Happy Reading 📖
18+
..
.
" SUSTERR DOKTERRR!!! " Teriak Sakura di dalam ruangan. Sasuke dan Ino langsung membuka pintu, tak lupa Ino memanggil dokter untuk menuju ruangan.
" Ada apaa?! " Tanya Sasuke tegas, raut wajah nya berubah menjadi kemerahan. Sakura menatap sayu kepada Sasuke, puteri kecil Uchiha tersebut mengalami kejang - kejang.
Tsunade datang memerintahkan Sakura untuk meletakan Sarada di ranjang, Sasuke sedikit gagap saat melihat sesuatu yang baru saja keluar dari mulut Sarada. Sesekali Sasuke menegukan salivanya, pandangan Sasuke semakin tidak fokus antara dua hal.
Sarada yang kejang - kejang atau sesuatu yang keluar dari mulut Sarada yang menggantung.
Iman Sasuke dipertaruhkan sekarang.
Sasuke langsung menepis hal negatif tersebut, langsung menyadarkan dirinya. Dia panik sekarang melihat puteri kecilnya kejang - kejang yang sudah berada di ranjang.
" SUSTER BAWAKAN ALAT! "
" Baik Tsunade - Sama "
Suster bergegas mengambil alat untuk menenangkan Sarada yang kejang - kejang. Bahkan suhu tubuhnya meningkat, Sakura panik dirinya tidak bisa berpikir jernih.
' Apa ini karna air asi ku? ' Tanya Sakura di dalam hati yang mulai merasa bersalah kepada Uchiha kecil yang masih kejang - kejang. Sakura mengingat dirinya kemarin minum alkohol ' apa mungkin Sarada mabuk hanya karna asi nya tercampur alkohol? ' Timbal Sakura di dalam hati.
" Sakura masukin payudaramu sialan! Kau terlihat seperti jalang di depan Uchiha " Bisik Yamanaka Ino, sang sahabat. Sakura melirik memastikan ucapan Ino benar atau tidak. Emerald manuk hijau membulat langsung menutupnya langsung dengan kedua tangan, Sasuke melirik patah - patah saat Sakura menutup itu nya dengan cepat.
Tsunade sudah memberikan infus kepada Sarada, menyuntikkan cairan untuk menenangkan Sarada yang masih berusia 4,5 tahun. Sebentar lagi Sarada akan ulang tahun, Sasuke ingat itu.
" Sasuke - san, bisa ikut saya." Tsunade memimpin jalan. Sasuke sedikit melirik ke arah Sakura.
" Aku ikut." Pintah Sakura tegas, ini salahnya jadi dia harus tau apa yang sudah terjadi dengan Uchiha Sarada.
" Hn." Balas Sasuke datar. Meski jantungnya ingin pindah ke dimensi lain. Payah! Sasuke sama sekali belum bisa move on dari Haruno Sakura.
***
Sampai di ruangan Tsunade. Sasuke dan Sakura mendudukan diri di kursi yang sudah di sediakan.
" Uchiha Sarada puteri dari Tuan Uchiha Sasuke mengalami kejang - kejang karna faktor demam tinggi beserta stres kepanjangan. Apa yang membuat Sarada stres? " Tsunade dan Sakura melirik kearah Sasuke.
" T-tidak ada, dia hanya menyebutkan mama terus menerus." Balas Sasuke gugup, dia tak yakin jika Sarada tidak stres.
Jantung Sakura seketika teriris, ia tak mengerti kenapa dengan tubuhnya ini saat mendengar penjelasan dari ayah dari Uchiha Sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESDIR UCHIHA CORP { END }
ContoApakah Sakura akan mengetahui siapa anaknya dan kenapa dirinya tidak mengingat semua itu. Apa yang terjadi dengan Haruno Sakura? #sasuke 01 - 26 September 2022 #uchihasasuke 05-11 oktober 2022