26. But I Still Want You

478 56 5
                                    

TERSEDIA TRAILER CERITA STILL THE SAME DI YOUTUBE.
YUK TONTON TRAILERNYA, DI AKUN YOUTUBE: ekamj01 (EMJ)
TERSEDIA TRAILER CERITA YANG LAIN JUGA GUYS.
AYO TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA YA :)

---oo---

WELCOME TO STILL THE SAME :)

EH, VOTE DULU YUK SAYANG!
FOLLOW JUGA SUPAYA BISA DAPAT NOTIFIKASI PEMBAHARUAN PART!

SELAMAT MEMBACA
-------------ooo-------------


"Eunha-yya?"

Perempuan Jung yang terlihat tengah memantau dari sebuah pintu di sudut ruangan itu lantas menoleh kebelakang ketika indera pendengarannya menangkap sebuah suara yang sudah tidak asing untuknya, itu adalah suara khas milik Kim Jiehyo yang saat ini tengah berjalan ke arahnya.

Perempuan Kim itu menepuk bahu Eunha dengan tatapan terfokus ke arah podium dimana di atas sana sudah ada tujuh laki-laki tampan yang sedang berbincang "Bagaimana bajunya? Apakah masih bisa diperbaiki?"

Eunha tersenyum dan mengangguk "Nee Eonnie, bajunya masih bisa diperbaiki. Dan jika dilihat, itu tidak berpengaruh besar pada penampilannya, bekas robekan itu hampir tak terlihat." Serunya dengan mata yang mulai kembali menatap ke arah podium, tepatnya pada punggung tegap Jungkook dimana saat ini laki-laki Jeon itu tengah mengenakan baju yang sempat robek karena kesalahannya beberapa saat yang lalu.

Jiehyo menghela napas lega dan ikut tersenyum menatap ke arah Jungkook "Kau benar sekali, baju itu seperti tidak pernah mengalami robek. Aigoo, aku harus memberitahu PD-nim untuk menaikkan gaji Soohee-ssi karena berhasil memperbaikinya sebagus itu."

Eunha menatap Jiehyo dan tersenyum kecil lalu ikut menganggukkan kepalanya "Cara kerja Soohee-ssi benar-benar luar biasa Eonnie, aku bahkan begitu kagum ketika melihat tangannya dengan cekatan memperbaiki robekan itu."

Jiehyo mengangguk setuju "Dia memang sudah dikenal baik sebagai orang yang sangat ahli dalam hal menangani kerusakan properti. Bahkan dia pernah mendapatkan undangan dari salah satu brand ternama yang secara khusus mengundangnya karena ingin melihat ketrampilan tangannya itu."

Eunha lantas melebarkan matanya untuk merespon ucapan Jiehyo itu "Wah Jinjja? Itu artinya dia benar-benar orang yang sangat berpengalaman dan mungkin menjadi yang terbaik pada divisinya."

"Tapi meskipun begitu, dia juga dikenal sangat galak. Dia tidak segan-segan untuk memarahi siapapun yang membuat kesalahan hingga merusak properti yang akan digunakan. Tapi bagaimana denganmu tadi? Apa kau dimarahi olehnya?" Seru Jiehyo melemparkan pertanyaan pada Eunha.

Perempuan Jung itu lantas menggeleng "Aniyo, saat aku mengatakan jika itu adalah perbuatan Jungkook, dengan seketika Soohee-ssi hanya tersenyum dan menerimanya lalu berkata jika dia akan memperbaikinya dengan cepat."

"Jadi kau benar-benar melakukan apa yang diperintahkan Jungkook padamu?"

Eunha mengangguk ragu "Nee, aku tau jika berbohong dan melempar kesalahan pada orang lain adalah hal yang tidak benar, tapi aku benar-benar sangat takut ketika pertama kali melihat wajahnya, hingga tanpa pikir panjang aku mengatakan jika itu adalah kesalahan Jungkook."

Jiehyo tersenyum kecil lalu mengusap pelan lengan Eunha "Tak apa, kau memang harus melakukannya, karena jika tidak maka kau akan dimarahi dan baju itu tidak akan diperbaiki dengan cepat. Maka yang terjadi adalah mungkin baju itu tidak bisa dipakai Jungkook untuk besok pagi karena Soohee-ssi pasti tidak segera memperbaikinya jika kerusakan itu disebabkan oleh staf maupun Coordie."

Still The Same [EUNKOOK] On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang