Cast: Kyuhyun, Leeteuk dan member Super Junior.
.
.
Seperti biasa maaf jika banyak kesalahan dan typo tolong dimaklumi ne!
..
Selamat membaca!
Kyuhyun terkikik dalam tidurnya saat merasa geli pada lehernya seperti digelitikki. Sesuatu yang membuatnya geli itu hilang dalam sekejap. Sekarang Kyuhyun merasa kakinya diendus selain itu seperti ada yang menjilatinya.Sedetik kemudian Kyuhyun membuka mata sadar ada yang menjilatinya. Takut-takut Kyuhyun melihat kearah kakinya ingin melihat apa yang menjilatinya. Jika benar dugaannya sesuatu itu adalah...
"HUWAAAAA!"
Kyuhyun sudah keburu berteriak saat melihat seekor anjing kecil berwarna putih menjulurkan lidah siap menjilati kakinya lagi.
"Hush-hush pergi kau monster jelek!"
Raung Kyuhyun histeris melempari anjing itu dengan barang yang berada didekatnya. Bukannya takut dengan tingkah anarkis Kyuhyun anjing itu justru menyalak keras semakin mendekati Kyuhyun membuat anak itu ketakutan.
"Huwaa Appa tolong!" teriaknya saat anjing itu mendekat.
'Drap! Drap!'
'Cklek'
'BUGH!'
"Yah! Apa yang kau lakukan?" bentak Leeteuk melihat Kyuhyun melempar bantal kearah anjing kesayangannya.
"Aigoo Koongie-ya gwencahana?"
Leeteuk segera menggendong anjingnya dan mengelusnya sayang. Takut terjadi apa-apa dengan hewan peliharaannya membuat Kyuhyun merengut tidak suka.
"Appa yang jatuh itu aku kenapa kau malah peduli dengan anjing jelek ini?" protes Kyuhyun.
Karena setelah melempar bantal Kyuhyun berniat kabur naas anak remaja itu justru jatuh tersandung selimut. Membuat Kyuhyun jatuh dari ranjang.
"Lihatlah! ini sakit!" Kyuhyun menunjuk dahinya sendiri yang terasa sakit.
Leeteuk menatap dahi Kyuhyun mendapati sedikit memar disana. Namun sedetik kemudian Leeteuk mengalihkan pandangannya tidak peduli, memilih melihat anjingnya kembali.
"APPA!" pekik Kyuhyun saat Leeteuk justru bersikap acuh padanya dan pergi keluar kamar.
"Dasar ayah tidak bertanggung jawab!" maki Kyuhyun sebelum Leeteuk hilang dibalik pintu kamar.
"Dasar anak durhaka!" teriak Leeteuk dari luar kamar membalas Kyuhyun.
Terdengar kekanakan sebenarnya karena mau-maunya meladeni Kyuhyun mengingat usianya yang sudah dewasa hampir menginjak kepala empat. Tapi siapa yang peduli soal usia saat kepalamu harus sakit seatap dengan anak sekurang ajar Kyuhyun.
Kyuhyun merenggut tidak suka mendengarnya. Kapan dia durhaka pada ayahnya hingga sang ayah berkata begitu. Justru Leeteuklah yang durhaka padanya karena tidak mau bertanggung jawab. Pikir Kyuhyun tidak tahu diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa and Me
FanfictionTidak ada yang lebih gila dari ini. Bagaimana bisa Leeteuk sekaligus leader Super Junior memiliki anak berusia 15 tahun. Oke itu mungkin tidak terdengar aneh mengingat dirinya sudah berkepala tiga lebih. Memiliki anak sebesar ini tanpa pernikahan si...