DI BALIK SENYUMANKU (17)

237 24 4
                                    

Hidup tanpa ada seseorang yang menyayangimu pasti sangat berat, tapi ketahuilah kalian tidak perlu resah kalau di dunia tidak ada satu orang pun yang mencintai kalian, karena masih ada seseorang yang mencintai kita lebih dari seorang keluarga atau seorang teman.

Yaitu Tuhan, kita bisa resah kalau ketika tuhan tidak mencintai kita dan menyayangi kita.

💮💮💮


Baiklah aku sudah memesan barang nya, akhirnya aku akan segera bertemu dengan kak gempa dan juga thorn. Batin solar yang sedang mengutak atik sebuah komputer yang berada di sebuah warnet.

Dua hari kemudian...

Tolong yah, lepaskan ice. Pinta blaze. Diam kau, anak seperti mu tahu apa, kerjanya hanya bermain saja, dan anak ini hanya bermalas-malasan saja kalau ada di rumah, kau tahu lebih baik kau dan adik mu ini mati. Bentak ayah.

Ayah membawa ice ke sebuah gudang kecil yang begitu kotor akan debu. Tapi sedikit kejanggalan disana terdapat banyak foto para elementel yang di sobek-sobek.

Diam kau disini. Titah ayah. Ayah pun menuju dapur dan membapwa sebuah ember di sertai banyak bongkahan es batu di dalam ember tersebut.

Kalian pasti tahu apa yang seterusnya terjadi, iya ayah menyiram ice dengan air es.

Tolong yah berhenti, ini sangat dingin. Pinta ice yang sangat ke dinginan. Tapi ketahuilah ada yang lebih dingin bagi ice dari pada air es yang baru saja menguyur dia, yaitu kekejaman ayah dan ibu nya.

Apa kau ingin lagi? Tanya ayah. Kalau begitu rasakan ini. Lanjut ayah. Tunggu!!! Suara cegahan dari ses eorang.

Itu solar. Kenapa ayah terus membuat kami ber tanggung jawab itu. Balas ayah. Kakak ku gempa dia tidak sok-sok an tapi dia memang bertanggung jawab. Ucap solar.

Kau ini memang dasar tak sadar diri. Bentak ayah. Iya yah aku memang anak yang tidak tahu diri oleh karena itulah aku akan menghadiahi ayah dengan sesuatu yang amat berharga bagi ayah tapi akan sangat menyakitkan bagi ku. Ucap solar.

Hadiah, aku tidak perlu hadiah yang ku perlukan hanya lah kematian kalian saja, kalian itu hidup nya hanya membuat repot saja 'beban' balas ayah.

Kalau begitu yah, Aku akan segera memenuhi keinginan ayah aku akan segera mati.

Dor!!!

Sebuah peluru dari sebuah pistol tepat di tembakan sendiri nya oleh solar mengenai bagian dada nya.

Ini untuk thorn yah. Ucap solar

Dor!!!

Dan yang ini untuk kak gempa.

Dor!!!

Tembakan ke tiga, tembakan terakhir yang berhasil tepat berada di kepala solar.

Hikss...hiks..., A-aku akan selalu menyayangi ayah dan ibu, aku berharap aku bisa bertemu kalian nanti di syurga, dalam kondisi kalian yang baik dan menyayangi kami. Aku tidak akan pernah sekali lagi membenci kalian, karena tanpa kalian aku pasti tidak akan pernah lahir di dunia ini, tak akan bisa merasakan kasih sayang dan cinta. Aku akan menunggu kasih sayang kalian..., Kata-kata terakhir dari solar.

Bruk!

Solar!!!!!

Teriak blaze dan ice. Cepat kak panggil kak Taufan dan kak hali. Titah ice. Blaze mengganguk. Blaze dengan sigap langsung berlari mencari ke dua kakak nya.


🍁🍁🍁🍁

Kak hali, kak Taufan. Solar dia..., Ucapan blaze terpotong. Solar kenapa dek? Tanya Taufan. Kakak lihat saja sendiri. Balas blaze sambil menarik tangan Taufan dan halilintar



Dan ketika sampai di gudang..., Di mana tempat solar menghembuskan nafas terakhir nya















Solar!!!!!!!!!!


🌿🌿🌿


Kak, kak hali..., Kak bangun lah. Ucap Taufan dengan lembut. T-taufan di mana solar. Dia baik-baik saja kan? Tadi kakak bermimpi buruk tentang dia, kakak lihat dalam mimpi kakak bahwa solar dia telah tiada. Ucap hali, panik seketika.

Taufan menundukkan kepalanya. Hiks...,hiks... Sebenar nya kak itu bukan lah mimpi tapi itu kenyataan. Balas Taufan.

TBC

Hai semua nya gimana kabar nya semoga pada sehat😉 mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa author up nya lama si?

Karena hp author lagi eror. Bikin chapter ini aja, hp nya ngajakin ngelut. Hp author awal-awal eror karena author mau ganti nama email di watpad, eh author nya hilap, kalau email author yang satu lagi dah mati. Jadi eror deh. Mungkin juga bawaan ini hp udah lama😅

Satu lagi, author mau izin Hiatus selama tiga tahun kedepannya. Karena author mau mondok, dan seperti yang kalian tahu ke pondok itu nggak boleh bawa hp.

Jadi mohon maaf banget ya🙏🙏🙏🙏 yang mau nunggu silahkan, yang nggak juga nggak apa-apa🥺

Readers kepo : author mau mondok kemana?

Author : insha Allah author mau mondok di ASSALAM GONTOR, alamat nya ada di warung Kiara Sukabumi, tolong do'a in semoga nanti author dapat ilmu yang bermanfaat, kalah author belum berangkat ke pondok insha Allah author akan berusaha untuk up, oke wassalamu'alaikum🥰

Di Balik SenyumankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang