PET

947 63 0
                                    

Lucia:"Bukankah kau tadi bilang tidak ingin penis ku di dalam pantat mu, yasudah aku berhenti." Sambil tersenyum licik .

Kiba terkejut dan berkata,"Tidak, jangan berhenti tetap masuk kan penis mu dalam pantat ku."

Lucia:"Apakah begitu sikap mu saat meminta sesuatu."

Kiba langsung mengerti maksud lucia dan berkata.

Kiba:"Kumohon Tuan tolong kenjot pantatku sampai tuan puas."

Lucia senang mendengar itu dan mulai mengentot kiba lagi dengan ganas.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Lucia :" bagus , apakah kau suka ku kentot?"

Kiba:"ahhh ahhh i.....iya ahh aku suka di kentot sama tuan."

Lucia:"Bagaimana rasanya di kentot untuk pertama kali hah ,apakah kau suka ?"

Kiba:"ahhh ahhh ahhh s.....suk....suka , dikentot sama tuan sangat enak~~~~ ahhh"

Lucia mempercepat kenjotannya dan membuat kiba semakin merasa terbang ke langit.

Setelah 30 menit lucia merasa seperti akan cum jadi dia mempercepat kenjotannya.

Kiba yang merasakan kenjotan lucia semakin cepat merasa seperti akan pingsan karena kenikmatan.

Kiba:" ahh ahhh enak,enak sekali ahhhh ahhh lagi ,kenjot aku lebih keras ahhh."

Saat lucia akan cum, dia menekan penis nya lebih dalam dalam pantat kiba dan cum di dalam pantatnya sekitar 7 tembakan.

Kiba yang merasa ada sesuatu yang mengalir kuat di dalam pantatnya pun seketika juga cum sekaligus mengeluarkan kencingnya

Setelah cum lucia melepaskan kiba sehingga dia terjatuh di tanah. Tubuh nya bergetar dan dari pantat nya keluar sperma lucia yang sangat banyak.

Kiba dengan suara lemas berbicara,"Akhirnya selesai." Nada suaranya terdengar lega ,tapi kelegaan itu tak bertahan lama karena perkataan lucia membuatnya ketakutan.

Lucia:"selesai ? Apa maksud mu ? Ini baru permulaan."

Katanya menunjukkan penisnya yang masih berdiri tegak dan kokoh.

Lucia langsung mengangkat pantat dan menempatkan wajah nya di kubangan kecing dan spermanya yang bercampur dan mulai ronde 2.

Kiba hanya bisa pasrah dan menerima nasibnya harus melayani nafsu Monster lucia.

Setelah melakukan 4 ronde lagi akhirnya lucia berhenti dan menatap bangga perbuatan nya.

Kiba terlihat seperti lacur dengan lidah keluar, air liur mengalir dari mulutnya, pupil matanya ke atas sehingga terlihat putih nya, posisi kaki mengangkang dengan sperma mengalir dari lubang pantat nya dan banyak percikan sperma di seluruh tubuhnya.

Lucia membuat kursi dari mawar dan duduk lalu berkata,"bersihkan!"

Kiba yang mendengar langsung merangkak ke arah lucia dan menjilati penis Lucia lalu menghisap nya lalu di jialti lagi sampai penis lucia berih dari bekas sperma.

Lucia puas dengan kinerjanya dan berkata,"Bagus kau memang anjing yang pintar."sambil mengelus rambut kiba.

Kiba merasa bahagia kerena pujian dan elusan Lucia. Tanpa dia sadari dia sudah memiliki mentalitas budak tertanam di dalam pikirannya.

Lucia tersenyum melihat reaksi kiba dan berkata,"Bagaimana jika kau menjadi anjing ku saja, apakah kau mau ?"

Kiba langsung menjawab,"Mau aku mau tuan, tolong jadikan aku anjing mu."

Lucia tersenyum,"baiklah, tapi sebagai peliharaan ku kau harus selalu mematuhi perintah ku ,kau mengerti ?"

Kiba mengangguk,"Aku mengerti."

Lucia:"jadi perintah siapa yang akan kau dengarkan antar aku atau hokage ?"

Kiba:" Tentu saja perintah tuan!" Jawab nya tegas.

Lucia:"Kalau antara aku dan orang tua mu ?"

Kiba terdiam sejenak lalu berkata dengan tegas,"Aku pasti akan mengikuti perintah tuan!"

Lucia tersenyum lalu bertanya lagi,"Jika aku memerintahkan mu membunuh seluruh klan mu bagaimana ?"

Kiba terdiam, dia ingin menuruti tuannya tapi untuk membunuh klan nya itu terlalu berlebihan.

Sebelum kiba bisa memikirkannya lebih jauh lucia menginjak penisnya dan membuatnya mendesah dan menatap lucia.

Kiba:"Akan ku lakukan, akan ku bunuh seluruh klan ku jika itu yang diinginkan tuan." Katanya dengan mata penuh nafsu.

Lucia,(dasar bodoh, Sekarang di kepalanya hanya ada nafsu ,dia tidak membutuhkan keluarga nya lagi hahahaha.) Pikirnya jahat.

Lucia mengelus kepala kiba dan berkata,"Bagus kau memang peliharaan ku yang pintar."

Lucia terus menginjak penis kiba dan akhirnya kiba cum dan sperma nya menempel di kaki Lucia.

Lucia mengangkat kaki nya dan meletakkan nya di wajah kiba lalu kiba menjilatnya sampai bersih.

Karena merasa sudah cukup puas .lucia akhirnya membatalkan genjutsu nya.

Mereka kembali ke kenyataan dan kembali ke bentuk asli mereka yang berumur 4 tahun.

Lucia melihat kiba yang masih terbaring binggung dengan apa yang baru saja terjadi.

Lucia:"Kiba! Kemari!" Perintah nya.

Mendengar itu kiba langsung merangkak ke arah lucia. Setelah sampai di depan lucia dia langsung duduk seperti anjing , mengeluarkan lidahnya dan bernafas seperti anjing.

Lucia senang dengan peliharaan nya dan mengelus kepalanya

Lucia:"anjing pintar. Sekarang sudah malam lebih baik kau pulang saja, nanti akan ku panggil kau saat aku butuh."

Kiba:"Tapi tuan~~~~ ,aku ingin ikut dengan mu."

Lucia tersenyum lembut,"Saat ini belum bisa jadi kau harus berpura-pura tidak mengenal ku di depan umum. Tapi kau harus ingat siapa dirimu, mengerti ?"

Kiba mengangguk,"Baiklah tuan." Walaupun dia ingin ikut dengan tuannya tapi dia harus mengikuti perintah tuannya, dia tidak ingin tuannya benci kepada nya.

Kiba berjalan pergi untuk kembali ke rumah nya,dan saat bertemu dengan tuannya kedepannya dia harus berpura-pura tidak mengenalnya.


Bersambung.....................

Become an Idol in Naruto world 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang