Jungkook terbangun. Menghampiri kamarnya , Taehyung sudah tidak ada. Jujur ia cukup kaget dengan Taehyung yang ketakutan tadi. Apakah Taehyung akan memaafkannya dan mengerti ?
Jungkook mengusak wajahnya kasar , kemudian bergegas untuk mandi. Mungkin Taehyung akan berangkat kerja hari ini. Jungkook akan menjelaskan semuanya.
....
Taehyung sudah pulang. Dirinya masih bergelut dibawah selimut tebalnya. Setelah masuk diam-diam melalui jendela.Ibu Taehyung menghampirinya. Membangunkan sang anak pelan.
" Tae , bangun " pinta ibu Taehyung sambil mengusap surai Tae.
Taehyung hanya menggeliat dan menggeram pelan kemudian kembali tidur , ibu Taehyung terkekeh kemudian mengecup kening Tae.
Taehyung membuka matanya. Tersenyum manis kepada sang ibu. Taehyung merangkak ke pangkuan ibunya dan menidurkan kepalanya disana.
" eomma .. " ucap Taehyung serak. Ibu Taehyung mengangkat alisnya.
" aku ingin resign , sepertinya pekerjaan itu tidak cocok untukku " lanjut Taehyung.
" Kau yakin ? " Tanya ibunya. Taehyung mengangguk.
" Baiklah , eomma tidak akan memaksa oke ? Tae bebas mencari pekerjaan apapun yang Tae suka. " ucap ibu Taehyung. Taehyung tersenyum lebar kemudian menguap lagi.
" Ck , mandilah nafasmu bau " lanjut ibunya. Taehyung seketika menatap ibunya sinis sambil mengerucutkan bibirnya.
...
Jungkook sudah berada di ruangannya. Menunggu kedatangan Taehyung. Ntah lah , Taehyung lama sekali datangnya.Apakah Taehyung takut dengannya ?
Apakah Taehyung akan keluar ?
Benarkah itu akan terjadi ?
Pertanyaan itu selalu muncul di benak Jungkook. Jungkook memijat pangkal hidungnya , pusing sekali.
Setelah lama menunggu di ruangannya. Taehyung kenapa tidak datang juga ?
Jungkook keluar dan mencari Taehyung.
Taehyung melihat siluet mata Jungkook. Dia segera pura-pura tidak melihatnya dan pergi ke ruangan bos untuk resign.
Jungkook segera menggaet tangan Taehyung , Taehyung seketika melepaskannya kasar.
" Kau kenap-- " pertanyaan Jungkook terpotong.
" Ya , akan resign " jawab Taehyung kemudian meninggalkan Jungkook.
Jungkook terdiam. Menghela nafasnya kemudian kembali ke ruangannya. Percuma saja.
...
Setelah mengurus surat resign , Taehyung mencari-cari pekerjaan lagi. Dirinya yang memang ahli dalam permodelan tidak diragukan.Kebetulan atau bagaimana ada yang membuka audisi untuk model pria ? ah sangat menarik untuk dicoba bukan ?
Taehyung segera memasuki alamat yang diajukan kemudian mengirim berkas-berkas yang diperlukan.
Jujur Taehyung sedikit gugup karena banyak lawannya yang juga pria. Taehyung merasa takut kalah saing.
...
Jungkook sedikit gugup , dirinya kenapa ? apakah tidak cukup gangguan yang selama ini ia hadapi ? Ya , Jungkook mengidap Persisten Sexual Arousal Syndrome dimana ia bisa tiba-tiba terangsang kapanpun dan dimanapun.Dan sekarang ? setelah menggenggam tangan Taehyung kulit lembutnya masih terasa , bahkan Jungkook teringat kembali ketika ia menyetubuhinya.
Shit , adik besarnya bangun.
" TAE TAE TAE !! " teriak Jimin , sahabat seperpopokan Taehyung.
Taehyung menoleh kemudian mengangkat alisnya.
" Aku mendaftarkan mu , hehe. dan kau diterima " ucap Jimin. Membuat Taehyung bingung.
" Ha ? " balas Taehyung.
Jimin merangkul Taehyung. " Aku iseng mendaftarkanmu menjadi model majalah itu dan kau diterima " jimin terkekeh.
" Astaga Jim , kau ini benar-benar ya ! " balas Taehyung.
" Yang penting dapat kan ? " tanya Jimin. dibalas anggukan Taehyung.
TBC , jangan berhenti vote !
KAMU SEDANG MEMBACA
opium artist ( kookv . kooktae ) +
RomansJungkook, pelukis yang tak sengaja bertemu dengan seorang model yaitu Taehyung #1 kooktae #1 taehyungbottom