"Kyuhyun-ah!"
Refleks Kyuhyun mengalihkan wajah begitu tahu siapa yang memanggilnya. Kyuhyun kembali meneruskan langkah menyusuri kolam hotel.
Dia bosan di kamar, karena dia tidak jadi pulang dan takut kejadian kemarin terulang. Kyuhyun memilih berdiam di hotel dari pada dikerjai rekan se-group ayahnya lagi.
"Ee ini pertama kalinya kita bertemu tanpa Leeteuk Oppa Kyuhyun-ah." ujar Songhye mengikuti langkah Kyuhyun.
Masih dalam diamnya Kyuhyun mengabaikan Songhye. Kali ini ia memilih duduk di pinggir kolam seraya memasukkan kaki kedalam air sebatas lutut.
"Apa hari ini kau ada rencana Kyuhyun-ah?" tanya Songhye lagi yang diabaikan Kyuhyun.
"Bukankah membosankan berdiam diri di hotel saja kalau mau kau bisa ikut denganku keliling Tokyo. Hanya melihat suasana kota dan mencoba makanan Jepang."
"Tidak! Terimakasih." sahut Kyuhyun datar menatap pantulan dirinya di air kolam.
"Wae? Apa kau takut aku meninggalkanmu seperti yang dilakukan Heechul-ssi dan yang lainnya?" tanya Songhye membuat Kyuhyun menatap gadis itu tajam.
Dari mana wanita ini tahu Kyuhyun ditinggalkan Heechul. Oh bukankah itu jelas, pasti Leeteuk yang memberitahunya.
"Leeteuk Oppa yang menceritakannya semalam. Dia terus menyalahkan dirinya karena tidak bisa menjagamu. Sendirian ditempat asing pasti menakutkan ne Kyuhyunie." ujar Songhye prihatin mengelus kepala Kyuhyun.
Semalam Songhye sangat terkejut mendengar cerita Leeteuk. Tidak menyangka Heechul setega itu. Apalagi melihat Leeteuk tertekan dengan rasa bersalahnya membuat Songhye tidak tega.
"Apa yang kalian lakukan semalam?"
"Ne?!"
"Aku tanya apa yang kalian lakukan saat Leeteuk Hyung mendatangi mu semalam?" tanya Kyuhyun menatap Songhye serius.
Songhye meneguk ludahnya susah payah. Bagaimana bisa Kyuhyun tahu bahwa semalam Leeteuk ada di kamarnya. Songhye yakin semalam tidak ada yang melihat Leeteuk datang ke kamarnya.
"Aku tidak mengerti apa yang kau katakan Kyuhyunie." elak Songhye. Sekalipun Kyuhyun dekat dengan Leeteuk bukan berarti Songhye bisa mempercayainya.
Kyuhyun mendecih dengan jawaban itu. Apa ayahnya melakukan ini dan itu dengan Songhye. Jika benar, Kyuhyun akan sangat membenci ayahnya.
"Lupakan. Aku tidak menyukaimu jadi berhenti mencari muka di depanku jujur saja kau terlihat mencari perhatian Leeteuk Hyung lewat ku." cerca Kyuhyun.
Songhye menghela napas, tidak mengerti mengapa Kyuhyun terlihat sangat membencinya padahal menurut Songhye dia tidak pernah berbuat buruk pada Kyuhyun. Ini pun pertemuan ketiga mereka.
"Boleh aku tahu mengapa kau tidak menyukaiku Kyuhyun-ah? Apa aku pernah berbuat salah padamu." tanya Songhye lembut.
"Dengar tidak ada yang salah darimu. Aku hanya tidak suka kau dekat dengan Leeteuk Hyung."
"Kenapa kau tidak suka kami dekat?"
Jawaban Kyuhyun terang saja membuat Songhye penasaran. Bukankah aneh anak lima belas tahun tidak menyukai hubungan orang dewasa? Ketika seharusnya mereka tidak peduli dengan kisah percintaan orang sekitarnya.
"Tidak suka ya tidak suka. Berhenti menanyakan alasan." sahut Kyuhyun ketus.
Remaja itu beranjak dari pinggir kolam. Menyebalkan jika harus meladeni Songhye yang banyak tanya. Ayahnya juga kenapa memberi harapan pada wanita ini jadinya kan Songhye selalu mengejar ayahnya. Kyuhyun tidak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa and Me
FanfictionTidak ada yang lebih gila dari ini. Bagaimana bisa Leeteuk sekaligus leader Super Junior memiliki anak berusia 15 tahun. Oke itu mungkin tidak terdengar aneh mengingat dirinya sudah berkepala tiga lebih. Memiliki anak sebesar ini tanpa pernikahan si...