EXCITING MORNING

479 38 0
                                    

Shisui mengangguk dan menggendong Lucia dengan gendongan tuan putri lalu berjalan pergi dari rumah sakit.

Di rumah shisui memasak makan malam untuk lucia sedangkan lucia sedang mandi.

Setelah lucia selesai mandi dia melihat makanan nya sudah masak dan makan malam bersama dengan shisui.

Setelah makan malam mereka pergi ke kamar lucia karena kamar lucia adalah kamar terbesar di rumah mereka. Mereka berdua memutuskan untuk tidur bersama karena hubungan mereka sudah menjadi budak dan tuan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Keesokan paginya lucia terbangun karena merasa ada seseorang yang menghisap penisnya.

Dia melihat ke bawah dan melihat shisui yang sedang mengisap penisnya dengan nafsu.

Lucia memegang kepalanya dan mendorong nya akar memasukkan penisnya lebih dalam.

Lucia:"Yaampun kau budak yang sangat bernafsu ya, di pagi hari kau sudah memberikan tuan mu Blowjob." Sambil tersenyum .

Shisui:" mmmmpph...."

Shisui tidak bisa menjawabnya karena mulutnya penuh dengan penis tuanya.

Lucia terus mendorong dan menarik kepala shisui sehingga penis nya masuk semakin dalam ke tenggorokannya. Semakin lama lucia semakin meningkatkan kecepatan nya dan saat dia ingin cum dia menahan kepala nya di selangkangan nya lalu dia cum di mulut shisui.

Lucia:" Telan itu jangan sampai ada yang tumpah. Jika ada yang tumpah aku tidak akan mengizinkan mu tidur dengan ku lagi."

Shisui yang mendengar itu pun langsung menelan semua sperma tuanya.

Entah mengapa shisui merasa bahwa sperma tuanya sangat nikmat dan dia ingin merasakannya lagi.

Lucia:" Bagaimana apa kau suka ?" Katanya dengan senyum licik.

Shisui:" Sangat lezat tuan ,ini adalah hal terenak yang pernah ku rasakan."

Lucia tersenyum puas dengan Jawaban shisui.

Setelah kegiatan pagi yang menggairahkan , mereka mandi bersama dan tak lupa lucia membuat shisui sampai 3 cum di kamar mandi.

Setelah mandi lucia memakai bajunya, dan saat shisui ingin memakai baju lucia menghentikan nya.

Lucia:" Berhenti!! Apa yang ingin kau lakukan ?"

Shisui:" Aku ingin memakai baju ."

Lucia:" Memang nya aku menyuruh mu memakai baju ?"

Shisui:" Tapi aku kan me....."

Lucia mengangkat tangannya sebagai tanda untuk shisui diam.

Lucia:" Ingat sekarang kau adalah budak ku ,jadi kau harus mengikuti semua perintah ku dan aturan-aturan ku, apa kau mengerti ?" Katanya sambil meremas penis shisui.

Shisui pun menggerang dan berlutut," A....aku mengerti, la.....lu apa saja aturannya ?"

Lucia:" Aturannya adalah
1.Kau tidak boleh memakai baju apapun di rumah kecuali kusuruh.

2.Kau tidak boleh berjalan di rumah tapi merangkak seperti anjing.

3.Mulai sekarang kau tidak akan makan di meja tapi di lantai seperti anjing.

4.Kau akan memakai apapun yang kusuruh.

5.Semua yang kau makan mulai sekarang akan di campur dengan sperma ku.

6.Kau akan kencing atau berak seperti anjing.

7.Kau adalah toilet daging ku mulai sekarang.

8.Selama di rumah atau hanya ada kita berdua kau harus memanggil ku 'Tuan' .

Apa kau mengerti peraturan nya ?" Katanya sambil menginjak penis shisui.

Shisui:"Akkkkhh a..aku mengerti akkkhh t...tuan. "

Lucia tersenyum puas dan berkata pada sistem.

Lucia:"Sistem beli 'ekor anjing dan collar' ."

[Ekor anjing(5 DP) dan collar(20 DP)=25 DP Apakah Anda ingin membeli nya ?]

Lucia:" Itu cukup mahal tapi yasudah aku beli."

Shisui binggung dengan siapa tuannya berbicara dan apa yang di bicarakan nya. Saat dia ingin bertanya di telapak tangan tuannya muncul benda seperti ekor anjing dan kalung anjing, dia terkejut melihat kemunculan benda-benda itu.

Lucia yang melihat ekspresi terkejut shisui hanya tersenyum kecil dan berkata.

Lucia:" Kau pasti terkejut dengan benda-benda yang muncul secara tiba-tiba ini kan ?" Sambil mengarahkan tangannya yang memegang benda yang di beli nya dari sistem ke arah shisui.

Shisui mengangguk,"Benar, dari mana munculnya benda-benda itu tuan dan dengan siapa kau berbicara tadi ?"

Lucia tersenyum," Tadi aku berbicara dengan sistem dan aku membeli benda-benda ini dari sistem." Katanya menjelaskan.

Shisui:"Sistem ? Apa itu sistem ?"

Lucia tertawa kecil,"Sistem adalah benda yang ku miliki dan bisa membuat aku bertambah kuat. Untuk menggunakan sistem aku membutuhkan Domination Point atau DP ,dan aku bisa mendapatkan DP saat budak ku membunuh. Sistem sangat penting bagi ku ,itu seperti nyawaku sendiri dan aku harus merahasiakan nya dari semua orang."

Shisui segera memahami apa itu sistem dan seberapa penting nya itu bagi tuannya dari penjelasan tuanya.

Shisui:"Lalu jika itu seperti nyawa tuan sendiri, kenapa tuan memberitahukan hal tersebut kepada ku ?"

Lucia:"Alasannya sederhana ,itu karena kau adalah budakku ."

Shisui:" Maksudnya ?"

Lucia :" Maksud ku adalah karena kau adalah budak ku jadi tidak mungkin kau akan mengkhianati ku kan ."

Shisui langsung menggelengkan kepalanya ," Tidak mungkin aku akan menghianati tuan ,tuan adalah hal yang paling berharga dalam hidupku." Katanya sambil mencium kaki lucia.



Bersambung.............

Become an Idol in Naruto world 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang