THE SECRET SERIES 6 :
The Secret of RachelDisclaimer!
TSS 6 tidak memiliki hubungan erat dengan TSS 1-5, TSS 6 menceritakan mengenai pengalaman tidak terduga yang terjadi pada Emily semenjak dirinya sudah mulai mengambil alih untuk menjadi seorang detektif sama seperti ibunya, Mia.
🔱🔱🔱
The Secret Series [6] : The Secret of Rachel
Rachel adalah seorang anak indigo.
Kemampuannya di dunia spiritual, membuat Rachel dinyatakan sebagai anak yang aneh. Melalui tatapan tajam mata Rachel, dia mengetahui bahwa mereka semua hanyalah bersikap manis hingga membuat Rachel merasa muak akan kehidupan di sekitarnya.
Perasaan itu terkadang mendorong Rachel untuk melakukan tindakan yang tidak biasa karena dia hanya merasa bosan menghadapi sikap manusia-manusia bermuka dua.
Apa yang sebenarnya terjadi pada Rachel?
🔱🔱🔱
4 tahun kemudian...
Suara ketukan pintu kamar membuat seorang anak perempuan terbangun dari tidurnya. Dia mengerjapkan mata dan melihat seorang wanita berambut coklat masuk ke dalam kamar sembari meletakkan seragam sekolah di samping tempat tidur anak tersebut.
"Bagaimana tidurmu semalam?" tanyanya dengan berjalan mengarah ke jendela kamar untuk membuka gorden.
Anak itu terdiam menyender dengan bola mata yang bergerak seraya memperhatikan wanita tersebut tanpa berniat untuk menjawab pertanyaannya.
"Bersiaplah, mama dan papa akan mengantarkanmu sekolah," serunya sembari tersenyum.
"Tidak perlu--" potong anak itu dengan cepat.
"Kenapa?" tanya sang ibu.
🔱🔱🔱
"Kenapa aku harus menceritakan kejadian yang sama sekali tidak aku lakukan?" timpal Rachel.
🔱🔱🔱
Emily mengangguk, "Dia enggan berdiam diri di rumah. Dia tidak ingin merasa kesepian."
"Bagaimana dengan paman Luke dan Owen?"
"Entahlah, mereka sudah terlihat jarang mengunjungi mamaku," jawab Emily. "Kita bertemu satu jam lagi," tutur Emily ketika mereka tiba di perempatan lorong.
🔱🔱🔱
"Kali terakhir kau mempercayai seseorang namun kau sendiri terkena imbasnya, bagaimana jika kini hal itu terjadi padaku?"
Pertanyaan itu sontak membuat Emily terdiam membisu. Dia jadi teringat akan permasalahan dirinya dengan Alvin beberapa tahun lalu.
🔱🔱🔱
"Kejutan apa lagi yang akan kau berikan padaku, Tuhan?" gumam Emily.
🔱🔱🔱
"Aku tidak menyangka bahwa kau sebodoh itu," tatap Rachel tajam.
🔱🔱🔱
SUDAH TERSEDIAA, CHECK DI PROFIL!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] TSS [5]: M A R Y's Revenge
Horror[TONTON TRAILERNYA!] The Secret Series [5]: M A R Y. "They don't know the truth." ["Mereka tidak tau kebenarannya."] Mariana Joanne Artemus adalah seorang biarawati dan anak tunggal yang berasal dari keluarga kalangan bawah. Mariana atau yang dikena...