"Woah!"
Kyuhyun berseru kagum melihat kamar hotel yang akan ditempatinya. Lebih tepatnya ini kamar Leeteuk, jangan dipikir Leeteuk menggunakan kamar yang disewa promotor konser. Leeteuk membayar sendiri kamar yang akan ditempatinya bersama Kyuhyun. Anak itu merengek tidak ingin pisah kamar.
"Istirahatlah. Besok kau baru boleh jalan-jalan jangan coba-coba keluyuran sendirian!" peringat Leeteuk.
"Iya! Eodie?" tanya Kyuhyun melihat Leeteuk ingin keluar kamar.
"Rehearsal. Sudah istirahat sana!" ujar Leeteuk.
Kyuhyun menatap Leeteuk prihatin. Bukankah mereka baru sampai tapi mengapa ayahnya tidak istirahat barang sejenak pun?. Sepertinya Kyuhyun harus memikirkan ulang tentang menjadi penyanyi usai melihat Leeteuk.
#####
Leeteuk menggeleng melihat kamar hotelnya sudah dipenuhi member Super Junior. Mereka ini, sepertinya tidak sabar menanti penjelasan darinya. Batin Leeteuk.
"Siapa dia Jungsoo!" todong Heechul begitu Leeteuk menutup pintu.
"Sudah kukatakan tadi di pesawat!" Leeteuk menjawab santai.
"Kami tahu. Tapi apa tidak aneh kau terlalu baik padanya sampai membawanya kesini bersamamu belum lagi membayar tiket pesawat dan kamar hotelnya!" debat Heechul.
Leeteuk menatap teman seusianya dalam. Sepertinya mereka memaksa Yongsun bercerita. Leeteuk menghela napas.
"Kalian ingin tahu yang sebenarnya? Baiklah aku ceritakan. Dia mengancam ku ingin memberitahu kakaknya kejadian di SM. Kau tahu aku tidak suka pertemanan ku rusak karena hal sepele jadi aku menawarkannya liburan ke Jepang!".
Semua member mendesah, tidak menyangka hyung mereka diperas dengan mudahnya. "Jadi kau diancam?" tanya Heechul.
Leeteuk mengangguk ragu, ini bukan ancaman hanya saja dia yang menawarkan sebagai sogokan. "T-tidak juga. Ini bisa dibilang jalan damai. Setelah ini aku dan Kyuhyun akan menganggap urusan kami selesai! Ini juga salahmu Heechul. Seandainya kau bisa mengontrol emosimu aku tidak akan mengeluarkan uang untuknya!" balas Leeteuk menyalahkan.
"Astaga! Hei Jungsoo aku tidak meminta mu berdamai dengannya. Anak itu bersalah. Salahkan takdirmu yang berurusan dengan anak kurang ajar itu!" Heechul berkata sengit tidak terima disalahkan begitu saja.
"Haish sudah-sudah aku rasa Leeteuk hyung ada benarnya. Sebaiknya kita memikirkan mau diapakan anak itu!" Shindong menengahi lelah juga jika harus berdebat sebelum konser.
"Maksudmu kita harus memberinya pelajaran hyung?" tanya Eunhyuk terkejut.
Bukan hanya Eunhyuk member lainpun sama terkejutnya terutama Leeteuk. "Aish jangan hyung itu bukan perbuatan baik dan Tuhan tidak akan menyukainya!" ucap Siwon tidak menyetujui.
"Berhenti membawa nama Tuhan Siwon. Kau pikir Tuhanmu itu menyukai anak kurang ajar itu. Sejak awal dia yang salah!" decak Heechul.
"Tuhan mengampuni kesalahan setiap hambanya. Tuhan juga..."
"Berhenti berceramah sialan. Jika kau ingin berceramah pergilah ke gereja!" umpat Heechul membungkam Siwon.
Member lain terkikik melihat wajah merana Siwon. Siapa yang bisa melawan Heechul yang seorang ateis huh?.
"lalu mau kita apakan anak itu?" Donghae mengeluarkan pendapatnya.
"Aishh!" Shindong mengusak kasar rambutnya. "Bukan itu yang aku maksud. Tapi apa yang akan dilakukan anak itu disini dia tidak bisa bahasa Jepang. Terlebih Leeteuk hyung membawanya secara dadakkan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa and Me
FanfictionTidak ada yang lebih gila dari ini. Bagaimana bisa Leeteuk sekaligus leader Super Junior memiliki anak berusia 15 tahun. Oke itu mungkin tidak terdengar aneh mengingat dirinya sudah berkepala tiga lebih. Memiliki anak sebesar ini tanpa pernikahan si...