Shisui terdiam sejenak dan memikirkan bagaimana menggambarkan perasaan nya pada lucia dan akhirnya dia tau apa perasaan itu.
Shisui:"Lucia selama ini Nissan sudah jatuh cinta pada mu, aku tau ini salah tapi aku tidak bisa membohongi diriku lagi dan aku juga tidak mengharapkan balasan karena aku tau kita tidak mungkin bisa bersama. Tapi itu semua tidak apa-apa karena ada di sisi mu saja sudah cukup buat ku. I love you Lucia." Katanya sambil mencium punggung tangan lucia dengan romantis.
Shisui tidak mengatakan apapun lagi dan hanya menatap diam lucia. Dari matanya bisa di lihat cinta yang sangat dalam.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat tengah malam tepatnya jam 2 lucia sadar dan dia melihat shisui tidur di samping nya. Dan bertanya kepada sistem.
Lucia,( Sistem apa saja yang sudah terjadi saat aku pingsan ?)
[Saat tuan rumah pingsan ,shisui membangkitkan mangekyo sharingan milik nya dan dia juga telah menyatakan perasaannya pada tuan rumah.]
Lucia,(wow aku tidak mengharapkan dia akan menyatakan perasaannya tapi itu hal yang baik.Aku harus segera membuat nya menjadi budak ku sehingga aku bisa menghatilkan DP. Kalau begitu akan ku buat dia mau menjadi budak ku sekarang juga!)
Lucia memulai aktingnya dengan menutup matanya lalu menangis dan bergumam,"Nissan jangan tinggalkan aku, Jangan tinggalkan aku kumohon." Sambil menggoyangkan badannya agar terlihat seperti lucia sedang mimpi buruk.
Shisui yang merasakan pergerakan tubuh lucia langsung terbangun dan mendengarkan gumaman adiknya. Mendengar itu rasa bersalah shisui semakin besar dan dia langsung memeluk lucia.
Shisui:"Tenang saja nissan disini, nissan tidak akan kemana-mana ,kau bisa tenang." Katanya mencoba menenangkan lucia.
Lucia membuka matanya dan bertingkah seperti baru saja mengalami mimpi buruk dan langsung memeluk nissannya.
Lucia:"Nissan tolong jangan tinggalkan aku." Katanya dengan ekspresi wajah seperti akan menangis.
Shisui langsung mengusap kepala lucia dan mencium jidat dan kedua ujung mata lucia untuk menenangkannya," Nissan disini kok, nissan tidak akan meninggalkan mu, tidak akan pernah. Jadi jangan menangis ya ,nissan jadi sedih saat melihat lucia menangis."
Lucia:"Betulkah nissan tidak akan pergi ?"
Shisui:"Itu benar jadi kau tenang saja ya, nissan sayang dengan mu jadi mana Mungkin nissan meninggal amu."
Luca:"benarkah itu nissan, seperti apa rasa sayang nissan kepada ku."
Shisui terdiam sejenak dan berkata," Nissan sangat mencintai lucia, ya walaupun kita tidak bisa bersama."
Lucia:"Kenapa kita tidak bisa bersama nissan ?"
Shisui:" itu karena kita adalah saudara jadi kita tidak boleh bersama. Tapi tetap saja Nissan akan tetap disisi mu."
Lucia mengganti posisi badan nya dari tiduran menjadi duduk tentu saja dengan bantuan shisui.
Setelah duduk lucia menepuk lembut sisi di sebelahnya.
Shisui mengerti dan duduk di samping lucia tapi dia tetap menjadi jarak walaupun sedikit dan tidak memandang ke arah lucia tapi ke bawah.
Melihat itu lucia sedikit marah dan memerintahkan sistem.
Lucia,(Sial kenapa jadi seperti ini, aku harus segera memperbaikinya. Sistem aktifkan skill Angel Visual dan Succubus Charm.)
[Skill Angel Visual:(diaktifkan) dan skill Succubus Charm:(diaktifkan)]
Meletakkan tangannya di paha shisui dan mencubit kuat paha shisui.
Shisui:"Aakh" sambil secara refleks melihat ke arah lucia.
Saat shisui melihat lucia dia merasa kalau lucia sangat cantik dan sangat menggoda. Dia memiliki dorongan untuk memeluk dan mencium lucia tapi dia menahan nya sekuat tenaga, dia mengepal tangan nya dengan kuat agar dia tidak melewati batas nya.
Lucia melihat itu pun tersenyum menggoda dan membisikkan sesuatu di telinga Shisui.
Lucia:"Kau tidak perlu menambahkan diri S-H-I-S-U-I~~~~" sambil meniup telinga shisui.
Shisui yang mendengar rayuan dan godaan lucia telah menghancurkan pertahanan terakhir nya. Dan dia pun langsung horny dan memeluk lucia. Tapi dia masih menahan diri untuk tidak mencium.
Lucia yang di peluk oleh shisui dengan erat belum puas dan terus menggoda shisui.
Lucia menyentuh penis shisui yang masih di tutupi oleh celana dan meremas nya dengan kuat.
Shisui:"Aaakkhhh~~~~~!"
Lucia:"Bukankah sudah ku katakan untuk tidak menahan diri, kenapa kau masih menahan diri." Bisiknya di telinga nya sambil menatap tajam shisui.
Shisui yang mendengar itu pun secara tidak sadar merasa terintimidasi dan tidak ingin ditatap oleh Lucia seperti itu.
Shisui:"Ma.. maafkan aku lucia akh ja.. jangan marah ya." Katanya memohon.
Lucia mengguatkan remasan tangannya.
Lucia:"Kau tau apa yang harus kau lakukan kan~~~~"Bisiknya.
Shisui mengerti dan mendekatkan wajahnya ke wajah lucia ,dan akhirnya bibir mereka bersentuhan.
Lucia tidak puas dengan ciuman bibir saja dia menggerakkan tangan nya ke belakang kepala shisui dan menekannya untuk lebih rapat ke wajah lucia dan lucia menggerakkan lidahnya untuk masuk ke rongga mulut shisui sehingga ciuman mereka menjadi ciuman erotis dan tentunya saja lucia yang mendominasi.
Bersambung................
KAMU SEDANG MEMBACA
Become an Idol in Naruto world 🌸
FanfictionLucia adalah pria yang terkenal dengan kebaikan nya ,dia selalu berbuat baik kepada setiap orang yang ditemuinya.Dia adalah mantan trainer idol yang hampir debut,tetapi dia gagal debut karena dia di vonis mengidam penyakit kanker jantung dan hidup n...