WELCOME TO STILL THE SAME
JANGAN LUPA VOTE, COMENT, DAN SHARE LINK CERITANYA!
SELAMAT MEMBACA
------oo------Pagi telah tiba, langit mulai berwarna biru cerah dengan sinar terik dari sang surya yang kini terasa menembus kulit orang-orang yang telah mulai beraktivitas di pagi hari ini. Mereka mulai melakukan aktivitas mereka masing-masing, mulai dari bekerja, berangkat sekolah dan lainnya.
Seperti halnya dengan tujuh orang laki-laki yang telah dibagi menjadi tiga dan empat untuk berada di dalam dua mobil yang tengah melaju menuju agensi pagi ini. Semuanya nampak terdiam dengan pikiran mereka masing-masing, ada Jungkook, Namjoon dan Seokjin yang termenung melamun, ada Jimin dan Hoseok yang bermain ponsel dan ada Taehyung serta Yoongi yang sibuk mendengarkan musik melalui earphone milik mereka.
Namun seketika aktivitas mereka terusik setelah dua mobil itu memasuki area depan agensi yang ternyata telah terdapat banyak orang berkumpul disana dengan membawa beberapa spanduk yang bertuliskan 'Jungkook Penjahat', 'Jungkook harus dihukum', 'Jungkook menipu penggemarnya dengan berpura-pura baik', 'Minta maaflah pada keluarga korban yang kau tabrak!'
Mereka semua bersorak meneriaki nama Jungkook dengan mengolok-oloknya dan menyebutnya dengan kata-kata buruk yang sangat tidak pantas dilayangkan pada orang lain.
Ada juga beberapa karangan bunga kematian yang ditulis dengan nama Jungkook didalamnya dan diletakkan didepan gedung agensi tersebut. Dan tentu saja hal itu membuat para member meremas terkejut dan syok melihatnya, terutama Jungkook yang terlihat begitu kaget dengan kerumunan pagi ini yang kompak menyebutnya sebagai laki-laki jahat dan telah menipu penggemarnya.
Bahkan Taehyung dan Yoongi sampai harus membuka matanya dan melepaskan earphone mereka ketika mendengar sebuah hantaman cukup keras mengenai kaca mobil mereka yang ternyata itu adalah buat tomat yang sengaja dilemparkan oleh orang-orang saat mobil mereka melintas.
BUG BUG BUG
"Yakh, apa ini?" Seokjin menatap panik pada kerumunan di sekitarnya dan juga merasa kaget ketika tiba-tiba kaca mobilnya itu dilempar oleh buah tomat yang tepat berada didepan wajahnya yang tengah menatap melalui jendela dalam mobil yang ditumpanginya.
"Siapa yang mengizinkan mereka melakukan hal seperti ini? Ini adalah pencemaran nama baik." Namjoon ikut angkat bicara dan menatap sekitar melalui kaca jendela yang tertutup.
"Yakh, bukankah mengirim karangan bunga kematian untuk orang yang masih hidup adalah ilegal? Ini kejahatan, ini tindak kriminal." Taehyung juga ikut berseru setelah menatap karangan bunga yang berjejer didepan agensi.
Jika kakaknya semua sibuk memprotes, maka berbeda dengan Jungkook yang diam sembari menatap kerumunan itu yang masih setia meneriakinya dan memakinya.
"JUNGKOOK MENIPU KAMI! JUNGKOOK BERPURA-PURA BAIK!"
"DIA ADALAH KRIMINAL!"
"DIA LAKI-LAKI JAHAT!"
"DIA HARUS DIHUKUM!"
"KELUARLAH DARI BANGTAN! KAU TIDAK PANTAS BERADA DIANTARA LAKI-LAKI BAIK LAINNYA!"
"KELUARLAH DARI BTS DAN PERGILAH JUNGKOOK-SSI!"
"KAMI MEMBENCIMU! KAMI TIDAK MENYAYANGIMU LAGI! KAMI TIDAK MENCINTAIMU LAGI!"
"KAMI HANYA MEMBENCIMU!"
Teriakan-teriakan itu kini memenuhinya telinga Jungkook dan membuat hatinya merasa sedih dan kecewa karena kini penggemarnya dengan terang-terangan menyebutnya sebagai penipu dan mereka juga mengaku sudah tidak menyayangi dan mencintainya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same [EUNKOOK] On Going
Fiksi Penggemar(IDOL SERIES 2) "Maaf, tapi aku tidak bisa bekerja di sini jika harus menjadi penata rias dari Jeon Jungkook." - Jung Eunha. "Apa kau takut jatuh cinta padanya dan melanggar kontrak kerja kita?" "Tidak! Aku tidak akan pernah jatuh cinta padanya (Tep...