21

153 24 0
                                    

"Hyung, para bocah itu melihat kalian berdua. Dan mengira Suga Hyung adalah Raja Yoongi " Ucap Mingyu.

"Apa? Aduh bagaimana Hyung?" Tanya Hoseok panik.

"Tenanglah, mereka anak-anak yang cukup cerdas. Aku yakin mereka akan berpura-pura tidak tahu, toh penyamaran ku aman kan?" Ujar Suga santai sambil memotong beberapa sayuran.

"Iya sih tapi kan Hyung, mereka bisa saja membocorkan nya pada yang lain" Ucap Hoseok.

"Yang Suga Hyung bilang benar, mereka berencana untuk mengulik tentang kalian. Jadi mereka akan bungkam sampai tujuannya tercapai" Jelas Mingyu.

"See ? Aku tidak pernah salah menilai, ya sudah aku ke kamar dulu. Kamu lanjutin sendiri masaknya" Ucap Suga lalu pergi ke kamarnya.

.

.

.

"Hyung " Panggil Mingyu.

"Hmm" Suga menyahuti dengan gumaman sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.

"Aku mau bicara soal Jimin Hyung" Ucapnya.

"Kenapa lagi dengan dia? Apa dia bertemu dengan Raja lagi? Hahaha" Ucap Suga di akhiri dengan tawa.

"Yang kau katakan benar Hyung" Ucapan Mingyu membuat tawa Suga berhenti, mimik wajahnya kini menjadi serius.

"Ceritakan" Titah Suga.

"Di Balai Kota tadi Jimin Hyung di tepuk oleh seseorang, lalu dia bertanya soal kejadian munculnya dewa yang Hyung rencanakan"

"Jimin Hyung yang mengira Raja itu Hyung, jadi dia bilang kalau itu ide dari Hyung. Raja keliatan bingung sama apa yang Jimin Hyung bilang, nah dari situ sepertinya Jimin Hyung baru sadar kalau itu bukan Hyung"

"Jadi dia buru-buru pergi, dan Raja mengatakan sesuatu setelah Jimin Hyung pergi "

"Apa?" Tanya Suga.

"Kalian para parasit mulai melakukan pemberontakan? Aku akan tunggu sampai mana kalian beraksi, begitu katanya Hyung "

Suga terdiam, matanya menatap sekeliling. Berusaha tenang dan memikirkan apa yang harus ia lakukan.

"Bagaimana kalo sampai Raja datang ke rumah kalian Hyung, jika begini pasti akan sulit bergerak bebas" Ujar Mingyu.

Belum Suga menjawab, terdengar suara riuh di luar. Menandakan bahwa semua orang sudah ada disini.

"Terimakasih informasinya Mingyu-ah, aku akan membicarakan ini dengan yang lainnya"

"Jangan Hyung, sebaiknya kita pantau saja. Jika Hyung memberitahu yang lain, Jimin Hyung akan disudutkan"

"Ada baiknya jika Hyung memikirkan rencana mencegah hal buruk terjadi, untuk kedepannya" Ujar Mingyu.

"Kau benar Gyu, aku akan memikirkannya nanti. Terimakasih" Ucap Suga lalu keluar dari kamarnya.

.

.

.

Sudah beberapa bulan ini Jungkook melihat adik nya jarang di rumah, biasanya Taehyun akan berkumpul di rumahnya bersama keempat temannya. Tapi sekarang setiap dia libur bertugas, adiknya selalu tidak ada di rumah.

Biasanya Taehyun akan berkumpul dengan yang lainnya untuk membahas pemberontakan terhadap Raja, bagaimana dirinya tau? Tentunya dia ikut menyimak pembahasannya.

Kadang pembahasan merak masuk akal tapi kadang juga tidak masuk akal, seperti ingin menghanyutkan Raja sampai kerajaan sebrang dan banyak lagi.

Kenapa dirinya tidak marah? Ya karena mereka hanya berbicara omong kosong, kenapa begitu? Mereka bertemu Raja saja tidak pernah bagaiman mau menyerang dan memberontak?

Daechwita | Kookga [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang