WELCOME TO STILL THE SAME
JANGAN LUPA VOTE, COMENT, DAN SHARE LINK CERITANYA!
SELAMAT MEMBACA
------oo------Setelah pintu rumah itu tertutup, Eunha, Sooyun dan juga Yoonji kini sudah ada di di ruang tamu . Kedua kakak beradik itu menatap ke arah sang ayah yang terlihat terus menatap ke arah pintu yang telah tertutup itu.
"Ada apa Appa? Kenapa kau melihat mobil Jungkook Oppa sampai seperti itu?"
Yoonji lantas mendongak menatap Eunha "Eunha-yya?"
"Nee?"
"Apa kau percaya jika mobil itu adalah mobil yang sama dengan mobil yang telah membuat Appa seperti ini?"
Sontak saja pertanyaan yang diajukan oleh Yoonji itu sukses menciptakan kerutan dan ekspresi bingung yang muncul di wajah Eunha serta Sooyun.
"Apa maksudmu Appa? Ada apa dengan mobil laki-laki itu?" Sooyun bertanya dengan kedua tangan yang bersedekap dada.
Yoonji menatap Sooyun sekilas, lalu ia kembali menatap Eunha, ia melihat dengan jelas kebingungan di raut wajah Eunha yang kini tengah menunggu jawabannya.
Namun Yoonji seperti tak tega jika harus angkat bicara setelah ingatannya tiba-tiba berputar tentang bagaimana raut kebahagiaan terpancar pada wajah Eunha ketika dirinya menyampaikan salam perpisahan saat mobil Jungkook mulai melaju pergi dari pekarangan rumahnya.
"Waeyo Appa? Kau mengenal mobil Jungkook Oppa?" Eunha kembali bertanya dengan wajah penasarannya.
Yoonji mengangguk pelan menatap Eunha yang membuat gadis itu sedikit terkejut hingga mengangkat kedua alisnya menatap tak percaya pada sang ayah "Bagaimana Appa bisa mengenali mobil Jungkook Oppa?"
Yoonji menatap sendu pada putri bungsunya itu yang terlihat sangat menantikan jawaban darinya, tangannya meraih tangan Eunha dan menggenggamnya sebelum akhirnya mulutnya terbuka dan bicara
"Mobil itu memiliki nomor polisi yang sama dengan mobil yang telah menabrak Appa dulu."
DEG
Bagai dihantam batu yang begitu besar hingga menghimpit ulu hatinya, perkataan Yoonji sukses membuat gadis Jung itu tak bisa bergerak sedikitpun, bahkan matanya tak berkedip dan lidahnya seakan keluh tak mampu untuk bicara.
Bukan hanya Eunha saja yang sukses terdiam tak berkutik, Sooyun serta Haeri pun reflek ikut terdiam tak berkutik mendengar ucapan Yoonji perihal mobil Jungkook yang ternyata memiliki nomor polisi yang sama dengan mobil yang telah menabrak kepala keluarga itu beberapa tahun lalu.
"Mworago Appa?" Sooyun menatap tak percaya pada Yoonji "Apa yang baru saja kau bilang itu benar? Mobil laki-laki itu sama dengan mobil yang telah menabrakmu dulu?"
Yoonji menatap Sooyun dan mengangguk "Appa masih ingat dengan nomor polisi mobil itu, dan Appa benar-benar terkejut ketika melihat mobil Jungkook. Nomor mobilnya benar-benar sama."
"Yeobo," Haeri memanggil suaminya itu "Kau mengatakannya dengan benar? Atau mungkin kau salah? Mungkin saja kau lupa dengan beberapa nomor hingga mengira jika nomor polisi mobil Jungkook sama persis dengan mobil yang telah menabrakmu beberapa tahun lalu." Seru wanita paruh baya itu yang berusaha mengingatkan suaminya agar bisa mengingat dengan baik nomor polisi dari mobil yang telah menabraknya dulu agar tidak salah untuk menduga.
"Kau dengar itu, hah?" Sooyun meraih lengan Eunha dengan tiba-tiba dan menatap tajam kearah adiknya itu "Laki-laki brengsek itu yang telah membuat Appa seperti ini. Dia yang membuat Appa menderita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same [EUNKOOK] On Going
Fanfiction(IDOL SERIES 2) "Maaf, tapi aku tidak bisa bekerja di sini jika harus menjadi penata rias dari Jeon Jungkook." - Jung Eunha. "Apa kau takut jatuh cinta padanya dan melanggar kontrak kerja kita?" "Tidak! Aku tidak akan pernah jatuh cinta padanya (Tep...