7

305 32 0
                                    

   Hari ini Jungkook kembali bertugas sebagai jenderal, setelah tiga hari diliburkan oleh sang Raja.

   Berjalan di lorong istana, sesekali menyapa prajurit yang sedang berjaga. Jungkook berjalan menuju ruang sang Raja, mungkin dia akan di tugaskan untuk berperang merebut daerah yang belum di kuasai kerjaan ini.

"Aku kesini atas perintah yang mulia" Ucap Jungkook kepada penjaga dan juga pelayan yang setia menunggu di depan pintu ruang Raja.

"Kamu boleh masuk Jungkook" Ucap pelayan yang telah memberitahu Raja jika Jungkook sudah tiba.

   Jungkook melangkah masuk, menghadap kepada sang Raja yang tengah duduk angkuh di kursi kuasa nya. Jungkook membungkukkan badannya ke arah sang Raja.

"Akhirnya kamu tiba, bagaimana liburan mu Jungkook?" Tanya sang Raja, hanya sekedar basa-basi pada teman masa kecilnya tak apa kan?.

    Min Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


    Min Yoongi. Inilah sosok yang di takuti oleh semua orang yang berada di dalam maupun luar wilayah Kerjaan Joseon. Sosok yang kejam, tidak pandang bulu. Siapapun yang mengusiknya maka ucapkan selamat tinggal pada kepala kalian.

   Dia adalah Raja paling sadis, mendapat julukan "King of Blood" karena dirinya ditemukan bersimbah darah dengan pedang yang dia genggam juga kepala yang dia pegang, menyeringai bak iblis membuat siapa saja yang melihatnya gemetar ketakutan. Dia membunuh raja sebelumnya yang tak lain adalah sang ayah sendiri dan keluarga lainnya pun turut menjadi korban pembunuhan oleh Min Yoongi.  Dia tidak akan segan menyingkirkan siapa saja yang menghalangi nya.

   Luka di wajahnya yang mengubah dirinya menjadi monster haus darah dan kekuasaan. Karna lukanya dia mendapat caci maki dari rakyatnya, emang apa salahnya jika dia memiliki luka? Toh ini luka dia dapat dari ayahnya. Hadiah yang paling berkesan dari sang ayah saat dia berumur 14 tahun.

   Peraturan dari para tetua yang membuatnya menderita. Harus mengalami hal yang membuatnya selalu ketakutan, kesakitan, caci maki yang benar-benar sangat menyakitkan. Karena itu lah di membunuh semua keluarganya dan juga para tetua sialan yang sangat meresahkan.

    Kembali pada Jungkook yang tengah menatap sang Raja dengan senyuman,
"Liburanku cukup menyenangkan" Jawab Jungkook.

"Apa aku coba tanya saja ya? untuk apa dia di pasar dan mengapa juga dia harus menyamar?" batin Jungkook . Ia masih bingung dengan apa yang dilihatnya tiga hari yang lalu. Jungkook terus memikirkan apa yang terjadi tanpa dia sadari kalau dirinya tengah melamun.

"Jungkook apa kau tidak mendengar apa yang aku katakan?" Tanya Yoongi.

    Oh astaga sekarang Jungkook dalam masalah,
"M-mian hyung" Kenapa Jungkook memanggil nya 'hyung'? Karena mereka adalah teman masa kecil bersama Seokjin juga.

"Kembali lah bertugas dan awasi perbatasan dari musuh" Titah Yoongi.

"Baik Yang Mulia" Jungkook membungkuk hormat, lalu pergi.

Daechwita | Kookga [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang