Beberapa hari setelah keadaan Yn membaik, Hoseok selaku kakak laki-laki Yn akhirnya menemani adiknya itu untuk pergi meminta maaf pada keempat mantannya.
Pertama, Yn dan Hoseok hendak menemui Taehyung di cafe milik lelaki itu, dan kini keduanya tengah berada di dalam mobil.
"Jangan khawatir, dia pasti akan memaafkan mu jika kau meminta maaf dengan sungguh-sungguh." Ucap Hoseok pada sang adik yang tengah menampakkan kekhawatirannya
Yn menggeleng dengan menunduk sedih. "Aku tak yakin dia akan memaafkan ku, sebab aku sudah terlalu banyak menyakitinya."
Hoseok menghela napas lalu mengembuskannya dengan pelan, tak tahu harus berucap apalagi, sebab ia juga tahu bahwa perbuatan sang adik memang sangat sulit untuk dimaafkan.
Tak berselang lama, mobil yang dikendarai keduanya telah sampai di depan cafe milik Taehyung yang tampak ramai oleh pelanggan.
Keduanya turun dari mobil lalu berjalan memasuki cafe milik Taehyung dengan hati-hati. Setelahnya, mereka menarik kursi di salah satu meja kosong dan duduk di sana—menunggu Taehyung yang tengah sibuk melayani pelanggannya.
Yn duduk diam, melihat ke arah Taehyung yang tengah tersenyum ramah pada pelanggannya. "Taehyung." Lirihnya ketika lelaki itu tak sengaja melihat ke arahnya
Dengan cepat Yn berdiri dari duduknya lalu menghampiri Taehyung.
"Tae—"
"Jangan ajak aku bicara. Aku sedang sibuk sekarang." Sela Taehyung dengan dinginnya
"Baiklah." Balas Yn kemudian berbalik dan duduk di tempatnya tadi
Hoseok lantas menatap sendu ke arah Yn yang kembali dengan raut muka kecewa. "Tak apa. Semuanya pasti akan baik-baik saja." Hiburannya walau penghiburannya itu tak dapat mengubah raut wajah sang adik
.
Beberapa belas menit pun berlalu dan akhirnya Yn mendapat kesempatan untuk berbicara empat mata dengan Taehyung setelah lelaki itu selesai melayani pelanggannya.
Kedua duduk saling berhadapan dalam diam hingga suara deheman Taehyung memecahkan keheningan diantara mereka.
"Ekhem. Katakanlah apa yang ingin kau katakan karena aku tak bisa lama-lama." Ucap Taehyung dengan suara yang terkesan dingin
Yn mengangguk tanpa berani menatap Taehyung tengah memandanginya. "Aku ingin meminta maaf atas apa yang telah aku lakukan selama ini padamu. Aku mengaku aku salah dan jahat karena sudah menyakitimu. Jadi ku mohon, maafkan aku Kim Taehyung. Aku menyesal sudah menyakitimu."
"Tatap aku dan minta maaflah dengan benar." Ucap Taehyung hingga mau tak mau Yn pun mengangkat wajahnya dan mulai menatap Taehyung dengan takut
"Tak usah takut. Aku tak akan memakanmu." Sahutnya dengan dingin
Yn mengangguk lalu kembali meminta maaf dengan Taehyung. Awalnya Taehyung hanya diam, tak membalas pemintaan maaf Yn tapi setelah melihat gadis itu menitihkan air matanya, akhirnya Taehyung pun mengangguk dan memaafkannya.
"Terima kasih sudah memaafkan ku dan selamat tinggal, karena setelah ini aku dan keluargaku akan pindah ke tempat yang jauh. Dengan begitu, aku tak akan muncul lagi di hadapanmu." Ucap Yn lalu tersenyum tipis pada Taehyung
"Kalau begitu, aku pergi." Sambungnya setelah tak mendapatkan balasan apapun dari Taehyung
Yn lantas berdiri dari duduknya, berlalu meninggalkan Taehyung yang masih duduk di tempat mereka tadi.
.
Semasuknya Yn di mobil, gadis itu kembali menangis hingga mau tak mau Hoseok pun menenangkannya dulu sebelum menjalankan mobilnya ke tempat berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Four Boyfriend
FanfictionTentang Yn yang punya empat orang pacar. Pertama, ada Kim Seokjin, CEO dari perusahaan hiburan besar berusia 30 tahun. Kedua, Kim Taehyung, model terkenal berusia 27 tahun. Ketiga, Min Yoongi, seorang produser di agensi terkenal berusia 29 tahun dan...