part 13

1.5K 187 75
                                    

Leeteuk tidak pernah berhenti melihat jam tangannya. Proses syuting sudah selesai bahkan terbilang lancar. Timnya lebih dulu keluar dari permainan menemukan tongkat sihir. Kegelisahan Leeteuk tidak luput dari Shindong dan Yesung.

Dua orang itu saling berpandangan heran dengan Leeteuk yang sibuk sendiri. Seandainya mereka tidak memaksa Leeteuk mungkin mereka masih di taman bermain menunggu Kyuhyun yang entah kemana.

"Sudahlah Hyung! Kyuhyun pasti bersama Tim Heechul Hyung jangan khawatir disana juga masih banyak kru yang belum kembali. Lagi pula kemana anak itu kenapa tidak menunggu ditempat yang kau janjikan?"

"Dia tidak tahu apa-apa Shindong-ah. Kau tidak mengerti bagaimana jika Kyuhyun tersesat?!"balas Leeteuk tidak terima.

Hei! Saat ini mereka di Jepang negeri orang yang mana bahasanya berbeda tempatnya asing bagi Kyuhyun yang baru pertama kali berpergian keluar negri. Bagaimana bisa Leeteuk tidak khawatir?.

"Mereka datang!" seru Yesung melihat tiga mobil datang bersamaan.

Secepat kilat Leeteuk berdiri menghampiri mobil-mobil itu memastikan Kyuhyun-nya di sana.

"Tahan Hyung! Disini banyak kamera." peringat Shindong agar Leeteuk bersikap profesional.

Begitu sampai didepan mobil yang ditumpangi member Super Junior, Leeteuk mendapati raut terkejut mereka. Tentu saja karena Tim Heechul berlaku curang berpikir Tim nya akan kalah justru sampai di Hotel pertama kali.

"Kalian terlambat!" ejek Leeteuk sembari mengedarkan pandangan mencari Kyuhyun diantara para Kru.

"Bagaimana bisa kalian sampai lebih dulu?!" tanya Eunhyuk heran.

"Terimakasih pada Shindong yang menemukan Tongkat yang kalian sembunyikan!" sindir Yesung.

Shindong yang jeli dengan mudah menemukan tongkat yang disembunyikan diantara rak-rak buku. Tim Heechul seketika diam raut mereka menjadi panik namun mereka berusaha menyembunyikannya karena masih ada banyak kamera.

Karena pemenang Tim telah ditentukan, mereka mengadakan pesta sejenak. Kecemasan Leeteuk tidak bisa dibendung lagi saat tidak menemukan Kyuhyun diantara para Kru membuat dia tidak fokus bekerja. Member Super Junior yang menyadari hal itu mengabaikannya dan berusaha menutupi kecemasan Leeteuk didepan kamera.

*****

Senyum mengembang di wajah Kyuhyun begitu menyadari dia yang pertama kali keluar dari labirin. Ia melihat arloji di pergelangan tangannya, bukankah dia hebat bisa keluar dari labirin dalam waktu 25 menit.

Dengan perasaan bahagia dia menunggu didepan masuk labirin. Senyumnya masih mengembang bersiap melemparkan ejek-kan pada teman bodoh ayahnya. Ia bahkan bersenandung tidak sabar menunggu keluarnya Heechul dan yang lainnya.

Kakinya bergerak-gerak sendiri bingung sekaligus senang. Didalam benaknya sudah terdaftar banyak barang yang diinginkannya. Ugh jika begini dia tidak perlu ribut dan memaksa ayahnya saat meminta sesuatu.

Tanpa berpikir apapun Kyuhyun terus menunggu disana hingga melupakan janjinya bertemu Leeteuk ditempat yang sudah dijanjikan.

0o0o0o0o0o

"Dimana Kyuhyun?!"

Leeteuk bertanya tidak sabar pada member Super Junior lain saat para kru sudah pergi hanya meninggalkan mereka dan Yongsun. Sebenarnya ini permintaan Yongsun yang meminta waktu untuk member Super Junior melihat Leeteuk sudah kepalang khawatir.

"Dimana Kyuhyun?!"

Ulang Leeteuk saat tidak ada yang menjawabnya. Kyuhyun harusnya bersama mereka karena anak itu tadi mengirim pesan sedang di cafe bersama Tim Heechul.

Appa and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang