Cast: Kyuhyun, Leeteuk dan member Super Junior.
.
.
Seperti biasa maaf jika banyak kesalahan dan typo tolong dimaklumi ne!
..
Selamat membaca!
Kyuhyun bangun tidak mendapati Leeteuk disisinya membuat Kyuhyun panik. Bagaimana jika Leeteuk marah lalu meninggalkannya. Kyuhyun segera keluar kamar dan bernapas lega melihat Leeteuk sedang menyiapkan sarapan.
"Aku kira Appa kabur dan lari dari tanggung jawab begitu saja." kata Kyuhyun begitu saja membuat Leeteuk menatapnya aneh.
Ini rumah Leeteuk mana mungkin dia kabur dari rumahnya sendiri hanya karena keberadaan Kyuhyun terlebih Leeteuk bekerja keras untuk membeli rumah ini. Konyol sekali jika dia kabur dan meninggalkan Kyuhyun dirumahnya sendiri. Memangnya Kyuhyun siapa? Oke dia bisa mengaku anaknya tapi belum ada bukti kuat bahwa Kyuhyun anaknya sungguhan.
Dan untuk tanggung jawab?. "Aku bukanlah orang yang melepas tanggung jawabku begitu saja." ujar Leeteuk ketus. Kyuhyun memutar bola mata malas menanggapinya. ya, ya, terserah ayahnya sajalah mau berkata apa.
Kyuhyun menarik kursi untuk duduk. Matanya berbinar menatap meja makan yang tersedia banyak makanan. Apa ayahnya sengaja membeli semua makanan ini untuk menyambut kedatangannya? pikir Kyuhyun percaya diri.
Kyuhyun mengambil piring dan mengambil berbagai makanan diatas meja. Kyuhyun langsung lapar saat pertama kali melihat makanan itu apalagi seharian kemarin Kyuhyun tidak makan apapun. Eh, Kyuhyun lupa semalam dia makan ramen meski hanya sedikit mengingat Kyuhyun keburu mengikuti Leeteuk yang ingin masuk kamar.
Leeteuk mendengus melihat Kyuhyun seperti orang tidak pernah makan. Makan dengan mulut penuh apalagi Kyuhyun terus berbicara mengekpresikan enaknya makanan itu. Melihat Kyuhyun makan seperti itu perasaan hangat muncul dihatinya, Leeteuk tahu Kyuhyun lapar karena sepanjang malam perut Kyuhyun terus berbunyi namun Leeteuk mengabaikannya.
"Kau tidak cuci muka Cho?" tanya Leeteuk sadar Kyuhyun baru bangun dari tidurnya.
Kyuhyun mengehentikan acara makannya dan menatap Leeteuk malas. Apa ayahnya harus menayakan hal itu saat dia tengah makan benar-benar tidak penting.
"Nanti setelah aku makan. Dan jangan memangilku seperti itu aku punya nama. Kyuhyun! namaku Kyuhyun. Apa susahnya memanggil nama anak sendiri. Aku ini anakmu jadi margaku bukanlah Cho lagi tapi Park. Park Kyuhyun." kata Kyuhyun lantang saat menyebutkan marga barunya. Terlihat anak itu bangga dengan marga Park yang disandangnya membuat Leeteuk mendengus.
"Terserah. Habiskan sarapanmu dan jangan lupa bersihkan meja makan setelah sarapan." pesan Leeteuk sebelum meninggalkan Kyuhyun sendirian.
Hari ini dia ada jadwal jadi harus segera bersiap sebelum manager datang. Dia tidak mau kena omel manager yang bertugas disaat manager lainnya ikut liburan bersama member Super Junior yang lain.
0o0o0o0o0o
Leeteuk mengecek isi tasnya takut ada barang yang lupa dia bawa. Hari ini dia hanya memiliki satu jadwal syuting namun tetap saja itu membutuhkan waktu lama jika syuting nanti tidak berjalan dengan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa and Me
FanfictionTidak ada yang lebih gila dari ini. Bagaimana bisa Leeteuk sekaligus leader Super Junior memiliki anak berusia 15 tahun. Oke itu mungkin tidak terdengar aneh mengingat dirinya sudah berkepala tiga lebih. Memiliki anak sebesar ini tanpa pernikahan si...