BREAKFAST

526 54 0
                                    

Lucia sengaja menggerakkan pinggulnya agar penis dan pantat sasuke bergesekan.

Sasuke pun semakin horny menerima tindakan itu.

Setelah beberapa menit menjahili sasuke ,lucia sudah puas dan kembali tidur dalam keadaan tetap memeluk Sasuke.

Sasuke hanya dia di peluk oleh lucia dan tidak bergerak maupun mengeluarkan suara sekecil apapun.

Sasuke terus dalam posisi itu dan tetap terjaga sampai pagi hari sehingga ada lingkaran mata hitam di sekitar matanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di pagi hari lucia terbangun dari tidurnya yang nyeyak karena puas semalam menggoda sasuke. Lucia melihat ke sekeliling dan melihat Sasuke duduk di pojok ruangan dengan mata setengah terbuka ,matanya kosong dan ada lingkaran hitam di sekitar matanya.

Lucia melihat itu ingin tertawa tapi dia menahannya dan bertanya dengan nada tanpa dosa.

Lucia:"Sasuke kenapa kau duduk disana ? Dan kenapa kau memiliki lingkaran hitam di sekitar mata mu ?" Katanya sok polos dan tidak tau apa-apa.

Sasuke yang mendengar suara lucia langsung sadar dan berusaha bersikap tenang.

Sasuke:"Aku memang selalu duduk di sini saat bangun tidur. Aku bangun kecepatan itu saja." Katanya memberi alasan.

Lucia:"Apakah karena aku kau bangun terlalu cepat." Katanya dengan wajah khawatir dan merasa bersalah.

Sasuke yang melihat itu pun langsung berusaha untuk menenangkan nya.

Sasuke:"Bukan, ini bukan karena mu . Aku memang sering bangun kecepatan itu saja."

Lucia:"Benarkah itu ?"

Sasuke:"Iya itu benar, sudahlah jangan banyak bertanya."

Lucia,(hahaha dasar ,dia pikir aku tidak sadar apa kalok dia khawatir sama aku, mungkin mulutnya berkata tidak tapi matanya tidak bisa berbohong.)

Lucia:"Baiklah, kalau begitu akan ku rapikan futon mu ya."

Sasuke:"APA! Tidak usah ,biarkan saja di situ akan kurapikan sendiri nanti." Kata Sasuke terkejut dengan tawaran tiba-tiba lucia.

Sasuke sudah mencoba menolak tawaran lucia tapi lucia tetap bersikeras ingin merapikan futon sasuke.

Lucia:"Tidak apa-apa ,ini sebagai ucapan rasa terimakasih ku karena diizinkan menginap disini sekaligus maaf dari ku karena menginap disini dan membuat mu kurang nyaman."

Sasuke:"Kan sudah ku bilang ini bukan salah mu jadi kau tidak usah merapikan futon ku."

Lucia:"Tapi aku tetap merasa tidak enak jadi boleh ya aku merapikan futon mu."

Sasuke:"Tidak usa....."

Sebelum Sasuke bisa menyelesaikan kata-katanya , lucia sudah memotong ucapan nya.

Lucia:"KUMOHON~~~~~~~~" Katanya sambil menatap Sasuke dengan mata memohon.

Sasuke yang menerima tatapan itu tidak dapat menolak lucia.

Sasuke:"Baiklah ,kau boleh merapikan futon ku " kata Sasuke tak berdaya.

Lucia yang mendengar itu pun langsung tersenyum bahagia.

Sasuke yang melihat senyuman itu pun langsung merona dan memalingkan wajahnya agar lucia tidak melihat wajahnya memerah.

Lucia yang melihat itu pun berpura-pura tidak tau dan hanya tertawa dalam hati.

Lucia,(Hahahaha yaampun lihat lah dia melihat senyuman ku saja sudah merona, memang dia adalah mainan yang bagus.)

Lucia bergerak Merapikan futon Sasuke dan futon yang di pakai nya.

Setelah merapikan futon lucia dan sasuke pergi ke dapur karena lucia ingin berpamitan.

Saat di dapur disana ada mikoto yang sedang memasak untuk sarapan. Dan lucia langsung menyapa mikoto, sedangkan Sasuke hanya berdiri di belakangnya.

Lucia:"Selamat pagi tante." Sapanya

Mikoto:"oh lucia , selamat pagi juga, kenapa kau bangun cepat sekali ?"

Lucia:"Aku memang bangun jam segini kok tante."

Mikoto:" ooo ,kalau begitu kamu dan Sasuke duduk dulu di meja makan ya bentar lagi sarapannya siap kok."

Lucia:"Sebenarnya lucia kesini mau pamitan pulang tante."

Mikoto:"loh kok buru-buru, sarapan dulu ya."

Lucia:" Baiklah tante." Katanya tidak bisa melawan keinginan seorang wanita.

Mikoto tersenyum," Bagus, kalau begitu kalian berdua duduk dulu di meja makan ya."

Lucia:"Baik tante."

Sasuke:"Baik bu."

Sasuke dan lucia pergi ke meja makan untuk menunggu mikoto selesai memasak. Lucia tidak melihat ada fugaku dan itachi dan dia melihat kesekeliling ruangan.

Sasuke memerhatikan itu dan berkata," Ayah dan itachi nissan jam segini sudah pergi berpatroli di desa."

Lucia:"Oooo begitu, pantas aku tidak melihat mereka ."

Setelah percakapan singkat itu mereka berdua diam dan tidak ada yang berbicara.
Mikoto datang dan memecah kesunyian yang ada di meja makan.

Mikoto:" Sarapan sudah siap! Ini kalian sarapan yang banyak ya."

Mikoto membuat nasi goreng yang terlihat sangat lezat.

Lucia mulai memakannya dan dia terkejut dengan rasa dari nasi goreng yang sangat luar biasa.

Lucia:"Tante ini enak sekali!" Katanya dengan bersemangat karena makanan enak.

Mikoto:"senang mendengar nya, kalok enak makan yang banyak ya."

Lucia:"Pasti" sambil tersenyum bahagia.

Mikoto pun ikut makan dengan mereka.

Sasuke yang melihat lucia makan dengan lahap pun bahagia.

Sasuke,(Seperti nya lucia suka makan, lebih baik aku juga belajar memasak agar bisa membuat nya bahagia. Dia terlihat sangat menggemaskan saat makan.)

Bersambung.................

Become an Idol in Naruto world 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang