16

1.1K 100 1
                                    

" Tae ? "

Malam ini Jennie mengajak Taehyung bertemu , sedikit aneh namun Taehyung tidak memikirkan itu. Jennie menggenggam tangan Taehyung erat , Taehyung mengelus punggung tangannya.

" Katakan " pinta Taehyung lembut.

Jennie menggigit bibir bawahnya , sedikit gelisah.

" Aku ..akan terbang ke Paris , Aku Akan menyelesaikan kemotherapi disana apakah boleh ? " Jennie sedikit takut.

Taehyung menghembuskan napasnya berat. Tak rela jika jauh dari sang kekasih.

" Ini berat , tapi aku mendukungmu. Aku juga ingin kau sembuh sayang. Selalu kabari aku ok ? " jawab Taehyung.

" Pasti , aku akan meneleponmu setiap aku sempat. Tapi .. "

" Tapi apa hm ? "

" Jika aku tidak sel--- " ucapannya terpotong.

" Ssut kau harus yakin ! " Taehyung mengecup bibirnya.

Dinner kali ini memang berbeda. Perasaan Taehyung tidak enak , bagaimana ini ?

.

.

.

.

Taehyung mengantarkan Jennie ke bandara sekarang. Tak peduli Dengan banyaknya kamera yang menangkap momen mereka. Harapan Taehyung hanya satu , pacarnya segera sembuh sehingga dia bisa menikahinya.

Jennie pergi bersama orang tua dan adiknya , mereka sepakat akan tinggal disana hingga sang putri sulung sembuh.

Taehyung sebagai pengantar mereka , dan dia juga pasti siap jika suatu waktu keadaan urgent dimana harus terbang ke Paris.

Kecupan terakhir di kening dan bibir sang kekasih. Kemudian mereka pun pergi.

Menghela napas berat untuk sekian kalinya , Taehyung keluar Dari bandara. Mengabaikan semua wartawan dan kamera yang datang.

.

.

.

.

.

.

.

Sudah seminggu Jennie pergi , katanya dia akan memberi kabar. Namun tidak ada.

Tetap berpositif thinking mungkin dia sedang berjuang , kau tau disana tidak mudah.

Tiba-tiba saja handphone nya bergetar.

" TAEE !! " suara itu muncul , Taehyung rindu.

" Bagaimana kabarmu sayang ? " 

" Aku baik-baik saja ! walau kau lihat rambutku hihh , rontok semua "

" Haha tetap semangat , nanti tumbuh lagi "

" Tentu saja , hanya karenamu ~ "

" Aaa sudah dipanggil lagi , aku ingin bercerita padamu lebih banyak "

" Semangat semangat semangat "

" Iya Taetaekuu "

Panggilan video itu berhenti , sejujurnya Taehyung masih ingin melihatnya. Tapi yasudahlah.

Tiba-tiba ada pesan dari orang tidak dikenal , sudah biasa bagi Taehyung. Mungkin saja fans nya , mengesalkan.

Tapi tunggu .. foto profilnya

 foto profilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
opium artist ( kookv . kooktae ) +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang