LOVE AND OBSESSION

1.1K 88 1
                                    

Lucia, (sistem mainkan musik 'LOOK WHAT YOU MAKE ME DO' dan aktifka skill vocal dan dance. "

[Skill vocal:(diaktifkan ), skill dance:(diaktifkan) ]

Lalu butterflix mengeluarkan musik dan lucia mulai menari seksi di intro lagu.

Sasuke:"hah.... hah...... hah.... hah"tanda sadar sasuke sudah horny.

Lalu lucia mulai ber nyanyi
"I don't like your little games
Don't like your tilted stage
The role you made me play of the fool
No, I don't like you

I don't like your perfect crime
How you laugh when you lie
You said the gun was mine
Isn't cool, no, I don't like you

But I got smarter, I got harder in the nick of time
Honey, I rose up from the dead, I do it all the time
I got a list of names, and yours is in red, underlined
I check it once, then I check it twice, oh!

Ooh, look what you made me do
Look what you made me do
Look what you just made me do
Look what you just made me-................
...................... "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Lucia sengaja memilih lagu yang bernada seksi sehingga sasuke lebih mudah jatuh dalam pengaruh nya.

Lucia bernyayi dengan seksi di tambah dengan tarian seksi membuat sasuke semakin horny.

Sasuke:"hah..... hah..... Aku menggiginkan nya, sangat menggiginkan nya. Aku ingin menyentuh tubuh nya. Aku harus memilikinya. "

Saat mulai bernyayi lucia melupakan keberadaan sasuke, dia hanya ingin bernyayi dari hati nya. Saat bernyayi lucia merasa sangat bebas dan bahagia. Dia tidak akan memperdulikan dunia di sekitar nya lagi.

Saat di akhir lagu sasuke akhir nya datang, tapi karena sasuke masih kecil dia tidak mengeluarkan sperma nya tapi dia masih merasa lemas.

Sasuke:"Ada apa dengan ku, kenapa aku merasa sangat lemah. Dan seperti ada sesuatu yang ingin keluar dari penis ku, tapi apa. "Katanya lemas tapi setelah itu dia melihat lucia dengan cinta dan obsesi.

Lucia kembali menggigat apa tujuannya saat dia berhenti bernyayi.

Lucia, (saat nya melakukan tahap terkhir dari rencana ku)

Saat sasuke tidak terlalu memperhatikan lucia karena keadaan yang baru pertama kali dia rasakan. Lucia melakukan segel tangan dan memerintahkan sistem.

Lucia:"Genjutsu:UTOPIA. Sistem aktifkan summoning Butterflix step ke 2."

[Summoning Butterflix :step ke 2 (diaktifkan) ]

Lalu tiba-tiba kupu-kupu di sekeliling lucia bekerumun di depan lucia, dan itu mengejutkan sasuke.

Sasuke:"Apa yang terjadi? "Pandangan nya mulai goyang.

Lalu saat kupu-kupu nya tersebar, pandangan sasuke berubah menjadi hamparan mawar pink dengan banyak pohon sakura yang lebat.

Sasuke:" A.... A..... A... Apa yang terj.... " kata-katanya terhenti saat melihat lucia yang sangat cantik dan didukung dengan pemandang sekitar. Lucia terlihat seperti malaikat.

Namun pandangan itu hanya terjadi selama 2 detik, lalu menghilang seperti tidak pernah terjadi.

Lalu saat pemandangan itu menghilang lucia juga mulai berjalan pergi keluar dari hutan. Sasuke yang melihat itu pun langsung mengikutinya tanpa berpikir 2 kali.

Lucia, (Seperti nya rencana ku berhasil, dengan begini aku sudah memilih cinta sasuke. Dengan aku langsung pergi itu membuat nya tidak dapat memikirkan alasan kenapa pandangan yang di lihatnya menghilang. Hehehehe Aku memang jenius.)

Saat sampai di rumah lucia pun langsung mengunci pintu nya ,Dan melihat sasuke juga pergi berjalan ke arah rumah nya dengan tatapan kosong. Setelah itu lucia pergi ke kamar nya untuk tidur.

Disisi lain sasuke telah sampai di rumah nya, dan berjumpa dengan ayah nya. Biasanya sasuke selalu bersikap sopan dengan ayah nya tapi setelah mengalami kejadian di hutan, dia tidak bisa memikirkan apapun selain lucia.

Fugaku:"Dari mana saja kau sasuke, kenapa baru pulang semalam ini? "

Tapi sasuke tidak menjawab pertanyaan fugaku malah langsung pergi ke kamar nya dan mengunci nya.

Fugaku:"Apa yang.....? " katanya heran.

Fugaku binggung dengan perilaku sasuke yang aneh, biasanya sasuke selalu menghormatinya dan selalu menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan fugaku pada nya. Tapi baru saja sasuke mengabaikan fugaku, itu membuat nya binggung.

Di dalam kamar sasuke tidur telungkup dan bergumam dengan suara rendah sambil memelintir pentil nya sendiri dan menggosok lubang pantat nya.

Sasuke:"lucia lucia lucia lucia lucia lucia....."

Lama kelamaan sasuke akhir nya tertidur karena mengantuk dan kelelahan.

Saat sasuke tertidur dia bermimpi bahwa lucia menyentuh tubuh nya dan itu membuat nya sangat senang dan ketagihan oleh sentuhan lucia.

Keesokan pagi nya dia di penuhi keringat dan langsung mandi untuk menghilangkan perasaan lengket di tubuh nya. Dalam hati dia telah membuat keputusan dan membulatka  tekad nya.

Sasuke:"Lucia harus menjadi milik ku. "

Bersambung............................

Become an Idol in Naruto world 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang