The Most Beautiful Gift
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒💘🐧} ^^••||
[Happy Reading]
π•••π
Tolong ceki² typonya ya 👀
***
Masih Flashback-,
Sesaat perginya Jongin meninggalkan Kyungsoo sendirian. Beberapa menit kemudian-, sosok pria paruh baya yang bertugas membersihkan taman tersebut menemukan Kyungsoo. Perlu di ketahui-, taman tersebut memang sangat sepi saat malam hari. Apalagi spot yang Chanyeol gunakan-, tepat berada di bawah pohon besar. Dengan posisi mulut Kyungsoo yang ia tutup dengan dasi miliknya. Kacamata gadis itu juga tergeletak pecah. Bisa di pastikan-, Kyungsoo yang memiliki penglihatan buruk tidak melihat jelas wajah Chanyeol. Kejadian itu terjadi saat tengah malam-, yang di mana jalanan mulai sepi.
Pria paruh baya itu segera berteriak-, meminta bantuan. Sebab ia tidak mengerti harus melakukan apa. Beruntung ada seorang gadis yang sedang joging melewati taman tersebut-, dan segera berlari menghampiri si pria paruh baya. Gadis itu menutup mulutnya sejenak. Tak percaya dengan apa yang ia lihat. Ia sangat mengenal Kyungsoo. Kebetulan Kyungsoo adalah sahabatnya-, meskipun mereka tidak sekolah di tempat yang sama. Hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Dengan perasaan campur aduk-, ia mengambil ponsel Kyungsoo. Lalu menghubungi ayah Kyungsoo. Gadis itu adalah Byun Baekhyun.
.
.
.
Perasaan seorang ayah tidak pernah salah. Hampir semalaman bergelut dengan rasa khawatir, takut dan tidak nyaman-, ia pun akhirnya mendapatkan jawabannya. Putri cantiknya, putri satu-satunya mengalami kejadian yang mengenaskan. Ia bukan sosok ayah yang tak perduli akan putrinya. Malam itu-, keadaannya sedang tidak baik-baik saja. Ia tengah sakit-, dan hanya bisa berbaring di atas ranjang. Makanya ia tidak langsung mencari Kyungsoo pada malam itu. Saat di mana putrinya tidak kunjung pulang. Ia meminta tolong dengan sahabatnya-, hanya saja sang sahabat tidak berada di tempat--, melainkan di negara yang berbeda. Ia tidak tahu harus meminta tolong pada siapa. Memaksakan diri pun-, akan membuatnya celaka. Ia hanya takut-, putrinya marah karena ia memaksakan keadaannya.
Namun kini yang terjadi-, hanyalah penyesalan saja. Doh Kyungsoo putrinya harus melewati perjalanan panjang untuk memulihkan keadaan dan jiwanya yang rapuh.
***
Jongin menyetir kendaraannya dengan kecepatan di atas rata-rata. Panik mendera dirinya-, baru saja satu masalah selesai. Kini masalah lain kembali datang. Ia memijit pelipisnya pusing-, apa yang harus ia jelaskan pada tuan Park--, selaku ayah Chanyeol. Yang memiliki kuasa atau putranya itu. Jongin sangat tahu tipikal tuan Park seperti apa. Ia harus memutar otak untuk bisa memberikan alasan yang masuk akal pada tuan Park nantinya.
Sesampainya di rumah sakit-, Jongin langsung berlari terburu-buru. Menanyakan pada resepsionis ruangan Chanyeol dan Sehun di rawat. Tepat saat ia tiba di depan ruangan keduanya di tangani. Jongin yang hendak bertanya keadaan keduanya-, tiba-tiba saja di tarik paksa oleh tuan Park. Menjauhi keluarga yang tengah khawatir dan panik akan keselamatan putra mereka.
Jongin menarik napasnya dalam-, kala tuan Park mencerca banyak pertanyaan padanya. Bahkan mengancam dirinya-, jika saja ia tidak jujur sedikit pun. Sebenarnya tanpa penjelasan darinya-, Jongin yakin tuan Park sudah mengetahuinya. Pria paruh baya itu hanya mengetes saja. Apakah informasi yang pria itu dapatkan benar dan valid. Akhirnya Jongin pun pasrah-, menceritakan semuanya. Seperti apa yang Sehun jelaskan padanya. Tanpa ada yang ia lebihkan dan ia kurangi. Namun setelah penjelasan itu--, Jongin hampir saja memukul keras wajah tuan Park. Yunho memerintahkan Jongin untuk menghapus semua barang bukti yang ada. Jongin pikir-, menyembunyikan barang bukti yang ia dapatkan sudah cukup. Tapi bagi tuan Park tidak-, ia meminta Jongin untuk melenyapkan video yang terekam di seluruh cctv di tempat itu. Kepala pria tan itu mendadak pening. Perintah tuan Park tak bisa di bantah. Ia bahkan harus menghapus semua bukti yang ada di depan pria tua itu secara langsung. Memaksa Jongin harus melakukannya. Hanya saja Jongin sedikit lebih pintar-, salah satu video yang jelas terlihat sudah ia salin ke ponselnya -, saat itu. Ia mengucapkan syukur dalam hati-, sebab sudah mempersiapkan ini lebih jauh. Bukti tersebut ia simpan-, semata-mata agar bisa menekan tuan Park-, kalau nanti pria tua itu melakukan hal di luar nalar. Setelah semuanya urusan dengan tuan Park selesai. Keduanya kembali menuju ruang rawat Chanyeol dan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beautiful Gift (Chansoo) {END}
FanfictionDia datang tanpa Aku inginkan. Dia tumbuh-, tanpa secuil perhatian dariku. Aku pernah ingin membunuhnya-, saat itu. Tapi setelah ia mengusap air mataku yang jatuh dengan jari mungilnya. Aku sadar-, tak seharusnya Aku membencinya. Aku mulai menerim...