Shisui:"Mengerti tuan!! Aku pasti akan menyebarkan pil-pil ini ke ninja-ninja lain terutama ninja root."
Lucia tersenyum puas," bagus jika kau paham, kau harus menyebarkan pil ini sambil menyembunyikan identitas mu. Jika sampai identitas mu ketahuan maka rencana kita kedepan akan lebih sulit."
Shisui :" Aku pasti akan menyembunyikan identitas ku dengan baik tuan. Aku tidak akan mengecewakan anda tuan."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lucia:"oiya saat melihat-melihat toko aku menemukan sesuatu yang akan membantu mu dalam melakukan tugas dari ku kedepan nya." katanya sambil melakukan pembelian di sistem.
Shisui:"Apa itu tuan?" katanya penasaran.
Muncul sebuah cincin di tanggannya dengan batu merah berbentuk hati sebagai hiasannya.
[Bridge Heart Ring
Suatu relic dari 5 relic kerajaan Bridge. Cincin ini adalah relic milik salah satu jendral dari kerajaan Bridge yang sangat ahli menggunakan pedang.
Effek:
1.Dapat menggunakan skill 'Heart Form'.
2.Dapat menggunakan skill 'Heart Sword'.
3.Dapat menggunakan Skill 'Heart Management'
4.Dapat membuka status window pengguna.
5.Memberikan +20% str
6.Memberikan +10% Def
7.Memberikan +5% agt ]Lucia:" Wow ini memang pantas menghabiskan semua point ku,effek nya juga sangat luar biasa.Mari kita lihat apa saja kemampuan skill yang ada."
[Heart Form
Membuat pengguna dapat menggunakan Heart Armor dengan mengucapkan 'Heart'. Armor yang sama dengan yang digunakan oleh jendral Heart dari kerajaan Bridge.
Effek:
1.Meningkatkan pertahanan pengguna sebanyak 10 %
2.Menyembunyikan energi dan penampilan pengguna.
3.Meningkatkan kekuatan pengguna sebanyak 10 %][Heart Sword (Dapat berkembang)
Dapat memanggil Heart Sword yang digunakan oleh jendral Heart dari kerajaan Bridge.
Effek:
1.Dapat menggunakan Sword Aura dengan memasukkan energi pengguna ke dalam pedang.
2.Dapat menggunakan skill 'Slash'.
3.Meningkatkan kemungkinan serangan kritis sebanyak 5%.][Heart Management
Memberikan kemampuan kepada pengguna untuk membentuk pasukannya.
1.Defisi AS Heart {0/13}
2.Defisi TWO Heart {0/13}
3.Defisi THREE Heart {0/13}
4.Defisi FOUR Heart {0/13}
5.Defisi FIVE Heart {0/13}
6.Defisi SIX Heart {0/13}
7.Defisi SEVEN Heart {0/13}
8.Defisi EIGHT Heart {0/13}
9.Defisi NINE Heart {0/13}
10.Defisi TEN Heart {0/13}
11.Defisi JACK Heart {0/13}
12.Defisi QUEEN Heart {0/13}
13.Defisi KING Heart {0/13} ]Lucia:"Wow skill nya sangat luar biasa! Ini kau pasti akan menyukainya."
Lucia memberikan cincin itu ke shisui dan shisui pun Menerima nya dan langsung memakainya.
Saat shisui memakai cincin itu seketikan layar hologram muncul di depan matanya dan membuatnya terkejud.
Dia melihat ke arah lucia untuk bertanya apa yang ada di depan nya.
Lucia mengerti apa maksud dari tatapan shisui,"Itu adalah status window mu, disitu kamu dapat melihat semua kemampuan mu."
Shisui paham setelah penjelasan dari tuannya dan melihat status window milik nya.
[Status:
Nama: Uchiha Shisui
Nama idol:-
Umur:17 Tahun
Afinitas:Api dan Angin
Peralatan:Heart Ring
Blood line:uchiha (3 Tomoe)
Statistik:
strength:60
Vitality:38,5
Agility:63
intelligence:42
Charm:21
Luck:17
Will:45
Cakra:410(1:3 menit)]Shisui:"Seperti nya status ku lumayan kuat tuan."
Lucia:" Coba katakan pada ku yang kau lihat di status mu."
Shisui pun mengatakan semua yang dia lihat di status window nya.
Lucia:"Untuk seukuran ninja kau memang cukup kuat tapi untuk melaku rencana kita kau masih sangat lemah. Kau harus bertambah kuat dan merekrut ninja untuk masih defisi di bawah perintah mu. Apa kau paham ?"
Shisui pun sadar dengan rencana balas dendam mereka kemampuan nya masih sangat lemah dan dia perlu meningkatkan kemampuan nya.
Shisui:"Aku paham tuan!! Aku pasti akan bertambah kuat secepat mungkin dan lebih banyak membunuh orang agar tuan mendapatkan DP yang banyak untuk melakukan rencana balas dendam kita.
Lucia :"Bagus lah kalau kau paham. Sekarang kita bisa melakukan aktifitas kita."
Wajah shisui memerah mendengar perkataan tuannya. Tuannya benar-benar tahu cara untuk membuatnya bahagia.
Shisui:"Tentu saja tuan,guk guk" katanya mulai menggonggong
Lucia senang dengan tingkah shisui dan menciumnya dengan ganas.Mereka melakukan ciuman itu cukup lama dan Akhir nya berhenti saat shisui mulai kehabisan nafas dan dari mulut mereka ada air liur yang terhubung.
Lucia mengambil tali anjing di leher shisui dan membawanya ke kamar nya.
Sesampainya di kamar lucia langsung menanggalkan pakaiannya dan mereka berdua pun sudah sama-sama telanjang bulat.
Lucia duduk di pinggir tempat tidur ,"jilat"
Shisui paham dengan maksud tuannya dan langsung melakukan blowjob untuk tuannya.
Walaupun tuannya masih kecil tapi penis nya sangat besar dan selalu membuat shisui rindu ingin mengisap dan menjilat penis ini terus setiap hari oleh sebab itu sangat bahagia saat bisa memberikan blowjob untuk tuannya.
Bersambung.............
KAMU SEDANG MEMBACA
Become an Idol in Naruto world 🌸
FanfictionLucia adalah pria yang terkenal dengan kebaikan nya ,dia selalu berbuat baik kepada setiap orang yang ditemuinya.Dia adalah mantan trainer idol yang hampir debut,tetapi dia gagal debut karena dia di vonis mengidam penyakit kanker jantung dan hidup n...