Sorry for typo
Happy reading
🌹🌹🌹🌹
Hari masih pagi, matahari belum menampakkan diri juga udara yang masih sangat dingin saat Guanlin menggeliat diatas tempat tidur dengan selimut menutupi badan juga tangan yang meraba sisi kiri tempat tidur.
Laki-laki itu membuka mata, saat dirasa orang yang semalam tidur di sampingnya sudah tidak ada di tempat. Ia bangun, lalu mendudukkan diri untuk mengumpulkan nyawa yang entah terbang kemana selama ia tidur.
Menyibak selimut dan memakai sandal rumah, setelahnya ia berjalan keluar dari kamar untuk mencari keberadaan gadis yang semalam tidur bersamanya.
Saat ia melewati bagian samping bangunan yang terdapat kolam renang yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang asri juga udara yang sejuk, ia berhenti dan menyandarkan tubuh tegapnya pada kusen pintu dengan tangan yang terlipat di depan dada.
Disana, ia melihat Renjun tengah terduduk di pinggir kolam dengan kaki yang berada di dalam air. Sedangkan sang empunya asik sendiri dengan dengan tangan yang memainkan air kolam.
Renjun belum menyadari seseorang tengah memperhatikan dirinya dari pintu yang menghubungkan bagian samping halaman dengan ruang makan. Guanlin berjalan mendekat, lalu ia menarik Renjun sampai membuat gadis itu berdiri dari duduk nya. Hidungnya menabrak dada bidang seseorang yang ia yakini adalah orang yang sama yang juga menariknya tanpa perasaan.
"Hari masih pagi, dan kau sudah bermain air juga dengan baju yang seperti ini? Mau menggoda ku, hmm?"
Renjun mendongak, matanya kemudian bertabrakan dengan netra Guanlin yang juga tengah menatap nya.
Renjun mendorong dada Guanlin untuk menjauh, tapi laki-laki itu tak bergerak sedikit pun dari tempatnya berdiri. Malah cengkraman pada lengannya semakin kuat, hingga membuat Renjun meringis.
"Memang nya kenapa? Apa peduli mu? Dan juga, memangnya masalah untuk mu jika aku memakai pakaian seperti ini? Lagi pula disini tidak ada orang lain selain dirimu, bukankah kau suka gadis yang memakai pakaian terbuka?" cerocosnya.
Guanlin tak menjawab, ia melepaskan cengkraman pada lengan gadis di hadapannya.
Guanlin memundurkan langkah nya dan menunduk untuk mensejajarkan wajah dengan Renjun.
"Kau tidak takut aku menerkam mu saat ini juga dengan kau yang berpakaian seperti ini? Kau bilang, hanya ada aku disini. So, Wanna play?" ucapnya dengan seringaian pada bibirnya.
🌹🌹🌹🌹
Siang ini, Guanlin mengajak teman-temannya untuk berkeliling kota Beijing sebelum mereka kembali ke Korea besok siang.
Kini mereka tengah berada di pusat kota setelah tadi puas mengunjungi beberapa tempat tempat menarik yang menjadi daya tarik wisatawan di Beijing.
Jeno memandang Jaemin dengan tatapan sebal, sebab gadis itu menggunakan baju lengan pendek juga celana yang pendek sehingga menampakkan pahanya yang putih bersih. Dan itu mengundang berbagai macam tatapan dari para lelaki yang mereka temui atau yang berpapasan dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessing OR Curse? || NCT (GS)
FantasiaTitle : Blessing or Curse Genre : Teen Fiction, semi-Fantasy, GenderSwitch, Romance, 17+ Main Cast : Dreamies ft. Guanlin and others 🚨WARNING🚨 📌INI HANYA CERITA FIKSI, NOT REAL!!! 📌Harsh Word, GenderSwitch,17+ 📌Mengandung kata kasar dan umpat...