Assalamualaikum💐
Hai semua, maaf ya seperti yang kalian tahu, cerita ini sudah ada ke lanjutan nya yang berjudul "DI BALIK SENYUMANKU (BOOK 2)" tapi itu cerita author hapus, karena author ngerasa itu cerita nggak nyambung, jelek, garing dan tidak sesuai dengan yang author ingnkan.
Oke jadi author mulai kembali
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Setelah thorn pergi. Hidup kami berenam menjadi hampa. Perlakuan ibu dan juga ayah juga menjadi berubah kepada kami. Apa mungkin ini yang dinamakan roda kehidupan?
Perlakuan ibu dan ayah kepada kami berenam seperti perlakuan kepada thorn sebelum nya, ini bukan karma. Hanya saja ini takdir.
Takdir kami sama seperti takdir thorn sebelum nya. Iya hidup tersiksa. Hanya saja kami bisa saling menguatkan satu sama lain.
Author POV
Apa kalian tahu keadaan seorang gempa sekarang? Dia adalah kakak tertua dari sang enam bersaudara.
Kondisinya sekarang begitu banyak beban. Dia harus tetap menjaga ke lima adik nya yang kali ini benar-benar sangat berbeda.
Halilintar:
Sekarang kondisi nya begitu terpuruk,
Dia sekarang lebih suka menyendiri dalam kegelapan. Sikap dingin nya kini menjadi lebih parah. Dia juga menjadi lebih kasar, maksud kasar adalah...Contoh nya :
Pernah suatu ketika, ada segerombolan anak yang tengah membully seorang anak perempuan. Bukan membully dengan kekerasan ya. Akan tetapi dengan kata-kata.
Tak di sengaja halilintar sedang melewati segerombolan anak-anak yang tengah membully itu, dan tiba-tiba saja.
Dug!!
Halilintar memukul perut salah satu dari gerombolan anak itu. Hei apa masal mu dengan perempuan ini hah? Tanya halilintar dengan nada dingin nya.
Ohh kau rupanya. Kakak nya si cupu Thorn itu ya, yang sudah meninggal gara-gara penyakit hahaha. Jawab salah satu dari segerombolan anak-anak itu.
Halilintar hanya memberikan senyuman menakutkan nya.
Dan beberapa hari setelah itu.
Gempa : kenapa kamu memukul anak-anak itu hali, apa salah mereka?
Hali : mereka yang mulai kak
Gempa : jelaskan kepada kakak apa yang telah terjadi.
Sebagai kakak yang baik gempa meminta penjelasan kepada halilintar yang tengah menundukan kepalanya.
Hali pun menjelaskan semua nya, dari awal hingga akhir.
Gempa : hali, kita boleh menolong orang lain, tapi jangan sampai pelaku seseorang itu menderita. Anak yang telah kamu pukul itu sekarang dia berada di rumah sakit. Walaupun orang yang kita cintai terus dihina kita harus bisa memiliki rasa penimbangan Maksud kakak adalah. Kita harus bisa menimbang kan perilaku kita kepada orang lain, walau orang itu orang jahat sekali pun, karena mereka akan mendapatkan pembalasan setimpal nanti di akhirat. Jika perilaku mu sama seperti mereka, maka dirimu juga tidak lain adalah mereka. Apa kah kamu mengerti, kakak ingin kamu belajar dari hal ini.
Hali hanya terdiam, dan mulai mencerna apa yang telah di katakan gempa.
Hali : hali bisa memahami perkataan kakak, tapi rasa benci hali kepada mereka sangat susah untuk di hilangkan kak.
Gempa : dengar, hali bayangkan kamu mengukir nama seseorang yang kamu benci di sebuah kentang. Satu bulan itu tiga puluh hari bukan?!? Bayangkan saja kamu menulis nama orang yang kamu benci di tiga puluh kentang walaupun nama orang itu sama. Kamu terus bawa kentang-kentang itu di sebuah plastik. Pasti berat bukan? Dan pasti setelah waktu yang cukup lama kentang itu akan membusuk. Begitu juga dengan rasa benci dan dendam lebih baik di hilangkan rasa benci dan dendam itu hanya membebani kita sendiri. Dan juga mungkin bisa membuat kita membusuk. Apa kau mengerti hali?
aku mengerti kak, aku bisa memaafkan mereka, tapi rasa benci ku kepada ayah dan ibu sangat sulit untuk di hilangkan kak. Ucap halilintar sambil pergi meninggalkan gempa.
Kakak lebih suka sikap dirimu yang dulu, sebenci apa pun kau kepada orang lain, kau tidak akan pernah setega itu kepada orang lain, bagaimana dengan nasib mu nanti hali kalau kakak pergi dari dunia ini. Batin gempa.
🍂🍂🍂
Sekian dari author maaf kalau cerita nya kagak nyambung. Iya gimana ya kalau kalian nggak suka cerita ini kalian boleh tinggalin kok☺️
Sebelum author menutup bagian ini, author punya pertanyaan?
Lebih baik ini cerita lanjut atau hapus lagi aja. Dan cerita DI BALIK SENYUMANKU udah tamat di bagian (13)
Tolong jawaban nya yahh. Wassalamu'alaikum🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Senyumanku
Fiksi RemajaHidup tanpa orang yang menyayangimu, mencintaumu sangatlah pedih bukan??? Hidup dipenuhi dengan rasa takut, haus akan kasih sayang, itulah hidupku. Dibalik senyumku ini yang terlihat tulus, apakah kalian juga melihat penderitaan ku juga? Aku butuh k...