Cast: Kyuhyun, Leeteuk dan member Super Junior.
.
.
Seperti biasa maaf jika banyak kesalahan dan typo tolong dimaklumi ne!
..
Selamat membaca!
Kyuhyun menatap bosan layar televisi yang menampilkan acara komedi. Tidak ada yang bisa dia lakukan selain menonton TV sejak pagi. Mononton TV dan makan cemilan yang ada, membosankan sekali harinya. Remahan dan bungkus snack berceceran kemana-mana dan Kyuhyun terlalu malas membersihkannya.
Merebahkan diri disofa Kyuhyun menggunakan kedua tangan sebagai tumpuan kepala. Menatap langit-langit apartement, Kyuhyun sedang berpikir tentang statusnya. Kyuhyun sendiri ragu dengan pernyataannya semalam, entahlah setan mana yang merasukinya hingga Kyuhyun datang kesini mengandalkan foto dan cincin milik ibunya.
Seumur-umur Kyuhyun tidak pernah melihat wajah ayahnya. Saat ia kecil dulu, Kyuhyun ingat Ibunya bekerja di club malam membuat Kyuhyun tidak berani bertanya siapa ayahnya. Memangnya apa yang kau harapkan saat ibumu bekerja di sana. Apalagi mengingat hinaan orang sekitar pada ibunya semakin membuat Kyuhyun takut bertanya.
Kyuhyun pikir semalam dia akan diusir atau dilaporkan kepolisi karena penipuan. Ternyata tidak, ayahnya justru takut begitu dia mengaku anaknya.
Kyuhyun tertawa mengingat wajah pucat Leeteuk semalam saat tahu dia anaknya, apalagi dengan posisi terjengkang. Seharusnya Kyuhyun mengabadikan momen tersebut dan menjualnya pada media. Dia pasti mendapat banyak uang dari foto itu kekehnya.
Mata yang semula berbinar itu meredup saat Kyuhyun memikirkan hal lain. Bagaimana jika dia bukan anak Leeteuk, apa Leeteuk akan mengusirnya. Meski baru semalam bertemu rasanya berat jika Kyuhyun harus meninggalkan Leeteuk. Kyuhyun tidak punya tujuan selain kesini. Tidak ada kerabat, selama ini Kyuhyun hidup berdua dengan sang ibu. Dia takut sendirian.
Meski dia bukan anak Leeteuk. Kyuhyun akan minta belas kasihan lelaki itu untuk menampungnya. Kyuhyun tahu Leeteuk masih mencintai ibunya. Bagaimana Kyuhyun tahu? Kyuhyun melihatnya bagaimana lelaki itu menatap wajah ibunya dengan kerinduan. Dan Kyuhyun bisa memanfaatkan perasaan itu agar tidak pergi dari sini.
*****
"CUT!"
Leeteuk tersenyum lega saat kata itu terucap dari PD acara I Can See Your Voice. Senang karena syuting yang dia kira sampai malam justru berakhir cepat. Entah kenapa Leeteuk senang dengan berakhirnya syuting ini dan ingin cepat pulang. Biasanya Leeteuk akan malas jika syuting berakhir dengan cepat karena dia tidak tahu harus melakukan apa dirumah nanti.
Dihampirinya para kru, pembawa acara lain juga bintang tamu yang datang. Mengatakan mereka sudah bekerja keras, selesai dengan sapa menyapa Leeteuk kembali keruang tunggu. Disana hanya ada stylist-nya Leeteuk tidak melihat Yongsun. Apa manajernya belum kembali.
Mengambil ponsel Leeteuk berniat mengecek mungkin saja ada pesan atau panggilan dari manajernya namun tidak ada. Tiba-tiba rasa cemas meliputinya, menanti kabar sang manager. Bagaimana hasil tes itu kenapa managernya lama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa and Me
FanfictionTidak ada yang lebih gila dari ini. Bagaimana bisa Leeteuk sekaligus leader Super Junior memiliki anak berusia 15 tahun. Oke itu mungkin tidak terdengar aneh mengingat dirinya sudah berkepala tiga lebih. Memiliki anak sebesar ini tanpa pernikahan si...