"Lo ngapain kabur ke rumah gue?" tanya Jaemin yang sedang berada di kamarnya bersama dengan Jeno.
Jeno merebahkan dirinya di tempat tidur Jaemin. Sementara sang pemilik kamar duduk di kursi belajarnya. Jaemin heran dengan Jeno yang ternyata pergi ke rumahnya.
"Gue udah percaya sama dia. Tapi dia malah ngobrol asik sama cowok lain," gumam Jeno.
Jaemin berjalan kemudian duduk di tepi tempat tidur. "Bre, dengerin gue. Apa salahnya Winter ngobrol sama temennya? Dia pasti juga gak mau kalo dikekang. Lo salah paham, Jen. Lagian lo ngapain main kabur-kaburan segala? Kayak bocil tahu gak."
"Ya gue kesel aja, Jaem. Lo gak tahu apa yang gue rasain. Meski dia cuma ngobrol sama temennya, tapi gue tetep sakit hati. Mereka kelihatan akrab banget lagi," tukas Jeno.
Jaemin menghela napas. "Wah, lo udah bucin level akut nih."
"Maksud lo?" tanya Jeno.
Jaemin berdiri dan berjalan menuju jendela kamarnya. Ia memandang keluar jendela. "Lo cemburu ngelihat Winter ngobrol sama temennya. Padahal mereka cuma ngobrol biasa."
"Ngobrol biasa? Lo gak lihat tadi mereka ngobrol asik banget? Bisa aja mereka ada apa-apa. Bisa aja temennya itu suka sama Winter. Gimana gue gak cemburu coba?"
"Bro, komunikasi itu kunci dari hubungan yang baik. Bisa jadi lo salah paham. Mendingan sekarang lo samperin pacar kesayangan lo itu dan bicarain baik-baik."
Ponsel di meja belajar berdering. Itu ponsel milik Jaemin. Segera saja sang empu melihat nama yang tertera di layar. Karina.
"Halo, Rin. Tumben lo nelpon. Kangen sama gue?" ujar Jaemin dengan senyumnya.
"Dih, pede banget. Gue nelpon lo karena gue mau nanya sama lo. Lo tahu Jeno lagi di mana gak?"
"Oh, kirain kangen sama gue. Tapi kalo beneran kangen gak papa sih."
"Jawab aja cepet!"
"Kalem, Rin. Gue cuma bercanda kok. Ini Jeno lagi di rumah gue. Kenapa emangnya?"
"Pantesan dari tadi dicariin gak ada. Kalo gitu tolong bujuk sahabat lo itu buat nemuin pacarnya sekarang!"
"Dari tadi juga gue udah nyuruh dia buat nemuin Winter. Tapi masih ngambek aja tuh kayak bocil." Jaemin melirik Jeno.
"Gue gak mau tahu. Pokoknya sekarang dia harus nemuin Winter!"
Panggilan ditutup oleh Karina. Jaemin berjalan menuju pintu kamar yang tertutup dan membukanya sambil menatap Jeno.
"Sekarang lo keluar, lalu samperin Winter."
"Sekarang?" tanya Jeno.
"Tahun depan! Udah sana cepet!" Jaemin memberikan jaket Jeno dan mendorong Jeno keluar kamar.
Jeno yang kebingungan hanya menurut saja apa kata sahabatnya itu dan pergi ke rumah Winter.
🌸🌸🌸🌸
Halo semua^^
Maaf bab ini pendek. Semoga kalian suka ya^^
Terima kasih🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCID DREAM 2: UNIVERSE
FanficSetelah mimpiku menjadi nyata, dia muncul kembali. Menggali semua yang telah terkubur dalam memori. Dia seperti bintang jatuh yang indah dan mengejutkan, namun dia terlihat di waktu yang salah. -Kim Winter #2 luciddream (7 Maret 2022) #3 weus (5 Jan...