Cast: Kyuhyun, Leeteuk dan member Super Junior.
.
.
Seperti biasa maaf jika banyak kesalahan dan typo tolong dimaklumi ne!
..
Selamat membaca!
Kyuhyun menyembunyikan tubuhnya dibelakang Leeteuk. Tangannya meremas belakang kaos Leeteuk kuat sesekali mengintip kedepan melihat Heechul yang masih beradu tatapan tajam dengan ayahnya.
Apa dia membuat masalah untuk ayahnya?. Kyuhyun khilaf, dia boleh sedih dan marah pada Leeteuk. Tapi tidak seharusnya melampiaskan rasa marahnya pada teman sang ayah yang jelas tidak tahu apa-apa.
Heechul mendengus lalu menurunkan tangannya dirasa cengkraman Leeteuk sedikit mengendur. Tatapannya berubah sadis melihat Kyuhyun sembunyi dibelakang Leeteuk.
"Jangan membelanya Jungsoo. Anak itu tidak tahu sopan santun juga tata krama sudah seharusnya dia mendapat pelajaran. Dia menabrakku lebih dulu tanpa mau minta maaf dan lagi dia mengatai kita bodoh. Dasar anak kurang ajar!" umpat Heechul.
"Apa itu bisa menjadi alasanmu memukulnya?"
Pertanyaan Leeteuk itu membuat Heechul bungkam. Leeteuk menghela napas, sebenarnya dalam benak Leeteuk kecewa pada Kyuhyun. Anaknya boleh kurang ajar padanya tapi tidak orang lain.
"Dia masih anak-anak Heechul!" ujar Leeteuk getir.
"Dia memang masih anak-anak. Tapi aku yakin otaknya cukup waras untuk meminta maaf setelah menabrak orang!"
"Kau mengatainya gila?"
Leeteuk menatap Heechul tajam tidak terima sang anak dikatai tidak waras. Heechul menggidikkan bahu acuh.
"Aku tidak bilang dia gila. Tapi orang lain mungkin menganggapnya seperti itu. Dari wajahnya saja kita bisa melihat dia anak bermasalah tidak punya masa depan. Bagaimana bisa SM merekrut anak seperti ini menjadi trainee!"
"Kim Heechul!"
Leeteuk meraung keras mendengar Heechul terus memojokkan Kyuhyun. Kyuhyun tersentak mendengar Leeteuk meraung keras begitu pula Heechul dan member lainnya. Saat ini Leeteuk terlihat menakutkan dengan wajah dingin dan mata tajam bak predator yang siap memangsa hewan buruannya.
"Atas dasar apa kau menghinanya tidak punya masa depan? Berkacalah bagaimana dirimu dahulu baru kau boleh mengatainya!" desis Leeteuk tajam.
Heechul tertawa sinis, baiklah Heechul akui dimasa lalu dia bukanlah anak baik dan penurut. Tapi apa perlu Leeteuk mengatakanya demi membela orang yang tidak mereka kenal?. Seperti tersadar Heechul memandang Leeteuk penuh selidik.
"Ada apa denganmu kenapa kau begitu membelanya Jungsoo!" tanyanya memicingkan mata kearah Leeteuk.
Member lain yang mendengar ucapan Hrechul menatap Leeteuk intens membuat sang leader mati kutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa and Me
FanfictionTidak ada yang lebih gila dari ini. Bagaimana bisa Leeteuk sekaligus leader Super Junior memiliki anak berusia 15 tahun. Oke itu mungkin tidak terdengar aneh mengingat dirinya sudah berkepala tiga lebih. Memiliki anak sebesar ini tanpa pernikahan si...