Blessing OR Curse #14🌹

1.1K 123 6
                                    

Sorry for typo

Happy reading

🌹🌹🌹🌹







Chanyeol membuka pintu ruangan yang di jadikan tempat untuk putrinya bersiap-siap. Ia tersenyum saat melihat Renjun sedang duduk di kursi yang sudah di siapkan dengan pandangan kosong juga tangan yang memainkan Vail yang menghiasi kepalanya.

"Cantiknya Putri Papa."

Renjun menoleh dan mendapati sang Ayah kini berdiri di depannya lengkap dengan jas formal juga dasi kupu-kupu yang melekat indah di tubuh Chanyeol. Renjun menyunggingkan senyum di bibir tipisnya, ada binar sedih di mata cantik itu. Ia bangkit, kemudian berjalan menuju sang Ayah yang masih berdiri di tempatnya kemudian memeluk laki-laki terhebat dalam hidupnya itu. Wajahnya ia tenggelamkan pada dada bidang Chanyeol yang langsung di sambut dengan pelukan hangat sang Ayah. Chanyeol mengecup pucuk kepala Renjun lama, menghirup aroma rambut Renjun yang akan ia rindukan.

Renjun semakin mengeratkan pelukannya. Tak lama, terdengar isakan dan ia merasakan dadanya basah karena air mata Renjun.

"Kenapa menangis? Sudah, nanti cantiknya hilang," ujar Chanyeol menenangkan. Walaupun tak ayal, ia juga sedih harus melepas putrinya untuk menjadi seorang istri secepat ini.

Chanyeol melepaskan pelukan Renjun kemudian menangkup wajah mungil itu dan mengusap air mata yang jatuh di pipi sang Putri untuk selanjutnya mencium kening, juga ia tak lupa memberikan kecupan pada mata juga bibir tipis itu.

"Sudah siap?"

Renjun menghela nafas panjang dan menghembuskannya secara perlahan, ia menganggukkan kepala tanda ia sudah siap. Chanyeol memperbaiki Vail yang di pakai Renjun dan menariknya kedepan sehingga menutupi wajah cantik gadis itu.

Renjun merangkul lengan sang Ayah yang tersodor di hadapannya. Hari ini adalah hari pernikahannya dengan Guanlin, pernikahan mereka di lakukan secara tertutup. Hanya anggota keluarga serta teman dekat dari kedua mempelai saja yang di undang, juga berapa kolega bisnis ayah kedua mempelai di acara resepsi nanti malam.

Pintu besar itu terbuka secara perlahan, menampakan suasana Aula pernikahan yang sudah ramai oleh tamu undangan.

Para tamu undangan itu berdiri dari duduknya ketika Renjun dan Chanyeol memasuki ruangan.

(Visualisasi gaun yang di pakai Njun, kayak gini yah Yeoreobun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Visualisasi gaun yang di pakai Njun, kayak gini yah Yeoreobun. Aku gak dapet foto GS Njun yang pake baju pengantin🙏)

Gadis rubah itu semakin mengeratkan pelukan pada lengan Chanyeol ketika semua atensi tertuju padanya. Disana, ia melihat Guanlin yang sudah memandang kearahnya dengan tuxedo putih dan tangan yang ia masukan pada saku celana --kebiasaannya.

Blessing OR Curse? || NCT (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang