The Most Beautiful Gift
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒💘🐧} ^^••||
[Happy Reading]
π•••π
Tolong ceki² typonya ya 👀
***
Tuan Park tidak pernah tahu--, hari itu akan datang. Hari kehancuran seluruh hidupnya. Ia mengamuk histeris di dalam ruangan kerjanya. Membanting benda yang ada di dekatnya. Ia juga masih belum bisa menemukan siapa dalang-, yang sudah menyebarkan berita tersebut.
Nyonya Park tak bisa berbuat apapun--, ia berusaha menghubungi putranya. Tapi--, tak mendapatkan tanggapan sama sekali. Membuat ia kesal dan juga murka-, atas sikap sang putra. Ia tidak pernah mendapatkan perlakuan seperti itu dari putranya. Dan untuk kali ini--, ia tidak bisa menerima semuanya begitu saja. Chanyeol putranya sudah berani melawannya.
.
.
.
Melupakan sekejap permasalahan tuan dan nyonya Park. Kini Kita beralih pada Chanyeol dan Kyungsoo-, yang sudah sah menjadi sepasang suami istri. Perhelatan pernikahan sederhana itu-, berjalan dengan sangat lancar, khidmat dan juga khusu'. Chanyeol bersyukur jalan ia menikahi Kyungsoo tidak ada gangguan sama sekali. Kyungsoo menerima dirinya dengan ikhlas dan lapang dada. Berani mengambil keputusan untuk membuka lembaran baru bersamanya-, dan tentu juga bersama Aurora putrinya.
Tidak ada lagi Claire Aurora Doh. Kini bocah gembul itu sudah berganti nama menjadi-, Claire Aurora Park. Pergantian marga tersebut sudah di setujui oleh Tuan Doh dan juga Kyungsoo. Aurora sangat bahagia-, senyum manisnya mengembang tak pernah luntur. Ia terus berada dalam gendongan Chanyeol. Seolah tak ingin berjauhan barang sedikit pun.
Tentang apa yang terjadi pada orang tuanya-, Chanyeol sudah mengetahuinya. Ia enggan ikut campur-, dan bersyukur akan berita yang menyebar itu. Semoga dengan begitu-, orang tuanya akan sadar dan tak lagi egois.
"Chanyeol-, panggil tuan Doh pada menantunya itu.
"Iya ayah-, ada apa?" Tanyanya-, sembari menyuapi putrinya makan.
Kyungsoo sendiri sedang berbincang dengan Baekhyun. Membiarkan Chanyeol dan ayahnya berbicara serius.
"Soal berita yang tersebar itu-, apa Kamu tidak apa-apa?" Tanya tuan Doh. "Maaf kan ayah-, sebab ayah yang melakukan itu semua Chan." Sambung tuan Doh jujur.
Kyungsoo refleks menoleh ke arah tuan Doh.
"Apa yang barusan ayah bilang? Ayah tidak main-main kan dengan ucapan ayah?" Cerca Kyungsoo meminta kepastian.
Tuan Doh menggeleng pelan-, berhasil membuat Kyungsoo semakin shock saja. Wanita satu anak itu memijat pelipisnya pusing.
"Ayah-, kenapa melakukan itu semua? Soo takut-, kalau tuan Park melakukan sesuatu untuk membalas apa yang ayah lakukan." Ucapnya penuh kekhawatiran.
Chanyeol mengusap pelan bahu sang istri--, "Tidak ada yang perlu Kamu khawatirkan Kyungsoo. Saya yang menjamin semuanya. Daddy tidak akan berani berbuat apapun padamu atau pun pada anak Kita." Chanyeol berusaha menegaskan bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Kyungsoo masih tidak tenang. Ia mempunyai firasat yang tak enak. Kegusaran nampak jelas terlihat oleh Chanyeol dan tuan Doh.
"Mommy--, Yoya Love mommy. Mommy tidak boyeh nangic. Ada Yoya, kakek dan daddy beycama mommy. Eung--, ada aunty Baekky juga." Celetuk Rora tiba-tiba. Berhasil membuat Kyungsoo lebih tenang. Wanita itu mengangguk pelan-, berusaha meyakinkan dirinya bahwa semuanya pasti baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Beautiful Gift (Chansoo) {END}
FanfictionDia datang tanpa Aku inginkan. Dia tumbuh-, tanpa secuil perhatian dariku. Aku pernah ingin membunuhnya-, saat itu. Tapi setelah ia mengusap air mataku yang jatuh dengan jari mungilnya. Aku sadar-, tak seharusnya Aku membencinya. Aku mulai menerim...