WELCOME TO STILL THE SAME :)
Sebelum kalian lanjut, pastikan untuk vote dulu ya! Jangan jadi silent readers!
Dan jangan lupa tinggalkan kesan untuk part ini di kolom komentar :)For your information, yang belum baca Our Mansion (VSOO), bisa cek di work aku ya:)
Sudah completed dengan 50 part lebih. So, untuk yang belum baca silahkan baca dan tinggalkan vote ya:)JANGAN LUPA FOLLOW! SUPAYA KALIAN BISA TAU NOTIFIKASI DARI STILL THE SAME!
•••
💜💜💜
--••-- SELAMAT MEMBACA --••--
-------------------------------------------------
Eunha, perempuan mungil itu menuruni bis dan menginjakkan kakinya tepat di depan sebuah gedung yang begitu mewah dan besar. Kepalanya yang dilapisi topi berwarna hitam itu mendongak untuk menatap ujung tertinggi gedung yang sedang ia kagumi, benar-benar luar biasa hingga menyebabkan bibir merah mudanya beberapa kali memunculkan ucapan kagum "Daebak." Gumaman lirih itu telah mewakilkan sebesar apa gedung mewah yang ada di hadapan Eunha saat ini.'HYBE'
-We Believe In Music-"Ini benar-benar gedung tempat Jiehyo-ssi bekerja?" Perempuan itu melihat kartu nama yang diberikan Jiehyo, ia memegangnya dan membacanya dengan teliti. Setelah ia memastikannya, perempuan itu memasukkan kembali kartu tersebut dan perlahan melangkahkan kakinya menuju pintu masuk utama.
"Annyeonghaseyo."
Laki-laki dewasa yang tengah memakai setelan jas serba hitam dan nampak berjaga di depan pintu itu menoleh, ia menatap Eunha dari bawah hingga ke atas dengan tatapan mengintimidasi "Siapa kau? Apa kau bagian dari kumpulan Sasaeng yang baru saja pergi?"
Eunha mengikuti arah telunjuk laki-laki itu, ia melihat ada beberapa perempuan yang sepertinya sebaya dengan dirinya tengah bergerombol dan menatap tak suka dan penuh kemarahan pada laki-laki yang sepertinya bertugas menjadi bodyguard untuk menjaga pintu masuk itu.
"Mereka semua baru saja ingin memaksa masuk dengan brutal untuk bertemu artis kami, aku berpikir kau salah satunya dan menyamar seolah-olah menjadi orang baik."
Eunha dengan cepat menggeleng "Aniyo, aku tidak termasuk bagian dari mereka. Terlebih, aku bukan tipe orang yang menjadi penggemar berat dari beberapa idol! Aku tidak memiliki ketertarikan apapun pada hal seperti itu."
"Bagaimana bisa aku percaya dengan perkataanmu itu? Mungkin saja kau berbohong seperti Sasaeng pada umumnya."
Eunha lagi-lagi menggeleng dan menggoyangkan kedua tangannya "Aniyo Ahjussi, aku tidak berbohong, aku bukan Sasaeng atau apapun itu, aku kemari untuk menemui seseorang."
Laki-laki yang bertugas menjadi bodyguard yang saat ini ditugaskan untuk menjaga pintu masuk itu menatap Eunha dengan tajam dan menelisik, setelahnya ia menggeleng tegas "Kau tidak boleh masuk! Jadi pergilah!"
Eunha menatap bodyguard tersebut tak percaya "Kau tidak mengizinkanku masuk? Kenapa?"
"Pergilah!" Itulah yang diucapkan laki-laki penjaga itu tanpa menatap Eunha, ia memusatkan pandangannya untuk meneliti seluruh penjuru gedung dan memastikan jika semuanya aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same [EUNKOOK] On Going
Fanfiction(IDOL SERIES 2) "Maaf, tapi aku tidak bisa bekerja di sini jika harus menjadi penata rias dari Jeon Jungkook." - Jung Eunha. "Apa kau takut jatuh cinta padanya dan melanggar kontrak kerja kita?" "Tidak! Aku tidak akan pernah jatuh cinta padanya (Tep...