Lucia:"Baiklah dewa, aku sudah siap sekarang"
Dewa:"Baiklah sekarang aku akan mengirim mu ke dunia Naruto, semoga kau bahagia"kemudia tubuh lucia mulai memancarkan sinar terang.
Lucia:"Terimakasih atas semua bantuan nya dewa"setelah mengatakan salam perpisahan tubuh lucia menghilang.
Saat tubuh lucia telah menghilang wujud dewa yang awalnya nenek tua berubah menjadi wanita dewasa yang sangat seksi.
Dewa:"Aku harap kau bisa menyenangkan ku lucia ,aku tidak sabar menonton pertunjukan yang menarik"katanya sambil tersenyum misterius.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat lucia sadar dia ada di tempat yang gelap dan lengket,dan dia mendengar suara samar,"Tarik nafas yang dalam ,dan dorong!,sekali lagi dorong!"
Dia merasa ada yang menarik nya,(oh , seperti nya aku sedang di lahirkan,apa aku akan melihat ibuku,di anime aku tidak pernah melihat nya , seperti apa dia ya ,aku penasaran?.ayo ibu kau bisa!!!)
Takberapa lama lucia akirnya melihat cahaya tapi dia belum bisa membiasakan matanya untuk melihat,lalu tiba-tiba dia merasakan sakit di pantat nya karena ada yang memukulnya dan dia menangis dengan kuat,(siapa yang memukulku?!!!,dasar bajingan itu sakit sekali !!!)
Selagi lucia marah-marah suster yang memukul pantat nya berkata,(syukur lah yui anakmu lahir dengan normal dan sehat, tunggu sebentar aku akan membersihkan badannya dulu lalu kau bisa memeluk nya)katanya dengan tersenyum bahagia.
Yui:"Terima kasih mai,bisakah kau panggil kan kagami dan shisui mereka pasti juga ingin melihat anak dan adiknya)kata Yui dengan wajah pucat sambil tersenyum.
Mai:"Baiklah ,kau istirahat saja ya kau terlihat sangat lelah"katanya gak khawatir
Yui menggelengkan kepalanya dan berkata,"Aku baik-baik saja mai tidak usah khawatir"
Mai:"Baiklah jika kau berkata seperti itu" mai pergi untuk membersihkan badan lucia dan memanggil kagami dan shisui.
Di sisi lain lucia yang memperhatikan percakapan ibunya dan perwat yang bernama mai ini , sedang berfikir,(wah ibu ku sangat cantik pantas saja uchiha kagami menikah dengan nya, seperti nya perawat ini dan ibu ku berteman kalau begitu aku akan memaafkan mu karena memukul pantat ku)
Saat lucia sedang di bersihkan , suster mai menyuruh suster lain untuk memanggil kagami dan shisui.
Setelah lucia di bersihkan dia di bawa ke ruang ibu nya, di sana dia sudah melihat ibu nya bersama dua orang lain yaitu uchiha kagami{ayah ku} dan uciha shisui{abang kuissan},lalu suster mai menaruh lucia di samping yui lalu dia pergi keluar ruangan dan tinggal keluarga 4 orang di ruangan itu.
Shisui:"wah itu adik ku,dia sangat cantik, apakah dia wanita ?"tanya shisui dengan binggung.
Lucia,(nissan aku adalah seorang pria tulen!!)Kagami tertawa dan menjawab pertanyaan polos anaknya,"Tidak shisui dia bukan perempuan,dia itu bayi lakihlaki yang memiliki wajah cantik itu saja"katanya sambil tersenyum.
Lucia,(benar sekali ayah aku hanya cantik tapi aku tetap seorang laki-laki) pikir lucia sambil tertawa .Shisui:"wah dia tertawa lucu sekali"
Kagami dan yui tertawa melihat tingkah laku anak mereka.
Kagami:"kita namakan siapa anak kita yang cantik ini yui"katanya sambil tersenyum lembut ke yui.
Yui:"Aku memikirkan sebuah nama saat aku melihat wajah anak kita, bagaimana kalau kita beri nama dia nama lucia, uchiha lucia"
Kagami:"Tentu kau memilih nama yang indah untuk anak kita,mulai sekarang nama nya adalah uchiha lucia"
Shisui:"luar biasa jadi nama adik ku adalah lucia ,nama yang sangat indah"kata shisui dengan kagum.
Lucia,(wow jadi nama ku adalah uciha lucia sekarang, apakah dewa yang mengatur nya?,tapi lebih bagus begini aku lebih menyukai nama ku yang lama dari pada di beri nama baru)Tiba-tiba ada suara ketukan di pintu kamar rawat,yang menggetuk adalah suster mai dan dia berkata,"maaf mengganggu percakapan kalian,aku di sini untuk memberi tahu bahwa bayinya sudah bisa di bawa pulang,tapi yui harus tetap di rumah sakit untuk sementara untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut"
Shisui:"memang ibu kenapa tante mai,apakah dia sakit"
Lucia,(seperti nya semua keluarga ku sudah kenal dengan suster mai)Mai:" Tidak kami hanya akan memeriksa nya lebih lanjut untuk memastikan bahwa tidak ada komplikasi dan aku menyatakan untuk membawa si bayi kerumah karena udara di rumah sakit kurang baik untuk bayi yang masih rentan"
Yui:"Itu benar , kalian bawa pulang dulu lucia ke rumah,aku tidak apa-apa,aku akan segera pulang saat sudah diizinkan oleh dokter"
Kagami:"Baiklah,aku akan membawa lucia pulang dulu ,besok aku akan kesini lagi ya"
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Become an Idol in Naruto world 🌸
FanfictionLucia adalah pria yang terkenal dengan kebaikan nya ,dia selalu berbuat baik kepada setiap orang yang ditemuinya.Dia adalah mantan trainer idol yang hampir debut,tetapi dia gagal debut karena dia di vonis mengidam penyakit kanker jantung dan hidup n...