part 15

1.1K 146 16
                                    

"HATCHU!"

Seluruh pasang mata kini fokus pada Kyuhyun yang baru saja bersin. Anak itu mengenakan mantel tebal jangan lupakan wajah merah karena demam.

"Ya! Gwenchana?" tanya Leeteuk memberikan Kyuhyun tisu.

"Sakit Appa!" rengek Kyuhyun.

Leeteuk menghela napas, tidak tahu harus berbuat apa. Salah siapa semalaman di kamar mandi hotel. Ngambek sih ngambek tapi ya tidak perlu menyusahkan diri dengan mengunci diri di kamar mandi. Jika sakit Leeteuk juga yang repot.

Suara Kyuhyun juga serak, semalam jika bukan karena ancaman Leeteuk mungkin Kyuhyun tidak akan keluar dari kamar mandi sampai pagi. Meski sudah diperiksa Songhye dan di beri obat Kyuhyun masih mengeluh sakit.

"Mana yang sakit?" tanya Leeteuk tidak tega melihat Kyuhyun tersiksa. Bahkan air mata keluar dari matanya karena demam.

"Tenggorokanku. Menelan ludah saja rasanya sakit sekali aku seperti mau mati." rengeknya.

Leeteuk memutar otak lalu menatap Songhye yang juga berada di ruang tunggu bandara VIP. Saat ini mereka sedang menunggu penerbangan kembali ke Korea. Beruntung saja disini hanya ada member SJ dan Songhye makanya Kyuhyun bisa leluasa merengek seperti tadi.

"Hye-ya apa kau tidak bisa memberinya sesuatu untuk meredakan rasa sakitnya?" tanya Leeteuk pada kekasihnya.

"Tidak bisa Oppa, dosis yang aku berikan sudah tinggi itu karena Kyuhyun terus mengeluh sakit. Bersabarlah mungkin sebentar lagi obatnya bekerja."

"Sudahlah Jungsoo anakmu saja yang manja. Lagi pula siapa suruh di kamar mandi semalaman." jengah Heechul.

Telinganya sakit mendengar rengekan Kyuhyun yang tidak ada habisnya. Jangan lupakan Leeteuk yang kepalang khawatir membuat orang lain ikut gusar padahal Songhye sudah menjelaskan Kyuhyun hanya masuk angin biasa minum obat lalu istirahat nanti sembuh. Tapi Leeteuk tidak mendengarnya dan heboh sendiri.

"Ayo keluar." Ajak Yesung melihat Yongsun datang. Tanpa diberitahu mereka semua tahu sudah waktunya penerbangan mereka.

Semua orang keluar satu persatu meninggalkan Leeteuk bersama Kyuhyun dan Songhye. Leeteuk menatap Kyuhyun sebentar karena dia tidak bisa keluar dari ruangan ini bersama Kyuhyun. Jadi Songhye menawarkan diri menemani Kyuhyun.

"Aku titip Kyuhyun Hye-ya."

"Hm. Oppa tenang saja aku pasti menjaga Kyuhyun." ujar Songhye lembut.

Sebelum pergi Leeteuk menatap Kyuhyun yang memejamkan mata. Tidak rela meninggalkan anaknya barang sebentar saja. Dengan berat akhirnya Leeteuk pergi meninggalkan keduanya.

Songhye yang melihat kepergian Leeteuk menghela napas sejenak. Ia menghampiri Kyuhyun dan menggoyang lengan anak itu pelan.

"Kyuhyun-ah ayo kita juga harus pergi dari sini." ujarnya lembut.

Kyuhyun membuka matanya yang langsung bertatap muka dengan Songhye. Wajahnya berubah masam usai menyadari hanya ada mereka berdua. Meski sudah diberitahu ayahnya dia akan check in dengan Songhye namun tetap saja Kyuhyun tidak suka.

"Tidak mau. Aku bisa sendiri."

"Jangan begitu ayahmu sudah menyuruhku untuk menemani mu jadi sekarang kau tanggung jawabku. Ayo kita pergi atau kau mau ketinggalan pesawat?" canda Songhye tidak ditanggapi Kyuhyun.

Anak itu berdiri dengan langkah menghentak meninggalkan Songhye. Tidak dipedulikannya wanita itu yang kerepotan membawa barangnya. Kyuhyun sungguh tidak suka Songhye. Kenapa sih wanita ini harus menjalin hubungan dengan ayahnya?.

Appa and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang