The Most Beautiful Gift
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒💘🐧} ^^••||
[Happy Reading]
π•••π
Tolong ceki² typonya ya 👀
Cukup panjang dan mungkin membosankan. Tapi tabir sedikit terbuka 🙃
2200 kata 🥱
***
Hari perayaan perusahaan Kyungsoo bekerja pun akhirnya tiba. Wanita itu sedang bersiap-siap-, dengan pakaian sederhananya. Sementara itu-, putrinya juga melakukan hal yang sama. Bedanya-, ia bersama sang kakek. Karena-, Kyungsoo sering sekali merias Rora asal-asalan. Membuat bocah berpipi gembul itu sering protes. Rora mengatakan selera ibunya terlalu kekanak-kanakan. Padahal kan-, memang dia masih anak-anak. Kyungsoo menyerah-, dan membiarkan Rora melakukan apapun yang ia mau.
Ceklek--,
"Mommy--, panggil si bocah bawel pada sang ibu.
"Eum-, sahut Kyungsoo sedikit acuh. Tuan Doh menggeleng pelan. Rora berlari menuju ke arah Kyungsoo.
Sraat-!
"Ampun nak-, Kamu kenapa narik mommy begitu hum? Lihat ini lipstik mommy jadi berantakan." Ucap Kyungsoo dengan nada lembut. Ia tidak bisa memarahi Rora. Apapun kesalahan si kecil itu.
"Hihihi--, si bayi bawel itu malah térkekeh geli, melihat riasan wajah Kyungsoo yang berantakan. "Mommy cepeyti badut. Yucu cekali-," entah itu pujian-, atau hinaan yang Kyungsoo dapatkan dari putrinya. Ia memilih acuh-, dan memperbaiki riasannya.
"Mommy--, ia kembali memanggil Kyungsoo sembari menarik pelan gaun yang Kyungsoo pakai. "Eum--, sahut Kyungsoo tanpa menoleh ke arahnya. "Yoya cantik gak pakai baju pyincecc ini?" Tanyanya berharap mendapatkan pujian dari sang ibu.
Kyungsoo menoleh-, lalu mengamati putrinya dengan tatapan dalam. Kepalanya menggeleng pelan-, "Enggak cantik. Cantikan mommy ke mana-mana." Jawabnya santai-, tak perduli dengan wajah Rora yang tiba-tiba masam. Mata bulatnya berkaca-kaca. Ia melirik ke arah sang kakek-, seakan meminta pembelaan.
"Kamu ini-, suka sekali menjahili anak sendiri." Tegur tuan Doh, lalu menggendong Rora. "Cucu kakek cantik banget. Lebih cantik dari pada mommy. Rora pemenangnya-, dan mommy kalah." Pujian sang kakek membuat senyum Rora mengembang indah.
Kyungsoo mendengus pelan. "Tsk! Senang banget di puji kakek. Bagi mommy-, tetap cantikan mommy." Ujarnya tak mau kalah.
"Kata uncle peyi-, cantikan Yoya dayi mommy. Yoya tetap menang dan mommy kalah." Sahutnya semakin membuat Kyungsoo dongkol.
Baru saja Kyungsoo hendak membalas ucapan putrinya-, suara yang amat melengking membuyarkan semuanya.
.
.
.
"HELLO SEMUANYA-, AUNTY BAEKKY DATANG!" Itu Baekhyun yang baru saja datang.
Rora bergegas ingin turun-, ia sudah tak sabar ingin bertemu dengan aunty kesayangannya itu.
"Cepat selesaikan riasanmu itu. Baekhyun sudah datang-, jangan sampai Kamu telat lagi Soo." Tuan Doh memberikan peringatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beautiful Gift (Chansoo) {END}
FanfictionDia datang tanpa Aku inginkan. Dia tumbuh-, tanpa secuil perhatian dariku. Aku pernah ingin membunuhnya-, saat itu. Tapi setelah ia mengusap air mataku yang jatuh dengan jari mungilnya. Aku sadar-, tak seharusnya Aku membencinya. Aku mulai menerim...