Tiba-tiba ada suara ketukan di pintu kamar rawat,yang menggetuk adalah suster mai dan dia berkata,"maaf mengganggu percakapan kalian,aku di sini untuk memberi tahu bahwa bayinya sudah bisa di bawa pulang,tapi yui harus tetap di rumah sakit untuk sementara untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut"
Shisui:"memang ibu kenapa tante mai,apakah dia sakit"
Lucia,(seperti nya semua keluarga ku sudah kenal dengan suster mai)Mai:" Tidak kami hanya akan memeriksa nya lebih lanjut untuk memastikan bahwa tidak ada komplikasi dan aku menyatakan untuk membawa si bayi kerumah karena udara di rumah sakit kurang baik untuk bayi yang masih rentan"
Yui:"Itu benar , kalian bawa pulang dulu lucia ke rumah,aku tidak apa-apa,aku akan segera pulang saat sudah diizinkan oleh dokter"
Kagami:"Baiklah,aku akan membawa lucia pulang dulu ,besok aku akan kesini lagi ya"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yui:"Tenang saja ada banyak suster dan dokter di sini,aku pasti aman"katanya sambil tersenyum lembut.
Lucia,(Apa aku tidak akan melihat ibuku untuk sementara waktu,hah ini menyedihkan)Kagami, shisui, dan lucia yang digendong kagami berjalan keluar kamar rawat,dan saat di pintu kagami mengatakan,"jaga dirimu baik-baik ya,besok aku akan kesini lagi"
Yui tertawa kecil dan berkata,"Baiklah, hati-hati di jalan "
Kagami dan shisui:"Baik"
Selang tak berapa lama mereka sampai di daerah klan uchiha.
lucia,(wow jadi ini klan yang legendaris itu ya,baiklah mulai sekarang ini adalah klan ku juga,aku akan berusaha agar klan ini tidak hancur di masa depan oleh itachi,aku berjanji)Saat di perjalanan menuju rumah ku yang baru,ada seorang uchiha yang mendatangi kami atau lebih tepatnya ayah ku.
Sinobi uchiha:"Tuan kagami ,tuan fugaku mencari mu"katanya dengan sopan
Lucia,(seperti nya ayah ku cukup dihormati di klan uchiha)Kagami:"Baiklah, aku akan segera kesana setelah mengantar anakku ke rumah"kata kagami penuh dengan wibawa.
Sinobi uchiha melirik ku sebentar lalu dia berkata,"Baik ,saya akan menyampaikan nya ke pada tuan fugaku"dia membungkuk dan langsung pergi.
Setelah sinobi uchiha itu tidak terlihat ayah segera membawa aku dan shisui ke rumah setelah itu di pergi dengan wajah serius.
Lucia,(seperti nya ada masalah di klan,tapi apa ya?)Shisui:"Tenang saja dik aku pasti akan melindungi mu"katanya dengan percaya diri sambil mengelus kepala ku dengan lembut
Setelah itu shisui tidur di samping temat tidur lucia.
Lucia,(terimakasih nissan) pikir lucia agak senang karena ini pertama kali ada orang yang ingin melindungi nya.Tiba-tiba saat lucia hendak tidur ada suara robot terdengar di kepalanya,[Tuan rumah di temukan!,memulai proses instalasi....0%...........10%............43%............88%............99%.......100%
Instalasi selesai!
Sistem idol sudah terhubung dengan tuan rumah]Lucia,(suara apa ini , sistem idol ?, instalasi?,oh apa ini sistem yang ku minta pada dewa?,luar biasa,baiklah pertama aku ingin melihat status ku dulu.STATUS!!)
[Status:
Nama: Uchiha Lucia
Nama idol:-
Umur:12 jam
Afinitas:kristal dan magnet
Senjata:zanpakuto(Terkunci)
Blood line:uchiha (beginer)
Familiar: Butterflix(0 step)
Domination point(Dp):100
Slave:-
Statistik:
strength:1
Vitality:2
Agility:1
intelligence:10
Charm:15
Luck:11
Will:20
Cakra:30 (1:30 menit)
Skil:
Vokal:level 1
Rap:level 1
Dance:level 1
Angel visual:level 1
Booster cakra:level MAX
Butterflix Summoning:level 1
Succubus charm:level 1
Domination Aura:level 1Store:(Terkunci) ]
Lucia,(wow statistik str,agi,vit ku sangat rendah,ya walaupun statistik yang lain cukup tinggi mungkin ini yang namanya penyetaraan statistik.oh jadi nama familiar ku adalah butterflix ,nama yang cukup cantik dan keren ,aku penasaran bagaimana itu kelihatan nya.wow zanpakuto ku sudah ada tapi blm bisa ku gunakan,hah...aku harus segera membangkitkan mangekyou sharinggan milik ku.oh ada store juga tapi kenapa terkunci ya,hah menyebalkan.) setelah itu lucia menutup penel sistem nya dan mulai merasa mengantuk dan akhirnya tertidur tanpa dia sadari.
Keesokan paginya lucia terbangun karena lapar dan mulai menangis.
Lucia,(aaaaaakkuuuuu laaaaappaaaar!!!)
Teriaknya dalam hati sambil menangis kencang.Tak berapa lama kemudian shisui datang dengan tergesa-gesa sambil membawa susu dan langsung memberikan susu ke lucia.Shisui:"ini susu mu datang dik, jangan nangis lagi ya"kata shisui dengan lembut sambil menggendong Lucia dengan lembut.
Lucia,(Tarima kasih Nissan,aku juga tidak ingin menangis tapi aku tidak bisa menahan nya,aku ingin segera tumbuh besar)kata lucia dengan sedih di hati nya.Shisui:"Ayah juga dari semalam belum pulang-pulang,aku jadi khawatir jika ada masalah di klan"katanya dengan sedikit cemas di hati nya.
Tiba-tiba ada suara kuat dari pintu,shisui yang sedang menggendong lucia langsung pergi melihat nya.Ternyata itu adalah ayah mereka yang sedang menangis.
Shisui:"Ayah ada apa kenapa ?,kenapa ayah menangis"
Kagami:"shisui ... Ibu.... mu...."kata kagami dengan terputus-putus ,dia terlihat sangat tertekan.
Shisui:"Ibu kenapa yah,dia baik-baik saja kan?"kata shisui dengan rasa gelisah dan cemas di hati nya.
Lucia,(kenapa ayah menagis ?, perasaan ku jadi tidak enak)pikir nya cemas.Kagami memeluk shisui dan lucia dan berkata dengan sedih sambil menangis
Kagami:"Ibu kalian....Yui......dia meninggal"setelah mengatakan kabar buruk itu dia kembali menangis sambil memeluk anaknya.Bersambung..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Become an Idol in Naruto world 🌸
FanfictionLucia adalah pria yang terkenal dengan kebaikan nya ,dia selalu berbuat baik kepada setiap orang yang ditemuinya.Dia adalah mantan trainer idol yang hampir debut,tetapi dia gagal debut karena dia di vonis mengidam penyakit kanker jantung dan hidup n...