Part Sebelumnya...
Penuturan yang baru saja diucapkan Eunha itu mampu membuat Jungkook teringat akan sesuatu di masa lalu, karena tak ingin penasaran akhirnya laki-laki itu kembali bersuara "Bisakah aku bertanya padamu Hyera-yya?"
Eunha menatap Jungkook sekilas dan mengangguk sebelum akhirnya kembali fokus merapikan isi kotak kesehatan yang ia bawa "Nee, kau ingin bertanya apa?"
"Kenapa caramu mengobati luka sama persis seperti yang Eunha lakukan dulu?"
-----oo-----
WELCOME TO STILL THE SAME :)
Sebelum kalian lanjut, pastikan untuk VOTE dulu ya! Jangan jadi SILENT READERS!
Dan jangan lupa tinggalkan kesan untuk part ini di kolom komentar :)For your information, yang belum baca Our Mansion (VSOO), bisa cek di work aku ya:)
Sudah completed dengan 50 part lebih. So, untuk yang belum baca silahkan baca dan tinggalkan vote ya:)Ada juga Part khusus untuk masa sekolah Eunha Jungkook yang bisa kalian cek di Karyakarsa :)
JANGAN LUPA FOLLOW! SUPAYA KALIAN BISA TAU NOTIFIKASI DARI STILL THE SAME!
•••
💜💜💜
--••-- SELAMAT MEMBACA --••--
---------------------------------------------------
"ARMY!!""AAAAAAA!!"
"Thanks you so much for coming in here, Paris is one of the best cities that has a lot of sincere love for us BTS, please stay healthy and see you next time in next concert. I love you so much guys, bye."
Sebuah layar besar turun secara perlahan untuk menutup panggung setelah konser benar-benar berakhir dan para member sudah mengucapkan kalimat-kalimat yang ingin mereka sampaikan pada seluruh penggemar. Setelah layar besar itu benar-benar menutup keseluruhan sisi panggung, para member beranjak turun dari panggung dan berjalan menuju backstage dan mengistirahatkan tubuh mereka pada sofa empuk yang tersedia di ruang tunggu.
"Huft, aku lapar sekali." Celetuk Jungkook mengembuskan napasnya pelan dan memejamkan matanya sekilas setelah tubuhnya bersandar dengan nyaman pada sofa empuk yang tersedia.
"Eoh, bukankah tadi pagi kau sudah sarapan saat di hotel?"
Jungkook menggeleng menatap Jimin yang baru saja bertanya padanya "Aniyo, aku tidak sarapan."
"Kenapa?" Tanya Jimin yang sedang sibuk melepaskan tali sepatunya dan melepasnya untuk segera menggantinya dengan sandal agar kakinya bisa lebih banyak mendapatkan ruang dan udara.
Jungkook mengangkat kedua bahunya dan menggeleng kecil "Aku hanya belum lapar saat di hotel, jadi aku memutuskan untuk tidak sarapan."
"Apakah ada yang mau memesan makanan?" Jungkook bertanya pada member serta beberapa staf yang ada didekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same [EUNKOOK] On Going
Fanfiction(IDOL SERIES 2) "Maaf, tapi aku tidak bisa bekerja di sini jika harus menjadi penata rias dari Jeon Jungkook." - Jung Eunha. "Apa kau takut jatuh cinta padanya dan melanggar kontrak kerja kita?" "Tidak! Aku tidak akan pernah jatuh cinta padanya (Tep...