Kagami:"Ayah tadi sudah berbicara dengan dokter,dan dia berkata lucia sudah boleh pulang hari ini,tapi kita masih harus menjaganya jangan sampai dia kelelahan kalau tidak dia akan collapse lagi"
Shisui:"Tenang saja ayah aku akan menjaga lucia dengan baik"
Kagami mengelus kepala shisui dan berkata," bagus lah, ayah akan mengandalkan mu "
Setelah mereka bercakap-cakap ,mereka pergi membawa lucia dari rumah sakit.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
★4 tahun kemudian...............
Di desa Konoha ,lebih tepatnya di salah satu rumah di klan uchiha terdengar suara,"nissan ayo cepat bangun,ayah telah menyiapkan sarapan."anak itu adalah lucia
Tak berapa lama seorang remaja umur 17 tahun keluar dari kamar nya dan memeluk lucia yang membangunkan nya .
Shisui:"selamat pagi lucia"katanya sambil memeluk lucia dan mencium aroma tubuh lucia dan berkata,"seperti biasa adikku Sangat imut dan harum."
Lucia:"nissan berhenti mencium aroma tubuh ku"kata nya sedikit jengkel dan mencoba melepaskan pelukan shisui, akhir-akhir ini kakak nya suka mencium aroma tubuh nya.
Shisui:"kenap!?"kata shisui sambil tetap memeluk lucia,"memeluk dan mencium adiknya sendiri adalah hak seorang kakak"
Lucia:"Tidak ada hak yang seperti itu,dan lagi pula aku tidak imut ,aku itu cantik!!)kata lucia dengan tegas.
Shisui terdiam,saat adiknya ini mulai bisa bicara dia selalu mengatakan dirinya itu cantik,(Apakah adik ku sangat tergila-gila dengan kencatikan) pikirnya dan berkata "Baiklah adik yang cantik, bolehkah aku memeluk mu dan menggendong mu?"kata shisui dengan mata anjing yang memohon.
Lucia terdiam,(sial kenapa nissan selalu membuat tampilan seperti itu,aku kan jadi tidak bisa menolak nya)pikir lucia dan dia berkata,"Baiklaha aku mengijinkan nissan melakukan nya"
Setelah mendengar itu dia langsung menggendong lucia dan membawanya ke meja makan.
Kagami yang melihat kedua anaknya datang langsung berkata,"Ayo makan , berhentilah main-main" katanya sambil tersenyum.
Shisui dan Lucia:"Baik ayah"
Mereka bertiga duduk di meja dan mulai makan.saat makan shisui melihat yukata yang di gunakan lucia dan berkata,"lucia apa tidak dingin jika memakai yukata , pakai lah kimono."
Kagami menambah kan,"kau bahkan tidak memakai yukata dengan benar,pakailah yukata mu sampai ke bahu mu jangan hanya sampai siku saja, nanti kau bisa masuk angin"katanya menasehati
Lucia menghela nafas dan berkata ,"Ayah,nissan sudah berapa kali ku katakan ini namanya fashion ini akan membuat ku kelihatan tambah cantik, ini seperti identitas ku,tenang saja aku tidak akan masuk angin."
Kagami dan shisui:"Baiklah terserah mu"mereka sudah pasrah sejak dulu mereka menasehati nya , tapi kalau soal pakaian yang di pakainya dia tidak pernah akan mendengar kan nasehat orang lain.
Saat lucia umur 2 tahun dia meminta kagami dan shisui harus menggenakan kimono dirumah,bahkan dia menentukan warnanya.untuk kagami ,lucia memilih warna jingga (Orange) dan tidak boleh warna lain.untuk shisui,lucia memilih warna hijau dan dia tidak boleh warna lain.sedangkan lucia dia berbeda dengan yang lain ,dia memakai yukata warna pink tua dengan obi berbentuk kupu-kupu di belakang nya, dengan posisi lengannya hanya sampai bahu saja .dan di dalam yukata dia memakai baju tanpa lengan dengan warna pink muda dan dia juga selalu membawa kipas giok berwarna pink peninggalan ibu nya.
Setelah makan kagami bicara.
Kagami:"Ayah mendapatkan misi di luar desa ,jadi mungkin ayah tidak akan pulang ke rumah paling cepat 3 hari dan paling lama seminggu."Setelah mendengar nya shisui langsung berkata,"loh gak bisa gitu dong yah,kan aku sudah bilang dari jauh hari kalok aku ada misi diluar desa besok,kalok ayah juga pergi siapa dong yang jagain lucia."
Kagami:"hah ,ayah juga paham ,tapi ini adalah perintah langsung hokage mana bisa ayah menolaknya,kamu paham kan"kata nya menjelaskan.
Shisui:"Aku paham,tapi bagaimana dengan lucia ?"katanya khawatir.
Lucia:"Aku tidak apa-apa kok, tenang saja,Ayah dan Nissan bisa melakukan misi dengan tenang, lagipula ini kan bukan pertama kali nya."
Kagami dan shisui:"Tapi......"
Lucia:"Apakah ayah dan nissan tidak percaya pada ku" dia berakting seperti akan menangis.
Ayah dan shisui yang melihat itu langsung berkata,"Tidak kami percaya kok"
Lucia:"Benarkah terimakasih",(hehehehe sudah kuduga kalian berdua tidak akan bisa menolak akting ku yang luar biasa.)
Lucia:"kalau begitu aku akan ke kamar ku dulu ya~~~~"
Kagami:"Baiklah"
Shisui:"yasudah pergilah"
Setelah lucia sampai di kamar dia langsung mengunci kamar nya,dan memanggil sistem.
Lucia:"Sistem buka status ku"
[Status:
Nama: Uchiha Lucia
Nama idol:-
Umur:4 Tahun
Afinitas:kristal dan magnet
Senjata:zanpakuto(Terkunci)
Blood line:uchiha ()
Familiar: Butterflix(0 step)
Domination point(Dp):100
Slave:-
Statistik:
strength:6
Vitality:8
Agility:10
intelligence:20
Charm:17
Luck:11
Will:25
Cakra:30 (1:30 menit)
Skil:
Vokal:level 2
Rap:level 3
Dance:level 2
Angel visual:level 3
Booster cakra:level MAX
Butterflix Summoning:level 2
Succubus charm:level 1
Domination Aura:level 1Store:(Terkunci) ]
Bersambung..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Become an Idol in Naruto world 🌸
Hayran KurguLucia adalah pria yang terkenal dengan kebaikan nya ,dia selalu berbuat baik kepada setiap orang yang ditemuinya.Dia adalah mantan trainer idol yang hampir debut,tetapi dia gagal debut karena dia di vonis mengidam penyakit kanker jantung dan hidup n...