WARNING ⚠️
Yang Puasa Jangan Baca Bagian Terakhir .. Yang Anu. Tunggu Buka Dulu !
Tapi Kalau Mau Baca , Dosa Tanggung Sendiri.
.
.
.
.
Opium Artist
KookV / KookTaeSejak saat itu lah, Taehyung selalu pulang jam 3 dini hari dan akan selalu tercium parfum wanita di bajunya. Dia juga tak pernah merengek meminta pelukan dari Jungkook.
" Taehyung? " Panggil Jungkook. Taehyung baru pulang, lagi-lagi langsung merebahkan dirinya dikasur.
" Hm? " Gumam Taehyung.
" Kenapa berubah? Tae? " Tanya Jungkook.
" ... " Taehyung tak menjawab.
" Peluk " Minta Jungkook.
" Peluk sendiri " Ucapnya.
Jungkook mendekati Taehyung yang membelakanginya, memegang pundak Taehyung dan membalikkan badan sang istri supaya menghadapnya. Netra mereka bertemu, hanya sekilas. Taehyung langsung membuang muka.
Dipeluk nya erat tubuh sang istri, sungguh dia lelah. Taehyung tak kunjung mencintainya.Jungkook kembali mempertemukan netra mereka. Mendekatkan wajahnya menuju sang istri, Taehyung berusaha memundurkan wajahnya.
" Tae, kumohon sekali saja.. " Lirih Jungkook.
Lirihan Jungkook seperti perintah bagi Taehyung, tidak dapat ditolak. Jungkook mendekatkan bibir mereka. Kedua benda kenyal itu bertemu, awalnya hanya menempel saja lama kelamaan menjadi lumatan. Lumatan lembut itu, jujur Taehyung serasa melayang dibuatnya, Taehyung memejamkan matanya, ingin membalas lumatan itu, namun rasa gengsi masih menyelimutinya.
Tak terasa Jungkook sudah berada di atas Taehyung, mengukungnya. Bahkan tangan Taehyung bergerak sendiri untuk mengalungkan lengannya di leher sang dominan.
Setelah sadar jika ini kelewat batas (menurut Taehyung) dia akhirnya mendorong dada Jungkook pelan hingga ciuman itu terlepas.
" Taehyung saranghae " Ucapnya kemudian mencuri satu kecupan di bibir yang sudah bengkak itu.
Taehyung ingin menjawab perkataan itu, tapi lidahnya kelu. Rasa gengsi yang menahannya. Atau ntah karena perasaan aneh yang tidak dia mengerti pada Jungkook, sekarang, dipelukan Jungkook. Dadanya seperti berdebar sekali.
Kalian tahu alasan Taehyung selama ini menjauhi Jungkook? Karena itulah, perasaan aneh. Taehyung tidak mau terjatuh dan mencintai sosok laki-laki. Dia yakin dirinya masih lurus. Tapi hatinya berkata lain. Taehyung berusaha mendekati Sana supaya bisa mencintainya, tapi kenapa tetap tidak bisa? Padahal Sana adalah gadis yang sangat sesuai dengan tipenya.
Sibuk memikirkan perasaannya, Taehyung akhirnya tertidur dipelukan suami.
.
.
.
" Jungkook Hyung!! " Teriak seseorang dari luar rumah sambil terus menekan bel.
Jungkook tengah tergesa dengan muka bantalnya berlari menuju pintu, sedangkan Taehyung? Dia langsung terbangun duduk dan menatap bingung.
Jungkook membuka pintunya.
" Hyung! " Pria itu langsung memeluk Jungkook.
Jungkook membalas pelukan itu dan berkata " Astaga Soobin, pagi-pagi sekali kesini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
opium artist ( kookv . kooktae ) +
RomansaJungkook, pelukis yang tak sengaja bertemu dengan seorang model yaitu Taehyung #1 kooktae #1 taehyungbottom