10. Toko Chanel

409 66 10
                                    

FYI, PART MASA SEKOLAH EUNHA JUNGKOOK SUDAH DI UDPATE DUA PART DI KARYAKARSA. DI SANA AKAN DICERITAKAN MASA AWAL MEREKA BERSAMA HINGGA PUTUS. SO, BAGI YANG INGIN BACA SESI ROMANTIS DAN SWEET, KALIAN BISA KUNJUNGI KARYAKARSA AKU (ekamj01) DAN BACA PART MASA SEKOLAHNYA .

JADI BAGI YANG NUNGGU KENAPA INI LAMA UP, KARENA NULISNYA GAK CUMA SATU DI WATTPAD INI AJA, TAPI JUGA DI KARYAKARSA, SO KALIAN HARUS SABAR!

OIYA, HARGA ONLY 2.000-,

SELAMAT MEMBELI DAN SELAMAT MEMBACA:)

---oo---











WELCOME TO STILL THE SAME :)

Sebelum kalian lanjut, pastikan untuk vote dulu ya! Jangan jadi silent readers!
Dan jangan lupa tinggalkan kesan untuk part ini di kolom komentar :)

For your information, yang belum baca Our Mansion (VSOO), bisa cek di work aku ya:)
Sudah completed dengan 50 part lebih. So, untuk yang belum baca silahkan baca dan tinggalkan vote ya:)

JANGAN LUPA FOLLOW! SUPAYA KALIAN BISA TAU NOTIFIKASI DARI STILL THE SAME!

•••














💜💜💜

--••-- SELAMAT MEMBACA --••--
---------------------------------------------------

Malam mulai datang, langit yang awalnya cerah kini berganti temaram bersama sinar rembulan yang menyinari. Nampak perempuan muda bertubuh mungil itu tengah berdiri di dekat sebuah toko dengan celana panjang kebesaran berwarna hitam serta mantel hitam milik Jungkook serta masker hitam dan topi dengan warna yang sama.

Sekarang Eunha benar-benar seperti seorang penguntit dari penampilannya yang serba hitam, namun inilah Eunha, semenjak dirinya menjadi pendiam maka dari itulah semua warna baju yang awalnya terang dan daily kini menjadi serba hitam dan mati.

Jika kalian bertanya kenapa Eunha memakai mantel milik Jungkook, maka jawabannya adalah karena dua mantel miliknya masih ada pada tempat penyucian khusus mantel dan belum sempat ia ambil karena memang antrian yang ia dapat cukup lama.

"Kau sudah lama?"

"Astaga kamchagiya." Eunha mengusap dadanya karena terkejut mendengar suara seseorang dari belakangnya. Ia menoleh dan menghela napas lega saat tau sosok yang baru saja mengejutkan dirinya itu "Astaga Nara-yya, kau benar-benar membuatku terkejut."

Nara tersenyum tipis "Maafkan aku karena membuatmu menunggu, ada beberapa urusan yang harus aku selesaikan dulu sebelum kemari."

Eunha mengangguk paham "Kau mengajakku kemari untuk membelikan Jimin-ssi sweater yang dia inginkan?"

"Nee, aku harus segera membelikannya sebelum barang itu terjual habis."

"Tapi kau baru saja sembuh dari sakit, bukankah lebih baik kau istirahat terlebih dahulu?" Eunha dapat melihat dengan jelas melalui mata perempuan Bae itu yang nampak masih satu serta wajahnya yang pucat pasi, ia bisa melihatnya meskipun Nara memakai masker "Wajahmu masih pucat."

Still The Same [EUNKOOK] On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang