Guys, akutu double update jadi mohon banget vote yaaa^^
BTW Komen komen i likeee ittt jd semangat nulis. Ga komen ga update ach
Chapter 32 : Escape Again
Terhitung sudah dua minggu Yoojung tidak kembali ke rumah Yoongi setelah pulang dari rumah sakit. Wanita itu juga tidak masuk ke kantor dan memilih mengerjakan pekerjaannya di rumah selama itu karena tahu, pasti di sana Yoongi akan menghampirinya.
Tentang Yoongi, setiap hari dia datang tetapi selalu tidak diberikan akses oleh Namjoon untuk menemui Yoojung.
Masih memuakkan bagi Yoojung untuk bertatap wajah dengan suaminya. Pernah suatu ketika Yoojung melihat Yoongi dari balkon kamarnya, dan memori tentang kesia-siaannya tiba-tiba datang menghampiri.
Rasanya lelah jika mengingat upayanya lima tahun belakangan untuk menyentuh hati Yoongi.
Dan Yoojung pada akhirnya menyadari itu.
Dia bahkan sempat tertawa terbahak-bahak meratapi kebodohannya yang selalu naif memperjuangkan cinta Yoongi. Kenapa aku pantang menyerah sekali pada pria yang bahkan tak pernah melirik diriku?
"Yoojung." Namjoon tiba-tiba masuk ke kamar Yoojung. Mengganggu sang adik yang sibuk mendesain interior milik klien.
"Ya?" Yoojung menjawab tanpa menoleh. Benar-benar fokus pada apa yang ia kerjakan.
"Makan siang dulu. Ada Taehyung di bawah."
Kalau membahas Taehyung, dia sudah tahu dengan permasalahan ini. Sebenarnya tak diceritakan siapapun, tapi saat secara tak sengaja mengetahui Yoojung sekarang tinggal di rumah lamanya membuat Taehyung memiliki diagnosa sendiri. Dan Taehyung percaya dengan konklusi yang ia buat sepihak. Pasti Yoojung pada akhirnya menyerah.
Tentu saja ini membuat Taehyung kian semangat mendekati Yoojung. Meski tidak setiap hari datang—takut malah mengganggu Yoojung—, tapi setidaknya Taehyung sering datang ke rumah untuk sekedar berbincang atau menghibur Yoojung dengan tingkah anehnya dan yang anehnya juga membuat Yoojung tertawa. Padahal, selera lelucon Yoojung itu tinggi! Tapi jika dengan Taehyung, entah kenapa semuanya terasa ringan untuk ditertawakan.
Yoojung buru-buru mematikan tabletnya dan segera berdiri. Terlihat antusias setelah mendengar nama Taehyung, padahal bukan begitu. Dia hanya baru sadar ini sudah siang dan perutnya ternyata lapar.
Melihat reaksi sang adik setelah ia merampungkan kalimat tadi, Namjoon akhirnya mengambil langkah masuk. Ia menutup pintunya dan berjalan menghampiri Yoojung yang masih berdiri di dekat meja kerjanya. "Jung, ada yang ingin Oppa tanyakan."
"Hm?"
"Kau berpacaran dengan Taehyung?"
"Hah?!" Yoojung sampai tersedak. Padahal ia tak minum atau makan apapun. "Pacaran? Aku ini istri orang, Oppa!"
Namjoon mengedikkan bahu. "Pacaran saja. Tidak apa-apa. Taehyung menyayangimu."
"Jangan bicara sembarang! Ayo kita makan, aku lapar sekali."
"Jung!"
"Bisa tidak sih jangan panggil 'Jang, Jung, Jang, Jung'! Seperti Yoongi saja! Aku jadi muak!"
"Oppa duluan yang memanggilmu begitu! Dia yang mengikuti Oppa!" Namjoon tidak terima. "Tapi Jung, serius kau pacaran tidak? Kau dekat sekali dengan Taehyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't Touch Your Heart (M) | MYG
Fanfiction(UPDATE TIAP HARI) Ketika Kim Yoojung si anak dari pemilik agensi terkenal di Korea Selatan terpaksa menikahi Min Yoongi, produser musik yang hatinya masih jelas terpahat pada mantan kekasihnya, Shin Nayoung. Mencintai Yoongi sendirian melelahkan, p...