part 9

3.1K 316 52
                                    

Cast: Kyuhyun, Leeteuk dan member Super Junior.

.

.
Seperti biasa maaf jika banyak kesalahan dan typo tolong dimaklumi ne!
.

.

Selamat membaca!

Pancaran kagum terlihat jelas dari mata Kyuhyun saat memasuki gedung agensi Leeteuk bernaung. Gedung ini sangat mewah lebih mewah dari gambar yang tersebar diinternet.

Kyuhyun itu anak nakal, meski mendapat wejangan untuk menunggu didepan gedung. Nyatanya Kyuhyun masuk begitu saja berbekal ID Card Leeteuk.

Berkat ID Card ayahnya Kyuhyun bisa memasuki gedung ini lewat jalur khusus. Meski Noona Recepionist dan ahjussi security menatapnya curiga. Beruntung mereka tidak bertanya banyak hal dan membiarkannya masuk.

Kyuhyun berjalan kearah Lift menunggu sebentar sampai kotak besi itu terbuka, tujuannya adalah lantai tiga tempat ayahnya berada. Kyuhyun sudah bertanya pada Recepionist kata noona itu ayahnya disana untuk latihan.

'Ting!'

Kyuhyun masuk begitu Lift terbuka bersamaan dengan beberapa orang. Kyuhyun menyingkir kesudut Lift menyembunyikan diri dari karyawan perusahaan beruntung mereka mengacuhkannya.

'Ting'

Kyuhyun buru-buru keluar usai Lift berhenti dilantai tiga. Saat melihat sekitarnya Kyuhyun terhenyak melihat lorong panjang yang terdapat banyak pintu.

"Eotthokhae?"

Gumamnya kebingunggan, Kyuhyun kira setelah keluar lift dia langsung dihadapkan pada ruang latihan yabg besar. Nyatanya dia harus mencari dimana ruang sang ayah berlatih.

Samar Kyuhyun mendengar suara musik, mengikuti asal suara. Kyuhyun menempelkan telinganya pada pintu ingin mendengar suara didalam sana. Kyuhyun tidak tahu lagu dari group ayahnya, yang Kyuhyun tahu hanya Sorry-Sorry.

Dan sekarang ini Kyuhyun mendengar lagu itu. Tidak salah lagi sang ayah berada didalam sana. Tanpa pikir panjang Kyuhyun membuka pintu ingin menggejutkan Leeteuk. Kyuhyun tidak peduli Leeteuk marah, lagi pula tidak mungkin sang ayah akan memarahinya didepan banyak orang.

Namun.....

Kyuhyun mematung diambang pintu melihat keadaan didalamnya. Ini memang ruang latihan tapi Kyuhyun tidak melihat Leeteuk, yang dia lihat adalah anak-anak seusianya sedang berlatih dance.

🐧

🐧

Leeteuk duduk gelisah dikursinya. Dia sama sekali tidak fokus memperhatikan staff yang menjelaskan konsep comeback mereka.

Kegelisahan Leeteuk itu tidak luput dari perhatian member lain. Seberapa keras member lain mengabaikannya semakin terganggu mereka.

"Hyung bisakah tenang sedikit? Kau mengganggu rapat kita." celetuk Shindong tidak tahan.

Leeteuk memperbaiki posisi duduknya serta tersenyum minta maaf pada semua orang didalam ruang rapat.

Beberapa orang terlihat mendengus sebelum akhirnya kembali fokus menatap layar. Menyimak penjelasan salah seorang staff. Leeteuk mencoba tenang melihat Yongsun keluar ruangan secara diam-diam. Berharap saja tidak ada yang menyadari kepergian Yongsun.

Appa and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang