Chapter 1 : My Husband, Min Yoongi

903 92 9
                                    

Hai semuanyaaa! Jangan lupa vote dulu yaa sebelum membaca^^

Ditunggu juga komentar-komentarnya~~~

Thankyou! Happy reading!

***

My Husband, Min Yoongi

***

Seoul, 2018

Kim Yoojung benar-benar pintar dalam menjalankan peran sebagai seorang istri yang pura-pura tidak mencintai suaminya. Mau dielak sekeras apapun, jika memang hati wanita itu tertaut pada seseorang bernama Min Yoongi, lantas mau bagaimana lagi?

Tinggal satu atap dengan pria yang jelas-jelas tak pernah menganggap keberadaannya itu malah membuat Kim Yoojung jatuh hati.

Sejujurnya, sebelum menikahpun, Kim Yoojung sempat terlena pasa pesona Min Yoongi, apalagi Yoongi kerap kali memperlakukannya sebagaimana Namjoon memperlakukan Yoojung. Dan juga, hampir semua lagu yang digarap Yoongi tidak pernah gagal—tentu saja itu membuat Yoojung menyukai seorang Yoongi.

Tapi saat pernikahan, rupanya pria itu menyebalkan bukan main. Tidak pernah bertindak jahat seperti kekerasan sih, tapi Yoongi cenderung pendiam dan tak mau menghiraukan Yoojung. Satu tahun ini pria itu jarang ada di rumah, pun di rumah dan bertemu Yoojung hanya sebentar saja, berbicara juga seperlunya. Benar-benar dingin, tidak peduli, dan cuek.

Tapi atas tindakan satu tahun yang penuh dengan tanpa komunikasi sempurna sebagai pasangan suami-istri, mengapa bisa Yoojung mulai jatuh hati padanya? Bukankah itu aneh? Tapi bagaimana? Namanya juga perasaan cinta? Siapa yang bisa mengatur dan menjawab kenapa?

"Sial." Yoojung melepas airpod dari telinga seraya menghempaskan badannya kasar ke sandaran kursi di kelas kampusnya. "Kenapa lagunya enak sekali sih?!"

"So Far Away?" Jeon Jungkook lantas menoleh dan menaikkan alisnya ketika mendapati sang sahabat bereaksi frustasi seperti itu. "Agustd baru mengeluarkan lagu itu, 'kan?"

Sambil memasukkan airpod beserta beberapa bukunya ke dalam tas, Yoojung mengangguk lemas. "Dia tidak bisa gagal sedikit saja ya? Lagu-lagu yang diciptakannya selalu saja spektakuler seperti ini!"

Jungkook memicingkan matanya seraya tersenyum nakal. "Harusnya kau bangga jika suamimu sukses seper—"

"Diam!" Yoojung buru-buru menutup mulut Jungkook dengan buku terakhir yang hendak ia masukkan ke dalam tas.

Melepas buku dari mulutnya, Jungkook tertawa geli seraya mengangguk-menganggukkan kepala. "Iya, iya! Istri yang tidak dianggap!"

"Yak!"

"Maaf!" Jungkook mengedikkan bahu, bangun dari kursi, kemudian melirik lagi pada Yoojung. "Mau ke kelab?"

Yoojung menghela napas. "Aku belum genap dua puluh tahun, Jeon! Minggu depan! Aku baru dua puluh."

"Ada kelab langgananku! Pasti bisa jika aku bawa orang lain. Bisa melewati jalur pemeriksaan dengan VIP!" Jungkook menjawab.

Yoojung menatap binar kedua bola mata sahabatnya sejak mereka berada di kelas satu SMA itu. "Serius?"

"Hm! Ayo!"

Yoojung membawa tasnya, ikut berdiri kemudian mengikuti langkah kaki Jeon Jungkook yang lebih dahulu berjalan untuk keluar dari kelas. "Why not?"

***

            Saat ini, tatapan mata Yoojung jauh lebih mengerikan dibandingkan film-film thriller yang pernah Jungkook tonton. Kedua tangan wanita itu dinaikkan ke udara sedangkan ada seorang pria yang merogoh saku celananya untuk mengambil dompet. Mengeluarkan tanda pengenal Yoojung, kemudian menatap gadis itu. "Masih sembilan belas tahun rupanya."

I Can't Touch Your Heart (M) | MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang