Sasuke,(hehehe aku sangat bahagia bisa tidur bersama dengan lucia walaupun tidak di satu futon tapi tetap saja di satu ruangan.Ini hal yang sangat membahagiakan dalam hidupnya.
Lucia yang berada di belakang Sasuke melihat tubuh Sasuke bergetar dan menyadari isi pikiran sasuke.
Lucia,(Dasar bocah tengil lihat saja apa yang akan ku lakukan pada mu nanti. Akan ku buat kau terbang ke langit ketujuh.) Pikir lucia sambil menyusun rencana kedepannya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat Sasuke dan Lucia sampai di kamar mereka suasananya sangat canggung.
Sasuke,(Bagaimana ini!! Suasananya sangat canggung, seperti nya aku harus memulai percakapan agar tidak canggung lagi.)
Sasuke:"Kau bisa duduk dulu sambil menunggu itachi nissan mengantar futon."
Katanya berusaha untuk tidak terlihat tenang.Lucia menahan tawanya karena melihat telinga Sasuke yang memerah.
Lucia,(heh dasar sok keren ,di luar aja tenang tapi di dalam nya pasti udah panik. Lihat saja akan ku kerjain kau ya.)
Lucia:"ah baik terimaka~~~!"
Lucia membuat dirinya terlihat seperti jatuh kearah sasuke.
Sasuke secara refleks langsung menangkap lucia tapi dia juga terjatuh, sehingga posisi mereka adalah sasuke di bawah dan lucia di atas. Wajah mereka sedikit lagi akan bersentuhan. Sasuke bisa merasakan nafas lucia.
Secara tidak sadar penis sasuke pun tegang. Dan sasuke panik mencari solusi agar keluar dari posisi memalukan ini.
Sasuke:" lucia bisa kah kau minggir, aku ingin bangun." Katanya mencoba tenang.
Lucia:" ah maaf sasuke." Lucia bangkit dan menjaga jarak dari sasuke.
Sasuke pun langsung duduk untuk menutupi penisnya yang tegang agar tidak ketahuan.
Lucia:"Sekali lagi maaf ya sasuke, tidak tau kenapa aku sangat ceroboh hari ini."
Sasuke,(kalau begitu Aku lebih suka kalok kau ceroboh seperti ini setiap hari ,agar aku bisa terus menyentuh tubuh mu.)
Sasuke:"Tidak apa-apa kok ,tenang saja.)
Sasuke,(Malahan aku harus berterimakasih atas hadiahnya.)
Lalu situasi kembali menjadi canggung kembali.Setelah beberapa menit itachi datang membawa futon dan bantal untuk lucia.
Itachi:" lucia ini futon dan bantal kau bisa menggunakan nya."
Lucia mengambil futon dan bantal dari tangan Itachi.
Lucia:" terimakasih itachi nissan, aku jadi merepotkan."
Itachi:"Tidak kok tenang saja. Kalau begitu aku pergi ke kamar ku ya."
Lucia:"Sekali lagi terimakasih."
Itachi:"Sama-sama~~~"
Itachi menutup pintu kamar sasuke dan pergi ke kamar nya.
Sasuke:"Kau bisa menaruh futonnya di samping futon ku." Sambil menunjuk ke arah daerah kosong di samping futon sasuke.
Lucia membentangkan futonnya di samping futon sasuke.
Lucia:"kalau begitu aku tidur dulu ya sasuke."
Sasuke:"Baik."
Lucia langsung berbaring di futon dan mulai tidur.
Saat Sasuke merasa lucia sudah tidur lelap baru dia tidur juga di futonnya.
Saat jam 2 malam Lucia mulai melakukan rencananya.
Sebenarnya lucia dari tadi tidak tidur dia hanya berpura-pura saja agar Sasuke menurunkan kewaspadaan nya.
Lucia langsung berguling ke arah Sasuke yang tidir membelakangi nya dan memeluk nya.
Sasuke merasakan itu dan terbangun, dia terkejut melihat tangan lucia memeluk nya.
Sasuke,(A....a...apa yang terjadi kenapa bisa seperti ini, tapi aku tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan langka ini.)
Sasuke berusaha untuk tidak mengeluarkan suara apapun agar lucia tidak terbangun dan dia bisa menikmati momen ini lebih lama lagi.
Gerakan lucia semakin menjadi-jadi, kaki lucia juga memeluk lucia jadi pelukan lucia menjadi semakin erat.
Sasuke berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengeluarkan suara sedikitpun tapi di dalam hati dia sudah berteriak gila.
Sasuke,(Aaaaaaahhhhhhhhh gila, situasi ini sangat gila aku seperti berada di surg..)
Pikiran Sasuke terpotong karena merasa ada sesuatu yang keras dan besar di belahan pantatnya, walaupun di halangi oleh celana sasuke. Nafas Sasuke menjadi berat dan penisnya menjadi tegang kembali karena menyadari benda apa yang menempel pada pantatnya.
Sasuke,(ah ah ahhhhhh penis lucia sangat besar, aku sangat menginginkan nya. Kenapa harus ada celana yang membatasi kami bersentuhan. Ingin rasanya aku membuka celana ku sekarang. Tapi kalok aku begerak takutnya lucia akan bangun dan bukannya dapat yang ku inginkan malahan aku mungkin akan kehilangan momen indah ini, baiklah aku harus puas dengan apa yang kudapatkan sekarang dan jangan terlalu serakah.)
Lucia sengaja menggerakkan pinggulnya agar penis dan pantat sasuke bergesekan.
Sasuke pun semakin horny menerima tindakan itu.
Setelah beberapa menit menjahili sasuke ,lucia sudah puas dan kembali tidur dalam keadaan tetap memeluk Sasuke.
Sasuke hanya dia di peluk oleh lucia dan tidak bergerak maupun mengeluarkan suara sekecil apapun.
Sasuke terus dalam posisi itu dan tetap terjaga sampai pagi hari sehingga ada lingkaran mata hitam di sekitar matanya.
Bersambung.................
KAMU SEDANG MEMBACA
Become an Idol in Naruto world 🌸
FanfictionLucia adalah pria yang terkenal dengan kebaikan nya ,dia selalu berbuat baik kepada setiap orang yang ditemuinya.Dia adalah mantan trainer idol yang hampir debut,tetapi dia gagal debut karena dia di vonis mengidam penyakit kanker jantung dan hidup n...