12

779 190 71
                                    

The Most Beautiful Gift

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)

||••^^{🦒💘🐧} ^^••||

[Happy Reading]

π•••π

Tolong ceki² typonya ya 👀

***

"Jo-jongin--, satu kata panggilan itu membuat tubuh Jongin menegang.

Perlahan tapi pasti-, ia memutar sedikit kepalanya.

Deg--,

Prank!

Pas bunga yang berada di dekat sosok tersebut-, ia lempar dan pecah.

"Chan-, A-aku bisa jel--,

"JELASKAN APA? APA YANG INGIN KAU JELASKAN KIM JONGIN?!" Bentaknya berteriak.

Jongin berdiri dan hendak menyimpan benda yang ia pegang tadi. Namun sebelum itu terjadi--,

Sraaat--,

Chanyeol yang tak bisa mengontrol emosinya-, merebut notebook itu dengan kasar dari tangan Jongin.

"Chan-, tolong berikan itu padaku. Aku--,

"DIAM!" Bentaknya lagi-, lalu beranjak duduk di sofa. Ia benar-benar penasaran akan video tersebut. Dan memastikan apa yang ia lihat salah besar.

Klik-,

Video tersebut berputar dengan Chanyeol yang fokus untuk melihatnya. Sementara Jongin-, menghela napasnya berat. Setelah ini--, ia harus menanggung semuanya. Menjelaskan pada Chanyeol-, akan apa yang terjadi sebenarnya.

.

.

.

Prankk

Bugh!

Prankk

Bugh!

"CHANYEOL CUKUP!" Pekik Jongin menghentikan aksi yang Chanyeol lakukan. Pria itu mengamuk dengan membabi buta. Menghancurkan apa saja yang ada di dalam kamar tersebut. Ia juga memukul dinding-, hingga buku tangannya mengeluarkan cairan berwarna merah nan kental itu.

"CUKUP KAU BILANG! AKU SUDAH MENJADI PRIA HINA! AKU ADALAH PRIA BAJINGAN! AKU SUDAH MENGHANCURKAN HIDUP KYUNGSOO! AKU--, ucapannya terputus saat kepalanya kembali berdenyut. Kala itu juga--, potongan demi potongan puzzle yang sangat acak berputar di kepalanya. "AAKKKHHHH--, sakit hiks--, sakit--, rintihnya kesakitan.

Jongin segera menghampiri Chanyeol-, membantu pria jangkung itu. Membawanya ke atas ranjang.

"Jangan--, jangan berani² Kau memberikan pil sialan itu lagi padaku!" Desisnya menahan Jongin ketika pria itu hendak pergi.

"Tenang saja. Aku hanya ingin mengambil minuman untukmu. Tapi tolong-, jangan memaksakan untuk mengingat apapun. Aku janji-, Aku akan menjelaskannya padamu." Ujarnya pada Chanyeol-, berharap pria itu memaksakan ingatannya. Sebab-, akan berakibat fatal nantinya.

Chanyeol hanya mengangguk pelan--, lalu berbaring memejamkan matanya. Ia berusaha mencocokkan bayangan yang berputar di kepalanya tadi-, dengan video yang baru saja ia lihat. Banyak kesamaan yang terdapat di keduanya. Kemudian ia kembali terisak--, sebab pria yang sudah memperkosa Kyungsoo adalah dirinya sendiri. Dan Rora--, adalah putri kandungnya. Anak hasil dari perbuatan bejatnya.

The Most Beautiful Gift (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang