Jimin pun pergi meninggalkan Yoongi yang tengah menyeringai.
"Kalian para parasit mulai melakukan pemberontakan? Aku akan tunggu sampai mana kalian beraksi"
.
.
.
Kini Yoongi menatap keluar jendela, memikirkan perkataan pemuda yang dia temui tadi di balai kota. Dia bilang bawahnya Yoongi lah dalang kejadian munculnya dewa waktu itu.
"Apa mungkin jika ada orang yang berwajah sama sepertiku?" Tanyanya entah pada siapa.
"Astaga, ini semua membuat aku pusing" Yoongi mengacak-ngacak rambutnya frustasi.
"Dan kemana Jungkook pergi? Setelah hukumannya dia tidak terlihat sampai sekarang"
"Pengawal!"
Pengawal yang di panggil membungkuk hormat,
"Ada yang bisa saya bantu Yang Mulia?" Tanyanya."Kemana Jenderal Jeon pergi? Apa dia sedang bertugas?" Tanya Yoongi.
"Setau saya Jenderal Jeon belum kembali bertugas, Penasehat Lee memberikannya ijin untuk tidak bertugas Yang Mulia" Jelasnya.
'Ck, seharusnya dia bilang padaku bukan pada Penasehat Lee' Yoongi menggerutu di dalam hati.
Apa perlu di ingatkan jika Jungkook bilang dia membenci Yoongi? Apa dia lupa?
"Ya sudah kembali berjaga" Titah Yoongi.
Prajurit itu pun keluar dari ruangan Yoongi.
'Apa aku cari saja ke rumahnya? Aku juga rindu pada bibi dan paman Jeon'
Rindu bibi dan paman Jeon apa anaknya nih? Kkkk
Yoongi akhirnya pergi keluar Istana menggunakan penyamarannya. Sebelum pergi ke rumah Jungkook, Yoongi membeli beberapa bahan makan dan rempah rempah. Tidak mungkin kan berkunjung tapi tidak membawa apa-apa.
.
.
.
Tok tok
Yoongi mengetuk pintu rumah Jungkook, dirinya merapihkan penampilannya. Yoongi merasa gugup bertemu dengan bibi dan paman Jeon.
Sreeet
Pintu terbuka menampakan seorang wanita paruh baya dengan memakai Hanbok, nampak anggun dan cantik walau sudah berumur.
"Annyeonghaseyo eommonim"
"Eh? Yoo- maksudku Yang Mulia" Ucapnya kaget.
"Eommonim tidak perlu memanggil seperti itu, aku kan tidak menggunakan baju Kerajaan" Ucap Yoongi.
"Aishh bikin kaget saja"
Belum kenalan ya dengan orang tua Jin, Jungkook dan Taehyun? Oke aku perkenalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daechwita | Kookga [On Going]
FantasySuga yang ingin pergi mengubah masa lalunya, demi membuat masa depan keluarganya lebih indah. akan kah dia berhasil merubah nya? atau terjebak di masa lalu? silahkan di baca jika penasaran jangan lupa vote dan comment WARNING! BXB yang ga suka BX...