Hari minggu. Hari dimana Yn menghabiskan waktunya dengan kekasih pertamanya, Kim Seokjin. Mengingat Seokjin merupakan CEO dari perusahaan hiburan ternama, seketika membuat Yn harus ekstra sabar untuk menghabiskan waktu bersamanya.
Bagaimana tidak? pria itu sangat sibuk dari senin sampai seninnya lagi, dan kadang kala Yn lah yang harus datang jauh-jauh ke perusahaannya hanya untuk menghabiskan waktu bersamanya.
Melelahkan memang, tapi mau bagaimana lagi? Yn suka karena Seokjin tampan dan mapan.
Kini Yn tengah berada di rumah Seokjin, duduk di sofa depan Tv sedangkan sang kekasih tengah sibuk di dapur-menyiapkan cemilan untuknya.
Awalnya Seokjin ingin mengajak Yn untuk jalan-jalan di luar, hanya sekedar makan dan menonton film di bioskop seperti pasangan lainnya, tapi Yn menolak. Gadis itu tak mau lagi menghadapi masa krisis seperti minggu lalu.
Ya, benar minggu lalu ketika Yn tengah menghabiskan waktunya dengan Seokjin di sebuah restoran mewah yang ada di Gangnam Seoul, sedetik setelahnya gadis itu berhasil dibuat kalang kabut saat tak sengaja melihat sosok Taehyung di sana.
Pacar ketiganya itu sedang makan malam bersama rekan-rekan kerjanya sembari bersenda gurau hingga membuat Yn yang melihat itu lantas dengan terpaksa menarik Seokjin pergi dari sana dengan terburu-buru.
Sebab itu, Yn tak mau lagi menghabiskan malam minggunya dengan Seokjin di luar sana-terlalu takut ketahuan atau bertemu dengan yang lainnya.
"Sayang." Panggil Seokjin dengan lembut sembari menghampiri Yn yang tengah asik menonton film dengan mulut yang sibuk mengunyah cemilan yang ia letakkan di atas pahanya
"Ya. Kenapa?" Tanya Yn, menoleh ke arah Seokjin dengan pipi yang mengembung
"Bukankah senin depan adalah hari wisudamu?" Tanya Seokjin yang langsung dijawab anggukan oleh Yn
"Iya, benar. Memang kenapa? Apa kamu akan datang nantinya?" Balas Yn, balik bertanya pada Seokjin yang telah mengambil duduk di sampingnya
Seokjin mengangguk, mengiyakan pertanyaan gadisnya. "Iya. Jika aku tak sibuk, aku pasti akan datang." Jelasnya hingga membuat Yn seketika membeku diam
Gadis itu tertegun di tempatnya. Tak menyangka Seokjin berencana datang di hari wisuda nya nanti.
Tidak. Bukannya Yn tak suka Seokjin datang, hanya saja ada Jungkook juga di sana.
Sama seperti Seokjin dan juga Taehyung, Jungkook juga adalah kekasihnya. Lebih tepatnya kekasih ke-empatnya setelah Taehyung.
Dan Jungkook juga terkenal posesif dan keras kepala. Ia pasti akan menanyakan siapa Seokjin padanya jika pria itu datang ke wisuda mereka nanti.
Tidak. Yn belum siap ketahuan. Belum siap memberikan penjelasan yang panjang pada ketiganya, atau mungkin keempatnya jika kekasih keduanya, Yoongi datang juga.
"Kamu tidak usah datang. Bukankah hari senin nanti kamu sibuk? Aku tak ingin mengganggu pekerjaanmu." Ucap Yn dengan cepat, berharap Seokjin membatalkan niatnya tadi
Seokjin diam, menatap Yn yang tengah menunggu keputusannya. "Hemm baiklah. Aku tak akan datang, tapi sebagai gantinya setelah wisudanya selesai, jangan lupa hubungi aku dan kirimkan juga fotomu. Aku ingin menjadikannya wallpaper ponselku yang tiap saat bisa ku pandangi jika sedang merindukanmu."
"Tentu. Aku pasti akan mengirimkan fotoku yang paling cantik. Jadi cukup dukung aku dari sini saja ya." Balas Yn sembari tersenyum senang, sebab Seokjin tak terlalu mempermasalahkannya
Inilah yang Yn paling sukai dari Seokjin. Pria itu tidak pernah menekannya, tidak pernah juga memaksanya untuk melakukan ini dan itu. Bukan itu saja, Seokjin juga tidak pernah memaksakan kehendak padanya. Karena itu, diantara keempatnya, Seokjin lah sosok pria yang mendekati tipe ideal Yn.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Four Boyfriend
FanfictionTentang Yn yang punya empat orang pacar. Pertama, ada Kim Seokjin, CEO dari perusahaan hiburan besar berusia 30 tahun. Kedua, Kim Taehyung, model terkenal berusia 27 tahun. Ketiga, Min Yoongi, seorang produser di agensi terkenal berusia 29 tahun dan...