Bab 10

58 13 3
                                    


Ini jelas harga yang harus Eva bayar setelah membiarkan Jeffrey mengantarnya sekali. Dan sekarang laki-laki itu memaksa untuk mengantarnya lagi tidak peduli kalau Eva sudah menolaknya setidaknya lima kali sepanjang sore ini. Bahkan sekarang laki-laki itu mengikutinya dan Daisy berjalan menuju tempat parkir. Bukan karena dia membawa kendaraan sendiri, tapi Daisy mengatakan dia punya sesuatu untuk Eva dalam mobilnya.


"bukannya mobilmu ada disebelah sana?" tangan Daisy terangkat menunjuk pada bagian lain tempat parkir. Eva hanya diam, Daisy sama sekali tidak tahu kalau Jeffrey sudah memintanya untuk bersedia diantar pulang sepanjang hari.


"ak-"


"Eva!"


Eva menoleh ke belakang mendapati seorang laki-laki yang hanya berjarak beberapa meter. Laki-laki itu mengenakan baju dan celana hitam serta jaket berbahan semi kulit berwarna army dibagian luarnya. Meskipun ia mengenakan masker untuk menutupi setengah wajahnya, Eva tetap bisa mengenali laki-laki itu dari matanya yang terbingkai kacamata.


"Ten!" Eva tidak sadar dia hampir bisa dikatakan setengah berlari menghampiri Ten.


Tawa Ten terdengar dari balik maskernya saat ia melihat Eva yang bersemangat menuju kearahnya. Dengan santai Ten membuka tangannya dan membawa Eva menempel padanya. Mencium puncak kepala perempuan itu tanpa melepaskan maskernya.


Eva mengangkat wajahnya menatap Ten sebentar lalu membalas pelukkan Ten sambil terkekeh pelan. Laki-laki itu melakukan persis seperti yang ia katakan pada Eva untuk memeluk perempuan itu kapanpun mereka bertemu.


"apa yang kau lakukan disini?" Eva melepaskan pelukkannya mengambil satu langkah mundur dari Ten.


"menjemputmu."


Eva menatap Ten dengan curiga.


Ten tertawa pelan. "baiklah aku mengaku, aku dari shelter tidak jauh dari sini. Jadi aku pikir tidak ada salahnya untuk menjemputmu sekalian."


"Shelter? Hewan?" Ten mengangguk.


"aku bisa membawamu ke sana Weekend ini." Eva mengangguk semangat.


"ehem!" Eva berbalik menatap Daisy yang tengah menatap padanya dan Ten. "siapa?"


"Ten Lee." Kata Ten sambil mengangguk pelan.


"Ten, ini Daisy." Eva menunjuk pada teman perempuannya itu, mengabaikan tatapan mengoda dari Daisy ia beralih pada Jeffrey. "dan ini Jeffrey."


"biarkan aku melihat wajahmu!" kata Daisy sambl berjalan mendekat pada mereka.


Ten mengangkat sebelah alisnya, beberapa saat kemudian menyadari kalau ia masih mengenakan maskernya.


"ya!" Daisy beralih pada Eva setelah Ten membuka maskernya. "dimana kau bertemu laki-laki tampan seperti ini?" tanya Daisy tanpa mau repot-repot menurunkan volume suaranya. Ia kemudian berbalik pada Ten yang tertawa kecil mendengar pertanyaannya. "Irene sering bercerita tentangmu."

Starry Night | Ten WayV ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang