25. Perkara Baju Robek

410 52 15
                                    


WELCOME TO STILL THE SAME
⚛️

EH, VOTE DULU YUK SAYANG!
FOLLOW JUGA SUPAYA BISA DAPAT NOTIFIKASI PEMBAHARUAN PART!

SELAMAT MEMBACA
-------------ooo-------------


Eunha membuka pintu kamarnya dan berjalan lesu ke arah kasur empuk berwarna biru muda itu lalu merebahkan tubuhnya secara perlahan. Sejenak ia memejamkan matanya untuk merilekskan dirinya setelah seharian ini ia menyibukkan diri dengan pekerjaannya dan juga kegiatannya berbelanja di supermarket terdekat untuk membeli bahan makanan sebelum akhirnya pulang ke rumah.

Eunha mengambil napas lalu menghembuskannya perlahan "Aigoo, hari yang cukup melelahkan."

Setelah beberapa detik memejamkan matanya dan merebahkan diri di kasur, perlahan ia membuka mata dan bangkit lalu meraih tas kecil miliknya untuk mencari benda persegi panjang dengan logo apel dibelakangnya.

Ia membuka layar kuncinya dan berselancar pada aplikasi yang sering disebut sebagai galeri. Jari tangannya dengan lincah membuka album bertuliskan 'me' itu dan menggeser satu persatu foto hingga mampu membuat sudut bibirnya terangkat membentuk sebuah senyuman.

"Daebak, kenapa Yerin terlihat menggemaskan sekali di foto ini?" Gumam Eunha pelan diiringi senyuman yang menghiasi bibirnya ketika layar tersebut menampilkan foto tiga orang perempuan dengan memakai seragam sekolah yang sama, Yerin, Yuju, dan Eunha. Foto tiga orang yang menjadi sahabat baik itu saat ini terlihat begitu mengesankan untuk dikenang dan dipandangi lebih lama karena kisah-kisah yang telah tercipta dan perjalanan mereka bertiga yang tentu tak akan pernah dilupakan oleh Eunha.

"Eoh?" Gumam Eunha pelan ketika netranya menangkap dengan jelas gambar diri seorang laki-laki tampan yang bahkan sampai saat ini masih bertengger dan tersimpan rapi di galeri ponselnya.

"Kenapa aku masih menyimpan fotonya?" Eunha bertanya pada dirinya sendiri setelah matanya melihat potret dirinya dengan Jungkook ketika masih bersama dulu. Foto yang mampu menampilkan bagaimana dulunya mereka berdua tertawa lepas dan bahagia ketika keduanya sama-sama melemparkan toga sebagai tanda kelulusan mereka dan momen itu berhasil di jepret dengan baik oleh kamera milik Yuju saat itu.

Foto itu mampu membuat Eunha terdiam dan kembali membawa ingatannya pada masa-masa dulu saat dirinya masih bahagia bersama Jungkook, ia yang selalu diperlakukan layaknya ratu oleh Jungkook, dan ia yang selalu merasa beruntung karena memiliki kekasih seperti Jungkook.

Namun semua kisah manis itu harus usai akibat perbuatan yang dilakukan Jungkook padanya. Sikapnya yang tak jujur dan pergi begitu saja mampu membuat Eunha merasakan sakit pada ulu hatinya ketika dirinya tau jika kekasih yang dicintainya pergi meninggalkannya begitu saja tanpa memberikan penjelasan apapun.

"Astaga." Larut dalam lamunan masa lalunya, Eunha tersentak dan kemudian menggeleng beberapa kali dan memukul-mukul pelan kepalanya "Apa yang kau pikirkan Eunha-yya, itu sudah berakhir dan kau tak perlu mengingatnya lagi!"

Perempuan Jung itu mengambil napas dalam-dalam lalu menghembuskannya, ia melakukannya beberapa kali untuk merilekskan dirinya. Setelah itu, matanya kembali menatap ke arah layar ponselnya, maka dengan gerakan cepat tangannya menyentuh tombol pada ponsel tersebut hingga membuat layar itu kembali menampilkan wallpaper ponselnya dan meninggalkan galeri yang sempat membuatnya kembali mengingat masa lalunya.

Ia meletakkan ponselnya di atas kasur lalu bangkit dan berniat berjalan menuju meja riasnya, namun langkahnya terhenti ketika indera pendengarannya menangkap suara deringan pada ponselnya. Lantas, Eunha kembali mendudukkan dirinya di tepian kasur dan meraih ponsel miliknya untuk melihat siapa gerangan yang menghubunginya malam-malam seperti ini.

Still The Same [EUNKOOK] On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang