11

1.5K 130 2
                                    

" Taehyung. " Ucap Jungkook sekilas.

Seseorang yang pernah mengambil hati nya, sayang sekali cintanya bertepuk sebelah tangan.

Jungkook mulai mencari-cari foto Taehyung. Dilihatnya foto itu, hasratnya naik sial.

Jika kalian pikir selama empat tahun itu Jungkook sembuh dari gangguannya , jawabannya tidak. Ia bahkan setiap hari harus menuntaskan nafsunya.

Walaupun.. Belakangan ini sepertinya gangguannya sudah berkurang, tapi dengan melihat foto Taehyung ini rasanya tidak mungkin.

Jungkook menyingkirkan niatnya untuk melukis, penisnya sudah berdiri di balik celana.

Jungkook menurunkan celananya kemudian mulai mengurut penis besarnya perlahan. Semakin lama semakin cepat.

Jungkook bahkan tak hentinya menatap foto Taehyung di iPad yang ia punya.

Mencari beberapa video Taehyung. Dan lihatlah Jungkook menemukan video Taehyung sedang menari di suatu acara, sial!

Tangan Jungkook mengocok penisnya dengan cepat. Sesekali memainkan twinsballnya.

Biarkan hari ini Taehyung menjadi bahan pelecehan Jungkook. Tak hanya hari ini ,  tapi selalu.

Jungkook mendongakkan kepalanya, merasakan dia akan keluar.

" Akkhh.. Tae Tae ahh "

Desahan keras dan panjang itu disambut dengan keluarnya cairan pekat dari penis Jungkook.

Jungkook menghela napasnya, mulai membereskan semua.

Ia harus fokus melukis.

Menurut kalian apakah Jungkook bisa fokus? Tentu saja tidak.

Melukis dengan pallet dimeja, kanvas didepannya, tangan kanan yang melukis, sedangkan tangan kiri? Sibuk dengan penisnya yang terus bangun, ntah berapa kali Jungkook keluar saat sedang melukis.

Lukisan telah selesai, sudah difoto dan tinggal memposting ke media sosial.

Hari ini cukup berat ya? bagi Jungkook.

Sedangkan Taehyung ?

Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan untuknya.
Taehyung berkencan sepanjang hari dengan kekasih yang baru saja ia tembak.

Jennie, nama yang sangat Taehyung sukai. Sekarang mereka sedang berada di taman yang cukup ramai, dan banyak anak-anak. Jennie suka itu, begitu juga Taehyung.

" Taetae.. " Ucap Jennie.

" Iya sayang ? " Balas Taehyung mengecup kening Jennie, di balas pukulan malu dari Jennie.

" Es krim? " Tanya Jennie.

" Sudah malam, dan dingin sayang. " Taehyung menolak pelan.

" Oh ayolah.. " Jennie merengek, yahh baiklah Taehyung tidak bisa menolaknya.

Setelah membelikan sang pujaan hati eskrim, Taehyung berniat mengantarkannya pulang. Karena sekarang sudah pukul sembilan malam.

Perempuan tidak boleh pulang malam kan?

" Hoahh.. Aku mengantuk sekali.. " Ucap Jennie menguap.

" Kita akan pulang " Taehyung menyetir mobilnya.

" Emm.. Sepupuku membeli apartemen baru di daerah sini , apartnya besar. Mungkin kita bisa menginap. " Pinta Jennie.

" Jangan merepotkan orang sayang. " Jawab Taehyung.

opium artist ( kookv . kooktae ) +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang