11. Go To Paris

402 72 30
                                    

WELCOME TO STILL THE SAME :)

Sebelum kalian lanjut, pastikan untuk VOTE dulu ya! Jangan jadi SILENT READERS!
Dan jangan lupa tinggalkan kesan untuk part ini di kolom komentar :)

For your information, yang belum baca Our Mansion (VSOO), bisa cek di work aku ya:)
Sudah completed dengan 50 part lebih. So, untuk yang belum baca silahkan baca dan tinggalkan vote ya:)

Ada juga Part khusus untuk masa sekolah Eunha Jungkook yang bisa kalian cek di Karyakarsa :)

JANGAN LUPA FOLLOW! SUPAYA KALIAN BISA TAU NOTIFIKASI DARI STILL THE SAME!

•••









💜💜💜

--••-- SELAMAT MEMBACA --••--
---------------------------------------------------


Jungkook memasuki agensi dengan tangan kiri yang menggeret koper besarnya dan tangan kanannya memegang Ice Americano lalu menyeruputnya beberapa kali, sembari itu ia juga membungkuk pada beberapa staf yang  dijumpainya selama berjalan menyusuri gedung untuk segera menuju lift dan tiba di ruang kumpul para member serta staf BTS.

"Annyeonghaseyo Jungkook Sunbaenim."

Jungkook tersenyum lalu ikut serta membungkuk saat pintu lift terbuka dan menampilkan lima orang perempuan muda yang juga anggota dari Hybe Entertainment, sepertinya mereka baru saja menjalani masa training sebagai langkah sebelum menuju panggung debut.

Kaki Jungkook mulai memasuki lift tersebut dan berdiri di sisi kiri, hal itu mampu membuat lima perempuan muda itu bergegas memberikan tempat untuk Jungkook, bahkan saat ini kelimanya terlihat bergerombol dan berdesakan karena usahanya untuk memberikan tempat pada Jungkook.

"Kalian sedang training? "

"Nee Subaenim." Jawab salah satu perempuan yang berdiri di paling depan dekat pintu lift.

Jungkook mengangguk "Sudah berapa lama?"

"Baru lima bulan Sunbaenim."

"Oh masih sangat awal sekali, semoga kalian bisa menjalani masa training bersama-sama dan berhasil debut." Laki-laki itu menatap kelimanya sebentar sebelum akhirnya kembali fokus menatap pintu lift.

"Nee kamsahamnida Sunbaenim."

TING

Pintu tersebut terbuka, Jungkook dan kelima perempuan itu saling membungkuk untuk memberi hormat sebelum akhirnya laki-laki Jeon itu keluar dan berjalan menuju ruang kumpul. Langkahnya terlihat santai dengan mulut yang sibuk menikmati Ice Americano miliknya.

DRTTT

Sepatu besar berwarna hitam itu terhenti seiring getaran yang ia rasakan pada saku celana panjangnya, sontak Jungkook menghentikan langkahnya dan melepaskan kopernya untuk mengambil ponsel dari saku celananya. Setelah melihat layar ponselnya sekilas, dengan segera Jungkook menggeser pada icon berwarna hijau dan menempelkannya pada telinga kirinya.

"Yeoboseyo."

"Yeoboseyo Jungkook-ssi, apakah kau memesan satu kursi di sampingmu atas nama Jung Hyera?"

Still The Same [EUNKOOK] On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang